Blueray Cargo

Jasa Forwarder Batam

Forwarder Batam terpercaya dan teraman. Kami memastikan barang Anda tiba tepat waktu, aman, dan bebas hambatan. Solusi pengiriman terbaik untuk kebutuhan bisnis dan personal Anda!

jasa pengiriman barang import
forwarder batam

Melayani Pengiriman Dari Berbagai Negara

Jasa forwarder Batam kami saat ini kami melayani pengiriman barang dari 6 negara dan akan terus melebarkan jaringan dengan membuka pengiriman dari berbagai negara lainnya. Langganan para pedagang grosir di Nagoya Hill, Batam City Square (BCS), Panbil Mall, Mega Mall Batam Centre, Gold Hill, Pasar Aviari, dan Pasar Pagi Jodoh. 

Layanan Utama Forwarder Batam

Sebagai jasa import Batam yang sudah ahli dalam menangani pengiriman barang dari berbagai negara, kami terus bertekad untuk menyediakan layanan pengiriman yang aman dan tanpa repot.

Cargo Udara

Bermitra dengan maskapai internasional, menawarkan tarif yang kompetitif serta pengiriman yang cepat.

Cargo Laut LCL

Layanan pengiriman via laut dalam 1 kontainer yang digabung dengan barang kiriman milik pengirim lainnya.

Cargo Laut FCL

Layanan pengiriman via laut dalam 1 kontainer yang di khususkan untuk 1 pengirim saja tanpa digabung dengan barang orang lain.

Pencapaian Blueray Cargo

Setelah bertahun-tahun berfokus dalam bidang jasa forwarder di Batam, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada Anda sebagai Perusahaan Freight Forwarding di Batam.

Konsultasi Gratis

Kami mengerti bagi anda yang baru pertama kali ingin mendatangkan barang dari luar negeri ke Indonesia mungkin terlihat cukup rumit dan repot dengan prosedur yang diperlukan. Namun jangan khawatir, kami siap membantu mengurus segala kebutuhan anda terkait pengiriman.

Juga mengenai barang yang ingin anda kirimkan, tidak semua barang diperbolehkan masuk ke Indonesia. Ada beberapa barang dengan kategori tertentu yang dilarang masuk ke Indonesia. Untuk lebih jelasnya anda bisa menginfokan kepada kami terlebih dahulu barang yang ingin anda kirim.

Pastikan kamu memilih forwarder di Batam yang terpercaya. Jangan ragu untuk menanyakan hal apapun yang ingin anda tanyakan kepada kami. Siap membantu anda 24/7. 

Media Ternama Telah Meliput Kami

Kegiatan Operasional

Beberapa kegiatan operasiona kantor serta gudang kami yang diluar negeri maupun di Indonesia.

Proses Import Barang Dari Luar Negeri ke Batam

Bagi yang baru pertama kali ingin mengimport barang pasti akan bingung dengan prosedur yang digunakan. Dengan memakai jasa import Batam dari Blueray Cargo kami akan menyederhakan proses tersebut sehingga kamu bisa santai dan terima beres.

Minta suppliermu untuk mengirimkan paketmu ke gudang kami yang ada diluar negeri. Gudang kami tersebar di China, Thailand, Amerika, Korea, Singapura dan Hong Kong. Biaya ongkos kirim dari tempat supplier ke gudang kami, sepenuhnya di tanggung customer. Untuk alamat detailnya kamu bisa menanyakan kepada tim sales kami. Gratis!

Selanjutnya, barang yang sudah tiba di gudang kami yang diluar negeri akan di wraping ulang. Selanjutnya akan di proses stuffing untuk dikirmkan sesuai dengan jalur yang anda pilih, udara maupun laut. 

Selanjutnya, barang akan tiba di gudang Batam langsung tanpa transit ke kota manapun. Lebih cepat dan hemat. Barang yang sampai kemudian akan di unstuffing dan dijadwalkan pengiriman ke alamatmu.

Terakhir, paket akan di jadwalkan pengiriman ke alamatmu menggunakan jasa ekspedisi lokal. Kamu juga bisa melakukan pick up sendiri di gudang kami.

Belum yakin dengan mutu yang kami tawarkan?

Kunjungi kantor kami untuk berdiskusi lebih lanjut.

Komplek Citra, Jl. Harbour Bay No.37 38 blok H, Sungai Jodoh, Kec. Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau 2944.

Beritahu Informasi Apa Yang Kamu Butuhkan!

Ingin menanyakan pertanyaan yang belum ada disamping? Tanyakan langsung dengan pada kami.

Blueray Cargo bisa kirim dari negara mana saja?

Saat ini kami melayani pengiriman dari negara China, Thailand, Amerika, Korea, Singapura, Malaysia, Jepang, Taiwan dan Jerman. Selain Makassar kami juga mempunyai gudang dibeberapa kota seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Batam, Bali, Semarang dan Bandung

Bisakah Blueray Cargo mencarikan supplier?

Saat ini kami belum bisa menyediakan layanan mencarikan produk maupun supplier, saat ini kami berfokus kepada jasa pengirimannya saja.

Berapa minimum pengirimannya?

Minimal pengiriman jalur udara sebanyak 20 KG dan laut sebanyak 0,5 cbm.

Apakah paket dari luar negeri langsung diantar ke rumah?

Paket dari luar negeri mungkin tidak langsung diantar ke rumah, terutama jika pengirimnya menggunakan layanan pengiriman internasional yang tidak menyediakan pengiriman langsung ke alamat penerima. Namun jika kamu menggunakan layanan dari Blueray cargo kamu bisa menerima paketmu dirumah.

Kenapa barang dari Batam murah?

Karena Batam merupakan wilayah free trade zone (FTZ), dengan demikian, para pedagang dibebaskan dari bea cukai, PPn, PPnBM, dan cukai sehingga harga jual barang tersebut dapat dikatakan relatif lebih murah.

Cargo pengiriman lewat apa?

Terdapat tiga jenis kargo yang dibedakan berdasarkan cara kirimnya sampai ke tujuan. Pertama adalah jenis kargo darat (pengiriman menggunakan kereta dan mobil truk). Kedua adalah kargo air (pengiriman menggunakan kapal laut), dan ketiga adalah kargo udara (pengiriman menggunakan pesawat)

Apakah cargo lebih murah?

Salah satu alasan orang memilih pengiriman kargo adalah karena biayanya yang lebih murah dibanding dengan pengiriman reguler. Karena harganya yang relatif lebih murah, banyak orang yang bertanya apakah pengiriman kargo aman atau tidak.

Berapa biaya kargo udara per kg?

Untuk biaya nya tergantung dari negara mana paketmu berasal dan berapa jumlah berat barang yang akan kamu kirimkan. Untuk lebih lanjut kamu bisa menghubungi tim sales kami ya.