Forwarder Bali Terpercaya, Jasa Import Bali Paling Aman

Forwarder Bali yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun. Jasa import Bali Langganan para pedagang di Pusat Grosir di Kota Denpasar dan berbagai Kota lainnya di Bali.

cargo bali

Pencapaian Blueray Cargo

0 +

Total Transaksi

0 +

Total Berat KG

0 +

Total Berat CBM

Media Ternama Telah Meliput Kami

Cargo di Bali yang Melayani Pengiriman Dari Berbagai Negara

Perusahaan freight forwarder Bali yang melayani pengiriman dari banyak negara dan akan terus berkembang membuka pengiriman dari negara lainnya.Β 

forwarder china ke medan

China

jasa pengiriman dari thailand ke indonesia

Thailand

USA

Korea

Singapura

Hong Kong

Konsultasi Gratis Dengan Tim Import Specialist Kami!

Kamu pemilik usaha di Pasar Kumbasari, Pasar Seni Merthanadi, Pasar Seni Sukawati, Pasar Guwang, atau pemilik online shop yang ingin mengembangkan bisnis dengan menambah produk baru?

Kamu bisa mempertimbangkan untuk melirik produk produk dari luar negeri dan mengimpornya ke Indonesia.

Untuk proses pengiriman barangnya percayakan pada Blueray Cargo Denpasar! Tim CS dan sales kami siap menjawab semua keraguan kamu dan membantu setiap proses pengiriman barang import kamu sampai dengan aman diterima ditanganmu. Hubungi kami sekarang untuk konsultasi mengenai forwarder Bali yang kamu butuhkan!

Kegiatan Operasional Forwarder Bali

Sebagai perusahaan asli Bali cargo telah beroperasi sejak tahun 2001. Tersebar di beberapa kota selain Bali, seperti Jakarta, Makassar, Medan, Semarang, Batam dan Surabaya. Juga memiliki gudang yang dioperasikan sendiri di luar negeri. Sehingga paketmu dijamin keamanannya.Β 

Proses Import Barang Menggunakan Bali Cargo

Mengirim barang import dari luar negeri ke Indonesia bisa menjadi proses yang rumit jika dilakukan sendiri. Namun, dengan bantuan jasa forwarder Bali profesional dan terpercaya dari kami, semua akan menjadi jauh lebih mudah.

jasa import bali

Masih Ragu Dengan Kualitas Pelayanan Kami?

Kunjungi kantor kami untuk diskusi lebih lanjut mengenai kebutuhan pengiriman barang importmu!

Blueray Cargo Bali

Jl. Bypass Ngurah Rai Nusa Dua No.88 A - B, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Frequently Ask Questions

Jika kamu membutuhkan informasi lain seputar import dan pengiriman barang dari luar negeri ke Bali jangan ragu untuk menghubungi kami.

Apa itu CBM dalam berat paket?

CBM atau Cubic Meter adalah cara mengukur yang digunakan untuk menentukan berat atau volume sebuah barang dalam layanan kargo. Metode yang digunakan dalam pengemasan di layanan kargo ini bermacam-macam bergantung pada bentuk, ukuran dan besarnya paket.

Berapa kg 0,2 cbm?

100kg = 0,1 CBM. 200 kg = 0,2 CBM. 500kg = 0,5 CBM. 1000 kg = 1 CBM.

Bagaimana cara mengirim dari Amerika ke Bali?

Blueray Cargo Bali menawarkan salah satu cara termurah untuk mengirimkan barang dari USA ke Indonesia.

Berapa harga 1 cbm dalam kontainer?

Cukup kalikan dimensi panjang x lebar x tinggi . Misalnya paket dengan panjang 1 meter, lebar 1 meter, dan tinggi 1 meter sama dengan 1 CBM.

Seberapa cepat pengiriman udara?

Pada umumnya barang yang dikirim melalui udara biasanya dapat sampai kurang lebih 5- 7 hari tergantung dari negara asal paketmu dikirim. Sedangkan jalur laut bisa memakan waktu hinga berbulan bulan.

Apakah paket dari luar negeri langsung diantar ke rumah?

Paket dari luar negeri mungkin tidak langsung diantar ke rumah. Namun jika kamu menggunakan layanan dari Blueray Cargo, kami bisa mengantarkan paketmu sampai rumahmu.