BluerayCargo.ID | Jasa Forwarder Import China, Thailand, dan Singapura | Blueray Cargo

Cargo Thailand ke Indonesia Andalan Jastiper dan Pedagang Grosir

Lebih dari 10 Tahun menjadi Cargo langganan Pedagang Grosir di Tanah Abang, Shopee & Tokopedia. Cargo Bangkok ke Indonesia Berpengalaman. Terima Beres

Satu harga, tidak ada biaya tambahan. Semua Kami urus

Bisa jemput barang dari tempat Jastiper di Bangkok

Bisa gratis ongkos kirim untuk daerah Jabodetabek
Selalu di dampingi import specialist hingga barang sampai ke rumah Anda
jasa pengiriman barang dari thailand ke indonesia

Telah Diliput Berbagai Media

Kegiatan Operasional Blueray Cargo Thailand

Kami memiliki Gudang dan sistem logistik sendiri di Bangkok dan juga di Indonesia, sehingga Kami bisa pastikan barang Anda akan diproses dengan cara yang terbaik dan tercepat hingga sampai dengan aman di rumah Anda. Sistem logistik yang Kami kembangkan telah membantu para pedagang grosir di berbagai daerah selama bertahun-tahun

Ulasan dari Pelanggan yang Bisnisnya Sudah Kami Bantu

" First time, pake kargo dr blueray. nyampenya cepet, barangnya aman. dan banyak ngebantu untuk segala perihal. Haha thankyou pak Nico ✨ Soon bakal ke bangkok lagi dan yg pasti kargoo dr bluerayyyyy ~ "
" Saya baru pertama kali impor barang. Menggunakan jasa forwarder Blueray biaya lebih murah. Semua ketidakpahaman bisa ditanyakan. dijawab dengan admin yang sangat amat ramah sekali "
" Ini ke 4 kalinya saya pakai jasa forwarder dari Blueray Cargo, dari dulu memang selalu pakai Blueray Cargo kalau restocking barang sih. Pokoknya bagi saya Blueray Cargo the best forwarder "
cargo bangkok ke jakarta

Konsultasi Gratis dengan Import Specialist Perusahaan Cargo Bangkok ke Indonesia Berpengalaman

Ingin tanya-tanya jasa cargo Bangkok untuk kebutuhan bisnis Jastip Kamu? Ingin diskusi langsung tentang import di Kantor Kami atau meeting online dahulu?

Sangat bisa! ceritakan saja kebutuhan Anda, maka tim import specialist Kami akan selalu mendampingi Anda dari awal hingga akhir. Kami akan jelaskan semua tentang import dari Bangkok ke Indonesia
Blueray Cargo adalah Forwarder Thailand Indonesia yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun melayani import door to door bagi para Jastiper dan Pedagang Grosir di berbagai daerah. Blueray hadir untuk memfasilitasi jasa pengiriman dari Thailand ke Indonesia.

Periksa Barang Jastipmu Sebelum di Import!

Tidak semua barang bisa bisa masuk dari Bangkok ke Indonesia. Pastikan barang yang ingin kamu import tidak masuk kedalam barang-barang yang dilarang untuk dimport dari Thailand ke Indonesia. Produk seperti sparepart bekas, beberapa barang yang mengandung magnet, beberapa produk yang berupa serbuk dan barang-barang lainnya ada yang tidak bisa diimport dari Thailand.

Kamu tidak perlu bingung, Kamu cukup konsultasikan saja dengan tim import specialist dari perusahaan Cargo Bangkok Jakarta berpengalaman seperti Kami. Kami akan memastikan apakah barang yang ingin Kamu kirim punya potensi ditahan oleh pihak Bea Cukai atau tidak.

Diskusi Langsung di Kantor Kami atau Meeting Secara Online Terlebih Dahulu

Kami sadar bahwa barang yang Anda beli di Thailand nilainya tidaklah murah. Bukan hal mudah untuk mempercayakan barang - barang Anda untuk dikirim oleh perusahaan Cargo Bangkok Indonesia karena seringnya kita dengar cerita penipuan di dunia online.

Maka Kami mengundang Anda untuk terlebih dahulu berdiskusi langsung di Kantor Kami ataupun meeting secara online. Tim Blueray Cargo saling bekerja sama untuk mengirimkan barang Anda untuk masuk dengan aman dan tanpa kendala ke Indonesia.

