.

7 Brand Skincare Thailand BPOM Terbaik untuk Memutihkan

skincare thailand bpom

Produk perawatan kulit wajah asal Thailand mulai dilirik oleh wanita Indonesia. Sama seperti skincare Korea atau lokal, skincare Thailand juga menawarkan fungsi yang bermacam-macam. Salah satunya yaitu skincare untuk memutihkan kulit wajah.

Apakah kamu lagi cari produk skincare tersebut? Ada beberapa rekomendasi skincare yang aman. Keamanannya terjamin, karena produk sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Simak rekomendasinya di bawah ini!

7+ Skincare Thailand BPOM untuk Memutihkan

Semua wanita pasti ingin punya kulit wajah yang putih dan bersih. Nah, simak artikel ini untuk menemukan rekomendasi skincare-nya!

1. Giffarine HYA Intensive Whitening Pre-Serum

Giffarine HYA Intensive Whitening Pre-Serum
Giffarine HYA Intensive Whitening Pre-Serum | Sumber Gambar: Benjaluk.com

Rekomendasi produk skincare Thailand halal dan BPOM pertama yang bisa kamu pilih adalah HYA Intensive Whitening Pre-Serum dari Giffarine. Produk satu ini jadi solusi saat kamu merasa bahwa wajahmu terlihat kusam.

Pasalnya, HYA Intensive Whitening Pre-Serum punya kandungan 100% pure natural hyaluron. Fungsinya, yaitu buat kulit lebih cerah dan lembap. 

Bukan cuma itu saja, serum ini juga punya formula yang mampu cegah dan menyamarkan noda hitam serta kusam. Kamu juga tidak perlu khawatir memakainya, karena sudah bersertifikasi BPOM dan 100% Natural dari Ecocert Cosmetics Europe. 

2. AQUA+ Bright-Up Daily Moisturizer

AQUA+ Bright-Up Daily Moisturizer
AQUA+ Bright-Up Daily Moisturizer | Sumber Gambar: Aquaplus.id

AQUA+ adalah salah satu skincare Thailand terpopuler di Indonesia. Kamu pernah pakai? Jika ingin punya kulit yang lebih cerah, kamu bisa pakai Bright-Up Daily Moisturizer dari AQUA+.

Manfaat utamanya, yaitu memberi hidrasi pada kulit serta membuatnya lebih cerah. Jenis kandungan aktif di dalamnya berupa Multisal Retinol atau vitamin C yang mempercepat regenerasi kulit, agar kulit makin cerah. 

Bukan cuma itu saja, retinol juga memiliki banyak manfaat lain. Contohnya seperti melawan penuaan dini, merangsang pembentukan kolagen, dan memperbaiki tampilan pori-pori. 

3. De Leaf Thanaka Extra Moisturizing & Brightening Cream

De Leaf Thanaka Extra Moisturizing & Brightening Cream
De Leaf Thanaka Extra Moisturizing & Brightening Cream | Sumber Gambar: Thaimegastore.com

Jika kamu cari krim yang melembapkan sekaligus mencerahkan, maka kamu bisa pilih De Leaf Thanaka Extra Moisturizing & Brightening Cream ini. Banyak wanita yang cocok dan suka dengan produk asal Thailand ini.

Pasalnya, komposisi yang ada di dalam produk skincare Thailand terbaik ini mampu bantu buat kulit milikmu lebih lembap dan cerah. Adapun kandungannya berupa thanaka extract, vitamin A, C, E, dan juga aloe vera. Kamu bisa pakai produk ini secukupnya, agar kulitmu makin cantik dan sehat.

4. Giffarine Edelweiss Whitening Mask Sheet

Giffarine Edelweiss Whitening Mask Sheet
Giffarine Edelweiss Whitening Mask Sheet | Sumber Gambar: Gifttoyou.ran4u.com

Agar kamu bisa punya kulit yang lebih cerah, maka perawatannya juga harus lebih banyak. Jangan cuma pakai facial wash, serum, dan krim saja! Kamu juga perlu pakai mask sheet. Pasalnya, mask sheet punya banyak manfaat, sesuai dengan produk yang kamu pilih. 

Nah, salah satu rekomendasi skincare Thailand halal yang dapat kamu pertimbangkan yaitu Giffarine Edelweiss Whitening Mask Sheet, yang sudah terdaftar di BPOM.

Mask sheet ini terbuat dari serat nano front asal Jepang. Kandungannya bisa menutrisi kulit dengan baik, sehingga kulit kusam tampak lebih bercahaya. Bukan cuma itu saja, edelweiss EP dan natural-white act juga membantu menyehatkan kulit secara alami. 

