Design

Freight Forwarder Semarang

 Freight forwarder Semarang melayani pengiriman barang dari China, Thailand, Singapura, Amerika, Korea, dan Hong Kong ke Semarang dan Kota lainnya.

freight forwarder semarang

Service

Layanan Utama Kami

Dipercaya oleh para pedagang di pusar grosir Semarang dan pasar Johar Semarang. Blueray cargo  menawarkan layanan freight forwarder Semarang dan memudahkan proses pengiriman dari awal hingga akhir. Kami memastikan barang Anda tiba tepat waktu, dengan prioritas tinggi dalam penanganan dan pengiriman.

jasa cargo udara

Cargo Udara

Solusi ideal untuk barang-barang yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan waktu. Dengan layanan kargo udara kami, Anda mendapatkan pengiriman yang lebih cepat dibandingkan moda transportasi lainnya, sehingga memastikan barang Anda tiba dalam kondisi aman dan sesuai jadwal.

jasa pengiriman import

Cargo Laut LCL

Bagi Anda yang memiliki barang yang tidak cukup untuk mengisi satu kontainer penuh, layanan LCL adalah pilihan yang tepat. Dengan LCL, kargo Anda akan digabungkan dengan pengiriman lainnya, sehingga Anda hanya membayar sesuai dengan volume muatan Anda.

forwarder import

Cargo Laut FCL

Untuk pengiriman dalam jumlah besar atau kebutuhan khusus, layanan FCL kami memberikan fleksibilitas penuh dengan penggunaan satu kontainer secara eksklusif. Layanan ini memastikan bahwa kargo Anda akan aman, terjaga, dan tiba sesuai jadwal dengan biaya yang lebih kompetitif untuk pengiriman dalam skala besar.

bussiness

Pengiriman Menjangkau Berbagai Negara

Blueray cargo merupakan perusahaan freight forwarding di Semarang yang terpercaya. Kami bekerja dengan mitra pelayaran internasional dan maskapai terkemuka untuk menjangkau hampir setiap pasar global.

forwarder singapore indonesia

Singapura

Estimasi pengiriman udara sekita 2- 3 hari dan laut sekitar 2 - 3 minggu. Melayani pengiriman barang direct maupun barang transhipment dari negara negara lain seperti Eropa dan lainnya. Gudang dioperasikan sendiri sehingga barangmu dijamin aman.

cargo hongkong ke indonesia

Hong Kong

Estimasi pengiriman via udara sekitar 2 sampai 4 hari dan laut sekitar 4 sampai 6 minggu. Kami juga bisa bantu belikan barang dan pick up barang mu ditempat suppliermu yang ada di Hong Kong.

jasa forwarder import

About

Gratis Konsultasi Dengan Tim Import Specialist Kami!

Kami memahami bahwa menemukan jasa forwarder Semarang yang aman dan memiliki reputasi baik bisa menjadi tantangan tersendiri. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih forwarder yang terpercaya seperti Blueray Cargo, yang telah terbukti handal dalam pengiriman barang.

Bagi Anda yang baru memulai proses impor, mungkin ada banyak kebingungan seputar prosedur, perizinan, dan detail lainnya. Tapi tenang saja, tim profesional kami siap mendampingi Anda di setiap langkah, memastikan pengiriman Anda berjalan lancar dan barang tiba dengan aman di tempat tujuan. Kami di sini sebagai freight forwarder Semarang terpercaya hadir untuk memastikan pengalaman impor Anda menjadi mudah dan bebas stres. Dipercaya oleh para pedagang grosir yang tersebar di Pasar Johar, Pasar Gang Baru, Pasar Semawis, 

jasa import
0 +

Total Transaksi

jasa cargo udara
0 +

Total Berat Dalam KG

jasa forwarder import
0 +

Total CBM

Media Yang Telah Meliput Kami

Perusahaan kami telah diliput oleh beberapa media lokal terpercaya. Sehingga kamu tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan layanan freight forwarder Semarang dari kami. Blueray cargo akan terus memberikan pelayanan yang baik dan transparansi mengenai pengiriman Anda.

