6 Ide Bisnis Impor yang Pasti Mendatangkan Cuan

6 Ide Bisnis Impor yang Pasti Mendatangkan Cuan

Sebenarnya ada banyak ide bisnis impor yang jelas mendatangkan cuan. Akan tetapi, memilihnya merupakan sebuah keputusan yang cukup susah. Hal ini karena ada banyak pilihan yang tersedia sehingga membuat banyak orang bingung menentukan mana produk yang akan mereka impor.

Apalagi bagi seseorang yang sudah berkeinginan memulai bisnis ini karena ingin langsung mendapatkan keuntungan. Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memilihkan barang-barang apa yang bisa Anda impor karena memiliki jumlah peminat yang banyak serta masih sesuai di era sekarang.

Rekomendasi Ide Bisnis Impor untuk Mendatangkan Banyak Keuntungan

1. Produk K-Pop

Ide bisnis impor yang pertama yaitu Anda bisa memilih produk-produk seputar K-Pop. Industri K-pop terus berkembang dan banyak orang yang menggemarinya. Bahkan penggemarnya cenderung fanatik serta militan. Inilah kesempatan Anda untuk bisa menghadirkan beragam produk K-Pop. Beberapa contoh produk tersebut yaitu merchandise, album original, dan lain-lain.

2. Produk Fashion

Fashion merupakan produk yang menjadi kebutuhan primer. Hal ini sekaligus membuka peluang Anda untuk memulai bisnis impor seputar fashion. Beberapa barang seperti tas, sepatu, baju, maupun aksesoris lainnya mampu mendatangkan keuntungan yang cukup menjanjikan.

Terutama ketika produk tersebut memang menjadi merchandise resmi dari brand, atau klub sepak bola terkenal yang belum Anda temukan di Indonesia. Sudah tentu akan banyak orang yang mencari produk tersebut melalui Anda.

3. Mainan Anak

Barang-barang seputar mainan anak juga bisa menjadi ide bisnis impor yang bisa Anda pilih. Anda dapat menjual mainan yang masih jarang ada di Indonesia. Para orang tua cenderung akan membelikan mainan yang sifatnya edukatif serta mampu menghadirkan pengalaman untuk buah hatinya.

Barang-barang seperti mobil mini yang menggunakan tenaga listrik atau mobil dengan remote control bisa menjadi pilihan. Salah satu negara yang terkenal memproduksi mainan serta harganya sesuai dengan kantong masyarakat Indonesia yaitu berasal dari China.

4. Barang-Barang Unik

Memilih barang-barang unik untuk bisnis Anda juga merupakan keputusan yang tepat. Bukan hanya karena produknya jarang Anda temukan di Indonesia, melainkan fungsinya yang akan benar-benar bermanfaat. Beberapa barang unik tersebut seperti holder galon, bungkus snack, serta beberapa barang lainnya.

5. Impor Snack

Selain fashion, bisnis kuliner juga masih banyak diminati masyarakat Indonesia. hal ini terbukti dengan semakin banyak masyarakat yang memesan makanan secara online. Menjalankan bisnis impor makanan ringan dari luar negeri dapat menjadi peluang bisnis Anda untuk memperoleh banyak cuan.

Namun sebelum memulainya, penting untuk melakukan riset. Di sini Anda perlu memastikan snack dari negara mana yang memang banyak digemari masyarakat Indonesia. Pastikan juga bahwa harganya tidak terlalu mahal.

6. Impor Gadget

Di era yang serba digital seperti sekarang hampir semua orang memerlukan gadget. Maka dari itu, Anda bisa memulai ide bisnis impor dengan menjual gadget yang memiliki harga terjangkau. Akan tetapi, Anda perlu memilih pemasok atau supplier terpercaya yang memang terkenal mengeluarkan gadget berkualitas.

Sebagai informasi bahwa bisnis impor gadget ini memerlukan modal cukup besar. Namun keuntungan yang Anda dapatkan juga sesuai dengan modal yang Anda keluarkan.

Mana Ide Bisnis Impor yang Paling Menarik Bagi Anda?

Itulah beberapa ide bisnis impor yang bisa Anda pilih. Bagi yang berminat untuk memperoleh barang impor dari China, kami menawarkan jasa dari BluerayCargo yang selalu siap memberikan pelayanan terbaiknya. Segera Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut!.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Pencarian
Artikel Terbaru
Peraturan Impor Yang Berlaku di Indonesia!

Langkah Mendaftar HS Code Mudah

HS code atau Kode Harmonized System (HS) merupakan daftar klasifikasi barang. HS code sangat menentukan peraturan barang impor dan ekspor. Kode ini dibuat secara sistematis

Konsultasi Gratis