.

Top 10 Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita

Top 10 Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita

Selain memperhatikan pakaian dan aksesoris, parfum juga menjadi salah satu hal yang  tidak boleh ketinggalan untuk menunjang penampilan. Apalagi parfum juga dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang, khususnya wanita. Jadi, tak heran jika banyak orang yang mencari parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita.

Apalagi kini parfum asal Negeri Gajah Putih itu sedang viral di berbagai media sosial. Tentu saja hal ini membuat banyak wanita penasaran dengan aroma pewangi yang viral tersebut. Nah, kalau kamu penasaran ingin tahu apa saja parfum asal Negeri Gajah Putih yang paling best seller untuk wanita, simak rekomendasinya dalam artikel ini, ya!

10 Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita

Ingin coba parfum viral dari Negeri Gajah Putih? Temukan rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita berikut ini!

1. Jo Malone English Pear

Jo Maline English Pear
Jo Maline English Pear | Sumber gambar: tokopedia.com

Jo Malone English Pear menjadi salah satu parfum yang viral dari Thailand dan kerap membuat banyak orang penasaran. Apalagi aroma dari pewangi ini mampu memberikan kesan mewah dan elegan bagi penggunanya.

Bagi kamu yang sehari-hari bekerja di ruangan ber-AC, maka Jo Malone English Pear dapat menjadi pilihan parfum Thailand best seller untuk wanita yang paling  tepat. Hal ini karena daya tahannya yang bisa sampai 24 jam, apabila kamu menyemprotkannya ke pakaian. Sedangkan jika disemprotkan ke kulit, daya tahannya hanya sekitar 12 jam saja. 

Sekarang ini, sudah banyak toko online yang menjual Jo Malone English Pear untuk ukuran full size maupun travel size.

2. Viva La Juicy

Viva La Juicy
Viva La Juicy | Sumber gambar: shopee.co.id

Rekomendasi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita berikutnya dan bisa menjadi pilihanmu adalah Viva La Juicy. Varian ini memiliki banyak sekali penggemarnya di Thailand. Jadi, tak heran jika akhirnya bisa sampai viral ke Indonesia.

Singkatnya, wangi yang muncul pada Viva La Juicy adalah hasil kombinasi wangi bunga dan buah-buahan. Jadi, jika menggunakan varian ini, maka kamu akan merasa segar sepanjang hari.

Sebenarnya, parfum ini terinspirasi dari brand kelas dunia yang mempunyai wangi mewah. Hanya saja, pembuatannya disesuaikan kembali dengan ciri khas Viva La Juicy dan harga yang relatif lebih terjangkau.

3. Victoria’s Secret Bombshell

Victoria’s Secret Bombshell
Victoria’s Secret Bombshell | Sumber gambar: id.carousell.com

Jika kamu sedang mencari parfum andalan dengan wangi yang cenderung feminin, maka Victoria’s Secret Bombshell dapat menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, varian ini mempunyai wangi yang lembut dan ada sedikit kesan manis. Jadi, sudah pasti kamu akan merasa lebih percaya diri saat menggunakannya.

Umumnya, ketahanan parfum ini berkisar antara 8-9 jam setelah kamu menyemprotkannya ke pakaian. Penggunaan wewangian ini lebih cocok jika kamu akan pergi kencan dengan pasangan atau makan malam romantis.

4. Baccarat Rouge 540

Baccarat Rouge 540
Baccarat Rouge 540 | Sumber gambar: tokopedia.com

Parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita ini sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Hal ini karena Baccarat Rouge 540 sudah menjadi perbincangan hangat di media sosial sejak lama.

Varian Baccarat Rouge 540 ini sangat cocok bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Aromanya yang terkesan anggun dan elegan, membuat Baccarat Rouge 540 menjadi salah satu wewangian yang paling disukai oleh wanita.

5. Zwitsal

Zwitsal
Zwitsal | Sumber gambar: shopee.go.id

Kamu sedang mencari parfum dengan aroma bayi yang lembut? Sudah pasti Zwitsal adalah pilihan yang tepat. Meski aromanya seperti bayi, tetapi tetap cocok untuk kamu gunakan sehari-hari, lho.

Apalagi bagi remaja yang masih sekolah atau kuliah, sudah pasti bisa menggunakan parfum ini, karena wanginya yang sangat lembut. Jika kamu menciumnya, maka akan terasa aroma lembut yang sangat mirip dengan produk bayi.

Menariknya lagi, parfum ini tidak mengandung alkohol, sehingga sangat aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif. 