Konsultasi Gratis dengan Tim Import Specialist Kami

Ingin mengimpor barang dari luar negeri tapi bingung dengan prosedurnya? Tidak perlu khawatir! Proses import memang bisa terasa rumit, mulai dari pengurusan dokumen,  hingga logistik. Namun, dengan bantuan tim Spesialis Import, semua kesulitan tersebut dapat diatasi dengan mudah.

Banyak orang merasa kesulitan dalam memahami regulasi import, menghitung biaya, serta memastikan pengiriman berjalan sesuai rencana. Kami hadir untuk memberikan solusi pada setiap tantangan yang mungkin Anda hadapi.  Dengan jaringan pengiriman dari negara-negara seperti China, Thailand, Singapura, USA, Korea, Hongkong, Taiwan, dan Malaysia, kami memiliki pengalaman dalam mengatasi berbagai kendala import.

Kami memandu Anda di setiap tahap pengiriman, dari pengurusan dokumen hingga memastikan barang sampai tepat waktu. Anda tidak perlu pusing dengan prosedur yang rumit, karena semua sudah kami urus. Kesulitan memperkirakan biaya import? Kami transparan dalam menjelaskan biaya yang perlu dikeluarkan, sehingga Anda bisa merencanakan dengan lebih baik.

konsultasi import barang gratis

Kegiatan Operasional Kami

kami merupakan salah satu freight forwarder Semarang yang memiliki gudang yang dioperasikan sendiri. Kami juga memiliki kantor di beberapa kota yang tersebar di Indonesia kami akan terus berkomitmen memberikan pengalaman mengirim barang dengan Blueray Cargo dengan aman tanpa cemas.

pengiriman barang dari korea ke indonesia

Kantor & Gudang Blueray di Korea

freight forwarder amerika ke indonesia

Kantor & Gudang Blueray di Amerika

jasa cargo bangkok ke indonesia

Kantor & Gudang Blueray di Thailand

forwarder di makassar

Gudang Singapura

cargo bangkok medan

Gudang Operasional

Gudang Operasional

gudang blueray cargo bali

Gudang Operasional

blueray surabaya

Gudang Operasional

Gudang cargo bangkok

Gudang Operasional

Proses Import Barang

Proses mendatangkan barang dari luar negeri ke Indonesia jika kamu mengurusnya sendiri akan lebih rumit karena memerluka beberapa dokumen serta perizinan. Jika kamu menggunakan jasa import Semarang dari Blueray Cargo, kamu cukup terima beres, semuanya kami yang urus. 

Kami akan memberikan gambaran proses import yang lebih sederhana jika menggunakan layanan dari kami. Simak gambarannya dibawah ini:

forwarder import

Customer Review

Frequently Asked Questions

Jika kamu membutuhkan informasi lebih lanjut, jangan sungkan untuk menghubungi tim customer service kami.

Blueray Cargo bisa kirim dari negara mana saja?

Saat ini kami melayani pengiriman dari negara China, Thailand, Amerika, Korea, Singapura, Malaysia, Jepang, Taiwan dan Jerman. Selain Makassar kami juga mempunyai gudang dibeberapa kota seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Batam, Bali, Semarang dan Bandung

Berapa biaya jasa forwarder?

Untuk biaya kirim tergantung dari negara mana paketmu berasal serta metode kirim yang kamu pilih. Biasanya jika melalui jalur udara biayanya lebih murah dibandingkan dengan jalur laut.

Berapa minimal pengiriman jika menggunakan jasa Blueray Cargo?

Untuk pengiriman jalur udara minimal pengirimannya 20 KG dan jalur laut 0,5 CBM.

Dokumen apa saja yang dibutuhkan dalam proses import?

Jika kamu menggunakan Blueray Cargo sebagai jasa pengirimannya, kamu hanya membutuhkan invoice dan packing list saja, sisa nya kami yang akan urus.

Berapa lama estimasi pengirimannya?

Untuk estimasi pengirimannya tergantung dari negara mana paket mu berasa serta jalur pengiriman yang kamu pilih. Untuk lebih jelasnya kamu bisa menghubungi customer service kami.

Apakah Blueray bisa mencarikan Supplier??

Kami berfokus kepada jasa pengirimannya saja dan belum bisa mencarikan supplier.