.

7 Merk Sabun Beras Thailand dan Manfaatnya

7 Merk Sabun Beras Thailand dan Manfaatnya Lengkap

Beras yang kamu makan setiap hari ternyata punya manfaat untuk kecantikan, lho. Bahkan, di Thailand beras jadi salah satu bahan utama sabun yang bermanfaat melembapkan dan mencerahkan kulit. Ingin cobain sabun beras Thailand?

Ada cukup banyak merk sabun beras dari Negeri Gajah Putih ini. Yuk, simak pilihannya di sini!

7 Merk Sabun Beras Thailand dan Manfaatnya

Banyak wanita yang penasaran apakah sabun dari Thailand benar-benar punya manfaat untuk kecantikan? Kamu bisa cobain merk-merk berikut ini untuk membuktikannya!

1. Mamaya Premium Rice Milk Soap

Mamaya Premium Rice Milk Soap
Mamaya Premium Rice Milk Soap | Sumber Gambar: Lazada.co.id

Salah satu sabun beras dari Thailand yang paling populer di Indonesia adalah Mamaya Premium Rice Milk Soap. Produk ini berbentuk sabun batang dengan kandungan utama rice atau beras.

Kandungan lainnya yaitu milk extract, propylene glycol, cocos nucifera oil, dan saccharomyces. Manfaat utama sabun beras dari Mamaya, yaitu buat mencegah tanda-tanda penuaan. Jadi, jika sudah muncul tanda penuaan di wajahmu, maka kamu bisa memakainya.

Bukan cuma itu saja, milk extract dan beras yang terkandung juga bermanfaat untuk meratakan dan mencerahkan kulit wajah. Apakah sabun beras Thailand mengandung merkuri? Jawabannya tidak. Pasalnya, produk ini sudah terdaftar di BPOM. 

2. K.Brothers Rice Milk Soap

K.Brothers Rice Milk Soap
K.Brothers Rice Milk Soap | Sumber Gambar: Shopee.co.id

Sama populernya dengan Mamaya Premium Rice Milk Soap, kamu juga bisa pilih sabun beras dari merk K.Brothers. Kebanyakan wanita memanfaatkan sabun beras ini, agar ketiaknya lebih cerah.

Ketiak yang gelap tentu saja bikin kamu tidak percaya diri, kan? Nah, kandungan beras dan milk extract di dalamnya bisa bantu cerahkan ketiak dan area lipatan lain. Tak hanya itu saja, K.Brothers Rice Milk Soap juga punya aroma segar, sehingga bisa hilangkan bau badan. 

Jadi, kamu akan lebih semangat lagi untuk jalani hari, karena semakin percaya diri. Jangan khawatir, sabun beras ini juga tidak mengandung merkuri, karena terdaftar di BPOM! 

3. JAM Sabun Beras Thailand

JAM Sabun Beras Thailand
JAM Sabun Beras Thailand | Sumber Gambar: Lazada.co.id

Pilihan selanjutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah sabun merk JAM. Kelebihan dari sabun beras satu ini, yaitu memakai kadar 100% beras murni. Sama seperti sabun lainnya, ada tambahan atau campuran susu murni untuk membuat sabun berkualitas.

Bukan cuma itu saja, sabun JAM juga memanfaatkan proses modern untuk menghasilkan sabun berkualitas. Manfaat sabun beras Thailand merk JAM, yaitu menghaluskan, melembapkan, memutihkan, dan meratakan warna kulit.

Selain itu, sabun beras JAM bisa dipakai oleh semua pemilik kulit, mulai dari kering, berminyak, sampai normal. Kamu bisa pakai 2 kali sehari saat mandi di pagi atau sore hari.

4. THAI Rice Milk Soap

THAI Rice Milk Soap
THAI Rice Milk Soap | Sumber Gambar: Enviostore.com

THAI Rice Milk Soap mengandung minyak castor, yaitu minyak yang menawarkan asam lemak tak jenuh. Manfaat dari minyak castor yaitu membuat kulit lebih lembap sepanjang hari.