6. J’adore Dior

J’adore Dior
J’adore Dior | Sumber gambar: tokopedia.com

J’adore Dior bisa menjadi pilihan parfum Thailand best seller untuk wanita, jika kamu menyukai aroma yang segar dan menenangkan. Apalagi ketahanan varian ini juga relatif cukup lama, meski kamu banyak melakukan aktivitas di luar ruangan.

Sebenarnya, J’adore Dior adalah wewangian yang bisa digunakan oleh wanita maupun pria, karena aromanya yang netral. Akan tetapi, lebih banyak wanita yang menggunakan wewangian ini.

7. Johnson’s Baby Powder

Johnson’s Baby Powder
Johnson’s Baby Powder | Sumber gambar: shopee.co.id

Selain Zwitsal, Johnson’s Baby Powder juga menjadi parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita dengan aroma bayi lainnya. Hal ini karena Johnson’s Baby Powder adalah wewangian yang berasal dari kombinasi aroma buah dan bunga yang sangat lembut.

Jadi, orang yang menggunakannya tidak akan merasa pusing, karena aroma yang terlalu menyengat. Bukan cuma itu saja, ketahanan parfum ini juga tak kalah dengan varian lainnya, lho.

Apalagi Johnson’s Baby Powder juga tersedia dengan versi tanpa kandungan alkohol, sehingga bisa digunakan oleh anak-anak maupun wanita dewasa. Aromanya yang alami dan natural, membuat varian ini cocok untuk kamu gunakan dalam aktivitas sehari-hari.

8. Bvlgari Rose Goldea

Bvlgari Rose Goldea
Bvlgari Rose Goldea | Sumber gambar: shopee.co.id

Rekomendasi selanjutnya yang bisa menjadi pilihanmu adalah Bvlgari Rose Goldea. Sekilas, aroma varian ini mirip seperti permen karet yang terasa manis dan harum. Akan tetapi, sebenarnya ada sedikit aroma segar dan menenangkan dari varian ini.

Bvlgari Rose Goldea dikenal sebagai wewangian pomegranate yang menjadi simbol cinta dan keabadian. Selain itu, ada juga varian aroma mawar kastilia dan musk yang terasa begitu lembut dan menghangatkan.

9. Miss Dior

Miss Dior
Miss Dior | Sumber gambar: popmama.com

Parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita berikutnya adalah Miss Dior. Kamu bisa memilih wewangian ini jika memang suka dengan wangi aneka jenis bunga. Apalagi wangi Miss Dior juga lembut dan tidak menyengat. Tentu sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.

Tak perlu khawatir jika kamu memiliki kulit yang cenderung sensitif, sebab parfum ini tidak mengandung alkohol. Selain itu, wanginya juga terbilang awet, karena bisa tahan hingga 12 jam. 

10. La Nuit

La Nuit
La Nuit | Sumber gambar: shopee.co.id

Rekomendasi parfum Thailand best seller untuk wanita yang terakhir adalah La Nuit. Varian ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan wewangian beraroma vanilla. Jadi, jika kamu sedang mencari wewangian dengan aroma vanilla, La Nuit ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kamu tidak perlu khawatir dengan aromanya yang akan terasa menyengat. Pasalnya, La Nuit ini memiliki aroma yang lembut, sehingga akan sangat cocok untuk kamu gunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Mana Parfum Thailand Paling Wangi untuk Wanita Favoritmu?

Dari sepuluh parfum Thailand yang paling wangi untuk wanita di atas, kamu bisa memilih aroma yang sesuai dengan preferensi dan kepribadianmu. Sebab, aroma dari setiap varian tersebut memiliki ciri khas hint yang berbeda-beda.

Nah, jika kamu bingung mencari toko yang menjual parfum-parfum asal Thailand tersebut, maka bisa menggunakan jasa Blueray Cargo. Sebagai jasa importir barang terbaik, Blueray Cargo siap mengirim aneka barang dari Thailand tanpa batas, termasuk parfum.

Selain Thailand, Blueray Cargo juga menerima pengiriman barang impor dari negara lain, seperti China, Singapura, dan Korea Selatan. Dengan menggunakan jasa mereka, maka kamu tidak perlu khawatir dengan biaya pengiriman internasional yang mahal atau urus bea cukai yang ribet.

Semua layanan Blueray Cargo sudah dibuat dengan sistem dan proses yang cepat sehingga pengiriman relatif lebih cepat sampai. Ingin mengirim barang dari luar negeri? Ya, Blueray Cargo solusinya!

Facebook
Twitter
LinkedIn