.

10+ Top China Makeup Brand yang Terkenal akan Kualitasnya

10+ Top China Makeup Brand yang Terkenal akan Kualitasnya

Bicara soal brand kosmetik yang terkenal di kawasan Asia Tenggara, terutama Indonesia, pasti tak terlepas dari brand asal Korea Selatan dan Jepang. Berbagai produk kecantikan dari dua negara itu menjadi primadona bagi sebagian besar orang. Namun, siapa sangka kalau China makeup brand juga tak kalah bagus kualitasnya?

Ada berbagai brand makeup made in China yang menawarkan pilihan produk dengan kualitas terbaik, seperti produk asal Jepang dan Korea Selatan. Penasaran apa saja produk kecantikan asal China yang paling populer dan berkualitas? Yuk, cari tahu selengkapnya melalui ulasan di bawah ini!

10+ Rekomendasi China Makeup Brand

Berikut ini beberapa rekomendasi produk makeup China yang bagus dan cocok untuk kulit orang Indonesia. Yuk, coba salah satu dari brand di bawah ini!

1. Joocyee

Brand Joocyee
Brand Joocyee | Sumber Gambar: asiaone

Brand makeup China yang bagus dan patut kamu coba pertama adalah Joocyee. Produk dengan desain estetik ini sangat cocok untuk kamu pakai sehari-hari karena memiliki skema warna yang netral dan mudah kamu kombinasikan. Beberapa produknya yang wajib kamu coba adalah lipstick, eyeshadow palette, dan blush

2. Kaleidos

Brand Kaleidos
Brand Kaleidos | Sumber Gambar: kaleidosmakeup

Kaleidos merupakan China makeup brand yang memiliki basis di Shanghai. Salah satu produk paling best selling dari Kaleidos adalah Space Age Highlighters. Selain produknya yang vegan, cruelty free, lembut, dan lightweight, desain kemasan uniknya membuat Kaleidos mulai terkenal hingga mancanegara. 

3. Chando

Brand Chando
Brand Chando | Sumber Gambar: gilmangirl.livejournal 

Chando merupakan salah satu brand kosmetik peringkat teratas di China. Berdiri sejak tahun 2009, Chando memiliki misi untuk menghadirkan produk kecantikan untuk mendukung gaya hidup perempuan modern. Berbagai produk Chando juga terbuat dari bahan alami dengan kualitas yang terbaik.

4. Focallure

Brand Focallure
Brand Focallure | Sumber Gambar: infobrand

Focallure termasuk makeup China yang bagus dan dimiliki oleh Guangzhou Jizhi Trading CO. Ltd. Brand kosmetik asal China ini mempunyai packaging minimalis dan unik. Sementara harga setiap produknya pun cukup terjangkau. Beberapa produk Focallure yang patut kamu coba adalah fluid foundation dan eyeshadow palette.

5. Pechoin

Brand Pechoin
Brand Pechoin | Sumber Gambar: pngwing

Tahukah kamu? Pechoin adalah China makeup brand yang berdiri sejak tahun 1931. Pechoin mengusung filosofi keseimbangan dan harmoni untuk menghasilkan produk kecantikan alami. Pada tahun 2018, Pechoin bahkan mendapatkan penghargaan sebagai brand makeup dan perawatan kulit yang paling banyak digunakan.

6. O.TWO.O

Brand O.TWO.O
Brand O.TWO.O | Sumber Gambar: otwoo

Salah satu produk makeup yang sempat viral di TikTok beberapa waktu lalu adalah O.TWO.O. Kamu sudah pernah mencobanya? Meski punya harga yang relatif terjangkau, produk-produk dari O.TWO.O ini kualitas sangat baik, lho! Adapun produk yang bisa kamu beli di toko online adalah eyeliner, primer, dan mascara.

7. Flower Knows

Brand Flower Knows
Brand Flower Knows | Sumber Gambar: my.dailyvanity

Jika aktif di TikTok, kamu mungkin sudah nggak asing dengan makeup made in China satu ini. Sebab, produknya memang sempat viral karena desainnya sangat cantik dan sulit untuk dilewatkan. Kesannya yang dreamy, girly, dan terinspirasi dari fairy tale membuat produk ini banyak orang cari sebagai koleksi.

Selain cantik buat kamu pandangi, formula produknya juga memiliki kualitas yang baik. Seperti produk perona pipinya yang blendable dan sangat cocok untuk skin tones wanita Asia. Belum lagi dengan produk eyeshadow dan lip cream yang tak kalah indah.

8. Judy Doll

Brand Judy Doll
Brand Judy Doll | Sumber Gambar: wcosmetics

Judy Doll adalah China makeup yang memiliki produk dengan harga terjangkau dan warna dreamy yang cantik. Produk yang paling banyak memiliki ulasan positif adalah blush dan highlighter. Brand satu ini juga pernah melakukan kolaborasi dengan seniman dan fashion designer untuk menciptakan varian produk yang lebih unik.

