Blueray Cargo

Forwarder Bandung Aman & Cepat

Butuh pengiriman cepat dan aman dari Bandung? Kami menawarkan jasa freight forwarder Bandung terpercaya! Dengan layanan freight forwarder Bandung profesional, barang Anda akan sampai dengan aman dan tepat waktu ke tujuan.

forwarder bandung

Layanan Utama Kami

Lebih dari 10 tahun Blueray Cargo bergerak sebagai perusahaan jasa forwarder bandung langganan para pedagang grosir di ITC Kebon Kelapa, Cigondewah Textile Trade Center, Pasar Baru Trade Center, MD Plaza, Parahyangan Plaza, pasar Andir, Heikoshop dan lainnya.

Kami akan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dalam hal pengiriman barang importmu.

jasa cargo udara

Pengiriman Udara

Layanan yang kami sediakan mencakup proses stuffing, pengiriman hingga barang tiba di depan rumah Anda tanpa biaya tambahan yang tidak terduga. Ideal untuk Anda yang memerlukan pengiriman barang dengan cepat.
jasa cargo import

Pengiriman Laut LCL

Forwarder di Bandung yang menyediakan layanan pengiriman laut dengan volume yang sedikit yang tidak memenuhi satu kontainer penuh. Beberapa pengiriman dari sejumlah pelanggan dapat dikonsolidasikan sehingga biayanya lebih hemat.
jasa cargo import door to door

Pengiriman Laut FCL

Layanan pengiriman laut dimana kontainer yang gunakan tidak digabung dengan barang kiriman dari satu pengirim dengan pengirim yang lain. Sehingga muatan dalam satu kontainer penuh ini, milik satu orang pengirim saja.

Mempersembahkan

Pencapaian Kami

0 +

Total Transaksi

0 +

Total Berat KG

0 +

Total Berat CBM

Forwarder Bandung

Konsultasi Gratis
Dengan Tim Kami!

Tidak semua barang dapat diimpor. Pastikan barang yang ingin Anda impor tidak termasuk dalam kategori barang yang dilarang impor.

Anda dapat berkonsultasi dengan tim jasa import Bandung kami terlebih dahulu. Kami akan memberikan informasi apakah barang yang ingin Anda impor berpotensi ditahan oleh pihak Bea Cukai atau tidak.

Selain itu, saat ini banyak penipuan dari pihak yang mengaku sebagai penyedia jasa impor. Kami mengerti bahwa barang yang Anda import memiliki nilai yang tinggi. Oleh sebab itu, kami mengundang Anda untuk berdiskusi langsung dengan tim impor kami, baik melalui pertemuan di kantor atau secara online. Tim Blueray Cargo akan bekerja sama untuk memastikan barang Anda tiba di Indonesia dengan aman dan tanpa hambatan.

jasa import door to door

Media Yang Telah Meliput Kami

Forwarder Bandung

Kegiatan Operasional

freight forwarder amerika ke indonesia
pengiriman barang dari korea ke indonesia
jasa cargo bangkok ke indonesia
forwarder bandung
forwarder bandung
gudang blueray cargo
gudang blueray cargo bali
kegiatan di gudang forwarder hongkong

Konsultasi Gratis dengan Spesialis Import Blueray Cargo Bandung

Punya pertanyaan seputar layanan cargo untuk kebutuhan bisnis Jastip atau bisnis import Anda? Ingin konsultasi langsung di kantor kami di Bandung atau lebih nyaman melalui meeting online?

Tentu bisa! Cukup ceritakan kebutuhan Anda, dan tim spesialis import kami akan mendampingi Anda dari awal hingga akhir proses. Kami akan menjelaskan secara lengkap semua yang perlu Anda ketahui tentang proses import dari Bangkok ke Indonesia.

Blueray Cargo Bandung telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam melayani pengiriman door to door bagi jastiper, importir dan pedagang grosir di berbagai wilayah. Kami siap membantu memfasilitasi pengiriman barang ke Bandung dengan layanan yang andal.

konsultasi import barang gratis

Proses Pengiriman Barang Dari Luar Negeri Ke Bandung

Mendatangkan barang dari luar negeri ke Indonesia tidaklah mudah jika Anda mengurusnya sendiri. Dengan bantuan jasa import Bandung dari Blueray Cargo, kami akan membantu menyederhanakan prosesnya sehingga kamu tidak perlu repot mengurus dokumen serta perizininannya. Percayakan pada kami, kamu cukup duduk tenang dan terima beres.

Simak Review Dari Beberapa Customer Kami

Banyak pelanggan kami yang sudah mempercayakan pengiriman barangnya kepada freight forwarder Bandung dari Blueray Cargo, terbukti dengan beberapa ulasan berikut dan lebih lengkapnya Anda juga bisa mengunjungi sosial media kami.

Masih Ragu Dengan Pelayanan Kami?

Blueray Cargo Bandung

Gede Bage, Summarecon Bandung, Ruko, Jl. Magna Timur Jalan Magna Raya No.01-03, Kota Bandung, Jawa Barat 40295

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Saat ini kami melayani pengiriman dari negara China, Thailand, Amerika, Korea, Singapura, Malaysia, Jepang, Taiwan dan Jerman. Selain Makassar kami juga mempunyai gudang dibeberapa kota seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Batam, Bali, Semarang dan Bandung

Untuk minimal pengiriman barang menggunakan jalur udara yaitu 10 KG dan menggunakan jalur laut 0,5 CBM.

Ya tentu saja bisa, kantor kami tersebar di beberapa kota seperti jakarta, Surabaya, Makassar, Batam, Bali, Semarang dan Medan.

Ketika barang impor masuk ke negara tersebut, penerima barang akan membayar PPN yang sesuai dengan tarif yang berlaku di negara tersebut. Biasanya PPN pada impor bertujuan untuk melindungi industri dalam negeri dan menciptakan keseimbangan persaingan antara produk impor dan produk lokal.

Nilai impor kurang dari USD3 per kiriman atau setara Rp45.000 (kurs 2023 sekira Rp15.000 per dolar AS) => Bebas Bea Masuk, tapi dikenakan PPN 11% (tarif PPN sesuai UU HPP) Nilai impor lebih dari USD3 hingga USD1500 per kiriman => Dikenakan Bea Masuk 7,5% dan PPN 11%. Namun jangan khawatir jika kamu menggunakan layanan kami, harga sudah all in jadi kamu cukup terima beres/.

Yang membayar adalah orang atau badan usaha yang melakukan pembelian impor barang.