Lebih dari 15.000 Customer Blueray Cargo Adalah Para Pedagang Tangan Pertama

Lebih dari 10 tahun Blueray Cargo sukses menjadi perusahaan andalan para pedagang tangan pertama di pusat grosir besar seperti Tanah Abang, Mangga Dua hingga para pedagang online di Shopee dan Tokopedia. Kami hadir melayani jalur ekspedisi Bangkok ke Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Batam, Bali, Makassar dan berbagai kota lainnya di Indonesia.

Ribuan customer telah puas dengan layanan forwarder Thailand Indonesia yang diberikan Blueray Cargo. Tunggu apa lagi? Ikuti jejak para jastiper lainnya dengan menggunakan Blueray Cargo sebagai Jasa Import Thailand Indonesia andalanmu.

Cargo Bangkok ke Jakarta

Cara Kirim Barang dari Bangkok ke Indonesia

Kami mempermudah segala kerumitan proses import barang dari Thailand ke Indonesia. Dengan Menggunakan Jasa Cargo Thailand ke Indonesia berpengalaman seperti kami, Anda tinggal duduk manis dirumah, dan kami akan urus semuanya untuk Anda. Berikut ini adalah gambaran besar bagaimana proses pengiriman barang menggunakan Blueray Cargo dari Bangkok ke Indonesia.

01

proses pengiriman cargo bangkok indonesia

Gudang Thailand

Pertama, kirim barang-barang kamu ke Gudang kami di Bangkok Thailand

02

Pengiriman

Barang kemudian akan kami kirimkan ke Indonesia melalui jalur Laut / Udara.

03

Dokumen Import

Kami akan bantu urus segala dokumen yang dibutuhkan untuk import dari Thailand ke Indonesia

04

Rumah Kamu

Dari Gudang kami kemudian barang dikirim menuju Rumah kamu dengan jasa kurir

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)

Sangat bisa, Kami adalah perusahaan Cargo Bangkok Jakarta yang sudah terbiasa membantu mengirimkan baju dari Thailand ke Jakarta dan ke berbagai kota di Indonesia. Kami biasa membantu orang-orang yang berbelanja di Pratunam Market, Platinum Fashion Mall, MBK Center dan pusat fashion lainnya di Bangkok. Tunggu apalagi? Yuk langsung hubungi tim sales kami, karena kami adalah Cargo Bangkok ke Jakarta yang sudah berpengalaman membantu para Jastiper

Untuk kirim paket dari Thailand ke Indonesia via udara menggunakan pesawat (air freight) akan memakan waktu 3-5 hari, sementara pengiriman barang via laut menggunakan kapal (sea freight) akan memakan waktu 15-18 hari

Para customer kami biasanya mengirim baju, vitamin ternak, spare part otomotif, tas, sepatu, skincare dari Thailand. Yuk segera hubungi tim kami untuk kami bantu kirim barang dari thailand ke indonesia. Kamu bisa konsultasi gratis dengan tim dari perusahaan Cargo Thailand Indonesia berpengalaman lo!

Ya, Kami menyediakan baik Full Container Load (FCL) ataupun juga LCL (Less Container Load) kiriman import melalui jalur laut. Yuk buruan gabung jadi importir, karena Blueray Cargo adalah freight forwarder Thailand Indonesia berpengalaman, langganan para jastiper.

Harga cargo dari Thailand ke Indonesia itu bervariasi, tergantung dari jalur pengiriman (Udara/Laut) dan juga tergantung dari jenis barang yang ingin Anda kirim, Silahkan hubungi tim sales kami melalui chat Whatsapp  ya untuk informasi selengkapnya, Anda pun bisa negosiasi harga dengan tim kami

Blueray Cargo juga sudah lama menjadi Forwarder China Indonesia yang membantu para pedagang untuk import barang dari China

Sudah Siap Kirim Barang dari Bangkok ke Indonesia?

Kirim paket dari Thailand belum pernah semudah ini sebelum adanya jasa import dari Thailand menggunakan Blueray Cargo. Ikuti jejak para pebisnis sukses yang telah mempercayakan kami sebagai jasa ekspedisi Thailand ke Indonesia andalan mereka, karena Blueray Cargo Sahabat Impor Para Pedagang