9. Palace Identity

Brand Palace Identity
Brand Palace Identity | Sumber Gambar: Reddit

Palace Identity termasuk brand asal China yang masih baru, lantaran baru berdiri di tahun 2020. Serta masih dalam naungan brand Zeesea. Meski begitu, brand ini mampu bersaing di pasar bersama produk kosmetik berkualitas lainnya. 

Produk Palace Identity umumnya dominan dengan warna emas yang berkilau. Desain packaging setiap produknya juga membuat brand ini tampak semakin mewah dan elegan. Terutama karena ada ukiran naga dan burung phoenix yang menjadi simbol kekuatan serta keberuntungan di China.

10. Perfect Diary

Brand Perfect Diary
Brand Perfect Diary | Sumber Gambar: esupermk

Kamu ingin mencoba brand kosmetik asal China bernama Perfect Diary? Perfect Diary termasuk brand yang aktif berkolaborasi dengan influencer untuk menciptakan produk terbaru dengan formula terbaiknya. 

Siapa sangka, brand ini ternyata cukup populer di kalangan anak muda. Beberapa jenis produk kosmetik dari Perfect Diary yang bisa kamu dapatkan secara online antara lain adalah blush on, lipstick, dan eyeshadow palette.

11. Zeesea Cosmetics

Brand Zeesea
Brand Zeesea | Sumber Gambar: zeeseacosmetics

Zeesea Cosmetics adalah China makeup brand yang populer hingga pasar Internasional. Berdiri sejak tahun 2011, brand ini secara konsisten mengusung tagline vegan and cruelty free cosmetics untuk setiap produknya. Jadi, nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Beberapa produknya adalah highlighter, lip gloss, dan foundation.

12. Florasis

Brand Florasis
Brand Florasis | Sumber Gambar: Florasis

Florasis juga termasuk makeup made in China dengan kualitas tinggi. Berdiri sejak tahun 2017, Florasis sempat viral di TikTok karena desain packaging brand ini memang sangat unik, anti-mainstream, dan berani. 

Hal membuat Florasi semakin mencolok adalah ukiran-ukiran khas budaya China yang indah di setiap packaging produknya, sehingga menambah nilainya. Salah satu koleksi FLorasis yang banyak diminati adalah produk Luo Shen Fu Palette yang multifungsi.

13. GirlCult

Brand GirlCult
Brand GirlCult | Sumber Gambar: Reddit

Salah satu produk Girlcult yang cukup populer adalah eyeshadow palette. Sebab, selain karena kualitas warnanya yang pigmented, packaging produk ini memang sangat unik dan nyentrik. Sangan cocok kalau kamu suka mengoleksi desain produk yang anti-mainstream dan gothic

Selain eyeshadow, kamu juga bisa menemukan produk lain yang tak kalah bagus. Contohnya seperti lipstick, highlighter, hingga contour yang kemasannya pun tak kalah menarik. 

14. Chioture

Brand Chioture
Brand Chioture | Sumber Gambar: Behance.net

China memang terkenal memiliki banyak tanaman obat tradisional untuk penyembuhan. Dalam industri kecantikan, ternyata bahan alami ini bisa banyak produsen pakai dalam produk kecantikan, lho

China makeup Chioture sendiri menerapkan berbagai teknik pembuatan tradisional untuk setiap produknya agar keaslian dan efektivitasnya tetap terjaga. Produk-produk Chioture antara lain adalah highlighter, concealer cream, blush on, eye shadow, dan masih banyak lagi.

Kamu Tertarik Membeli China Makeup Brand?

Intinya, ada banyak sekali produk kecantikan asal China dengan kualitas yang baik. Ditambah dengan desainnya yang sangat unik dan cantik, sehingga menambah value produknya. Lantas, apakah kamu pernah mencoba salah satu brand di atas?

Nah, kalau sedang mencari produk makeup impor asal China, kamu bisa melakukan pemesanan produk di Blueray Cargo. Jika menggunakan jasa Blueray Cargo, kamu nggak perlu pusing dengan proses pengiriman dan ongkos kirim maupun pajaknya. Karena semua akan Blueray Cargo urus sampai tuntas.

Telah beroperasi selama 20 tahun, pengiriman lewat Blueray Cargo sudah pasti terjamin. Kamu bisa kunjungi website Blueraycargo.id untuk mendapatkan produk incaran dengan harga kompetitif dan transparan. Dapatkan kemudahan pengiriman barang impor tanpa ribet dan bergaransi dengan Blueray Cargo sekarang juga! 

Facebook
Twitter
LinkedIn