Kamu bisa pakai Giffarine Edelweis Whitening Mask Sheet seperti mask sheet biasanya. Pakai selama 15-20 menit sampai kandungannya meresap. Tidak perlu sering-sering, kamu cukup memakainya 1-2 kali seminggu. 

5. Precious Skin Gold 24K Whitening Serum

Precious Skin Gold 24K Whitening Serum
Precious Skin Gold 24K Whitening Serum | Sumber Gambar: Shopythai.com

Masih dari brand yang sama, kamu bisa pilih Precious Skin Gold 24K Whitening Serum. Skincare Thailand ini termasuk populer di Indonesia dan banyak yang memakainya. Artinya, banyak wanita Indonesia cocok, mungkin kamu juga.

Formula water-based membuat produk nyaman saat kamu pakai. Kandungan di dalamnya juga bawa banyak manfaat. Salah satu manfaat utamanya yaitu mencerahkan kulit sampai 38 kali lebih cepat.

Manfaat Precious Skin Gold 24K Whitening Serum lainnya, yaitu mengurangi melasma, anti-aging, menyamarkan bekas jerawat, membuat kulit kusam jadi lebih cerah, dan melembapkan. Pakai secara rutin, yaitu dua kali sehari untuk hasil maksimal.

6. Alpha Arbutin Whitening Ampoule Mask dari Precious Skin

Whitening Ampoule Mask dari Precious Skin
Alpha Arbutin Whitening Ampoule Mask dari Precious Skin | Sumber Gambar: Konvy.com

Cari mask sheet lainnya? Kamu bisa pilih Alpha Arbutin Whitening Ampoule Mask dari Precious Skin. Produk satu ini bisa buat semua tipe kulit wajah, terutama kulit normal.

Fungsi utamanya untuk mencerahkan, membuat kulit lebih putih, dan juga mengencangkan. Satu produk biasanya berukuran 30 gram, dengan harga yang lumayan terjangkau.

Cara pakai mask sheet ini sama seperti masker-masker lainnya. Sebelum pakai masker, jangan lupa kamu harus mencuci wajah pakai facial wash dulu. Pakai selama 10-15 menit, agar kandungannya terserap dengan baik.

7. AQUA+ Smoothing-Bright Soft Scrub Essence

AQUA+ Smoothing-Bright Soft Scrub Essence
AQUA+ Smoothing-Bright Soft Scrub Essence | Sumber Gambar: Aquaplus.id

Terakhir, kamu bisa pilih Smoothing-Bright Soft Scrub Essence dari AQUA+. Scrub satu ini berbentuk gel, sehingga nyaman saat kamu pakai. Manfaatnya yaitu mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menjadi penyebab pori-pori tersumbat.

Selain itu, skincare Thailand terbaik ini juga punya kandungan Niacinamide. Fungsinya untuk mencerahkan kulit serta menyamarkan bekas jerawat dan dark spot. 

Lalu, ada kandungan vitamin E yang berperan sebagai agen anti-aging dan antioksidan. Cukup pakai sebanyak 2 kali dalam seminggu. Selain itu, pastikan kamu menggosok kulit wajah dengan benar, agar sel kulit mati terangkat. 

Mau Coba Skincare Thailand yang Mana, Nih?

Rekomendasi skincare yang ada di atas, mulai dari Giffarine HYA Intensive Whitening Pre-Serum hingga AQUA+ Smoothing-Bright Soft Scrub Essence adalah skincare yang sudah terdaftar di BPOM. Jadi, kamu tidak perlu takut atau ragu untuk memakainya. Jika ragu, kamu bisa cek sendiri di website resmi BPOM. 

Selain itu, bagi kamu yang sedang traveling ke Thailand, kamu juga bisa open jastip skincare Thailand tersebut. Masih bingung bagaimana cara jastip dari Bangkok? kamu bisa baca panduan lengkap cara jastip Bangkok disini.

Lalu untuk pengirimannya ke Indonesia kamu bisa memanfaatkan jasa pengiriman Thailand ke Indonesia dari Blueray Cargo.

Blueray Cargo adalah perusahaan jasa impor yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun. Selain itu, proses pengiriman barang dari luar negeri juga dijamin mudah, aman, dan nyaman. 

Pasalnya, perusahaan sudah mengurus semua kebutuhan pengiriman termasuk dokumen import. Jadi, kamu hanya perlu menunggu paket sampai di rumah. Yuk, pakai jasa Blueray Cargo!

Facebook
Twitter
LinkedIn