.

Tempat Belanja Murah di Hong Kong, Cocok untuk Dijual Kembali!

ekspresi happy setelah belanja

Hong Kong terkenal sebagai surga belanja yang tidak hanya ditandai oleh mal pusat belanja besar, tetapi juga oleh sejumlah jalanan belanja terkenal. Banyak jalanan ini terkenal dengan jenis produk tertentu, mulai dari barang elektronik murah hingga perhiasan giok. 

Ciri khas setiap jalanan menciptakan pengalaman berbelanja yang unik, memungkinkan pengunjung untuk merasakan budaya setempat yang berwarna dan sekaligus menemukan barang-barang murah yang luar biasa. Ini tentu bisa menjadi destinasi yang menggiurkan bagi kamu yang ingin berbelanja dan menjual kembali produk-produk tersebut di Indonesia.

Bagi kamu yang ingin berbisnis barang impor Hong Kong, berbelanja langsung di tempat belanja murah di Hong Kong tentu akan memberikan pengalaman dan kepuasan tersendiri. Simak beberapa rekomendasi tempat belanja murah di Hong Kong berikut ini!

Sumber : Envato

Citygate Outlets

Citygate di Hong Kong adalah surganya belanja dengan gaya outlet. Terletak di Tung Chung, pusat perbelanjaan ini menawarkan koleksi merek terkenal dengan diskon besar. Pengunjung dapat menemukan pakaian, aksesori, dan produk lainnya dengan harga yang terjangkau. 

Selain itu, Citygate memiliki suasana yang nyaman dan fasilitas lengkap, termasuk restoran dan area rekreasi. Dengan kombinasi barang berkualitas dan harga menarik, Citygate menjadi destinasi belanja yang populer di Hong Kong.

Temple Street Night Market

Berada di Kowloon, Temple Street Night Market adalah destinasi belanja murah selama malam hari. Pasar ini buka setiap malam dan menyediakan beragam produk, termasuk pakaian, aksesori, peralatan rumah tangga, dan kuliner lokal. 

Tak hanya berbelanja, pengunjung dapat menikmati pertunjukan musik jalanan dan mencicipi hidangan malam di restoran sekitar pasar. Suasana malam yang hidup membuat Temple Street Night Market menjadi tempat yang menarik untuk mengeksplorasi kehidupan malam Hong Kong.

Mongkok Ladies’ Market

Ladies’ Market di Hong Kong merupakan destinasi terkenal, terutama bagi pengunjung yang mencari produk fashion wanita dengan harga terjangkau. Terletak di Tung Choi Street, Mongkok, pasar ini menyediakan berbagai pilihan pakaian, aksesoris, sepatu, dan tas dengan harga yang sangat bersahabat. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan berbagai souvenir lucu dan unik di pasar ini. 

Ladies’ Market menjadi tempat yang populer bagi mereka yang ingin berbelanja dengan hemat sambil mengeksplorasi variasi produk mode dan gaya di tengah kawasan yang hidup dan penuh warna di Mongkok, Hong Kong.

SOGO Department Store

SOGO Department Store di Causeway Bay merupakan destinasi untuk menemukan barang mewah dengan harga terjangkau. Toko ini menyajikan pilihan pakaian, produk kecantikan, peralatan gaya hidup, elektronik, dan aksesori dari merek terkenal dunia. 

Dengan menawarkan tingkat kualitas yang sama, SOGO memungkinkanmu berbelanja tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari pengalaman belanja mewah dengan penawaran harga yang lebih bersahabat

Stanley Market

Stanley Market, destinasi wisata belanja berikutnya yang terkenal di Hong Kong, terletak di Rapulse Bay dan buka dari pukul 10.00 hingga 18.30. Pasar ini dikenal karena berbagai kios souvenir dan barang unik dengan harga bervariasi. 

Harga yang terjangkau dan bisa ditawar membuat Stanley Market menjadi tempat yang populer di kalangan wisatawan. Pengunjung dapat menemukan berbagai barang unik sambil menikmati suasana yang khas di pasar ini.

Apliu Street Market

Apliu Street di Sham Shui Po adalah destinasi utama untuk memenuhi segala kebutuhan elektronik kamu. Jalanan ini dipenuhi dengan pedagang yang menawarkan berbagai peralatan bekas dan baru, termasuk perangkat audiovisual, konsol game terkini, mesin ketik klasik, dan komponen untuk perkakas dapur vintage

Kondisi barang bisa bervariasi tergantung masing-masing toko. Namun, bagi pemburu ‘harta karun’ yang tekun, kemungkinan besar akan menemukan beberapa barang yang istimewa di antara penjual-penjual tersebut.

Cat Street Market

Di wilayah Sheung Wan, kamu akan menemukan Cat Street Market, destinasi ideal untuk mengeksplorasi barang antik, koleksi langka, dan artefak bersejarah. Tempat ini merupakan surga bagi para pecinta barang antik dengan banyak penemuan unik yang menjadi kenang-kenangan indah dari kunjungan kamu di kota ini. Cat Street Market memamerkan berbagai artefak kuno yang sulit ditemukan di tempat lain, menjadikannya destinasi yang sempurna bagi para penggemar sejarah dan barang-barang antik.

Itu dia beberapa destinasi belanja murah dengan berbagai variasi produk yang bisa kamu tuju. Setelah selesai berbelanja, untuk pengirimannya kamu bisa memakai Blueray Cargo sebagai pilihanmu. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, kami akan memastikan semua produk yang kamu datangkan dari Hong Kong bisa sampai dalam waktu cepat dalam kondisi baik. Hubungi kami sekarang juga!

Facebook
Twitter
LinkedIn