Sementara, manfaat dari produk ini yaitu menutrisi kulit dan mencerahkan. Pasalnya, terdapat beberapa kandungan lain di dalam THAI Rice Milk Soap, seperti beras, milk extract, goat milk extract, BHT, dan coconut cocos nucifera oil. Kamu juga bisa memakai sabun beras Thailand ini untuk mengurangi flek hitam di wajah.

5. Soap Opera Bangkok Rice Bran Soap

Soap Opera Bangkok Rice Bran Soap
Soap Opera Bangkok Rice Bran Soap | Sumber Gambar: soapoperabkk.com

Pilihan selanjutnya yaitu sabun dengan aroma hangat dan nyaman, yaitu Soap Opera Bangkok Rice Bran Soap. Sabun ini adalah perpaduan dari nutrisi susu beras, minyak zaitun, dan juga dedak padi.. 

Adapun manfaat sabun beras Thailand ini yang paling utama, yaitu menutrisi dan menenangkan kulit. Kamu bisa memakainya saat mandi pada area wajah maupun tubuh, agar kulit ternutrisi secara menyeluruh.

6. Harnn White Jasmine Rice Soap

Harnn White Jasmine Rice Soap
Harnn White Jasmine Rice Soap | Sumber Gambar: Harnn.com

Harnn jadi salah satu merk sabun beras Thailand yang tidak boleh kamu lewatkan. Jika kamu cari sabun beras yang berfungsi sekaligus sebagai scrub, maka kamu bisa pilih Harnn White Jasmine Rice Soap ini.

Sabun beras ini memberikan scrub yang menyegarkan kulit. Selain itu, formulasi rice bran oil soap yang dipakai mampu memberikan kelembutan ekstra. 

Ada vitamin E alami yang terkandung di dalamnya. Manfaatnya, yaitu membuat dan menjaga kulit agar tetap lembut, bersih, halus, dan juga lembap. Pakai secara rutin, agar dapat apa yang kamu mau.

7. Le’moon Rice Milk Soap

Le’moon Rice Milk Soap
Le’moon Rice Milk Soap | Sumber Gambar: Mondodari.com

Rekomendasi sabun beras asal Thailand terakhir yang bisa kamu pilih adalah Le’moon Rice Milk Soap. Sabun satu ini termasuk natural oil bathing dari Le’moon yang premium atau berkualitas.

Kandungan utamanya yaitu berupa rice milk extract, jasmine rice, coconut oil, dan juga premium perfume. Maka dari itu, mampu memberikan manfaat utama seperti menghaluskan kulit, membuat kulit lembap dan kenyal, serta membantu mengurangi jerawat.

Menariknya, busa yang muncul saat memakai sabun beras bisa membersihkan kulit dengan sangat baik lho. Kamu juga bisa memakainya untuk wajah maupun badan. Pasalnya, sabun ini dapat membuat badanmu segar dan memberi keharuman susu beras. 

Mana Merk Sabun Beras Thailand Pilihanmu?

Apakah sabun beras Thailand mengandung merkuri? Pastikan pilih produk yang BPOM atau mendapatkan sertifikat aman dari Thailand. Kamu bisa pilih Mamaya Premium Milk Soap sampai dengan rice milk soap dari Le’moon. 

Sayangnya, sebagian besar sabun beras asal Thailand sulit untuk ditemukan di Indonesia. Namun, kamu tak perlu khawatir, Blueray Cargo akan bantu kirimin pesananmu dari Thailand ke Indonesia tanpa masalah.

Pasalnya, Blueray Cargo melayani pengiriman dari berbagai negara, termasuk Thailand. Bukan cuma asal kirim saja, kamu bisa dapat layanan terbaik. Mulai dari proses pembayaran yang aman sampai pengiriman yang cepat.

Jasa satu ini punya gudang luar negeri yang bisa simpan paketmu dengan aman. Jangan khawatir masalah cukai, Blueray Cargo akan bantu mengurusnya juga! Bahkan, tanpa tambahan biaya, karena sudah include di biaya kirimnya. Tunggu apalagi, kirim sabun beras Thailand yang kamu inginkan sekarang juga!

Facebook
Twitter
LinkedIn