.

Kriteria Yang Wajib Dimiliki oleh Mitra Logistik untuk Bisnis Import Hong Kong Kamu!

mitra logistik import hongkong

Memilih mitra logistik impor Hongkong barang perlu diperhatikan dengan mempertimbangkan berbagai kriteria. Beberapa faktor yang perlu kamu pertimbangkan mencakup reputasi perusahaan, pengalaman, kemampuan dalam menyelesaikan masalah hingga insight yang ditawarkan. Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini!

ekspedisi hongkong berpengalaman

Sumber : Envato

Pengalaman Serta Kepercayaan

Pertama, pengalaman, menjadi faktor utama dalam memilih mitra logistik barang untuk berbagai kebutuhan, khususnya untuk import barang dari luar negeri seperti Hong Kong. 

Mitra logistik yang berpengalaman umumnya telah menghadapi berbagai situasi dalam industri logistik, memungkinkan mereka memberikan pandangan dan saran yang komprehensif. Saran ini mencakup aspek-aspek masalah yang beragam, termasuk evaluasi menyeluruh terhadap alur bisnis perusahaanmu.

Sebelum mengambil keputusan untuk bermitra, konsultasikan terlebih dahulu dengan calon mitra. Bahas secara rinci kebutuhan dan masalah yang dihadapi, dan pertimbangkan bagaimana solusi yang diajukan dapat menyelesaikan permasalahan dengan cara yang efektif dan efisien

Blueray Cargo sebagai penyedia layanan logistik, telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun. Sebagai market leader perusahaan impor Cina – Indonesia, kami siap membantu proses pengiriman barangmu dari Hong Kong lewat jalur laut maupun udara. Kami juga sudah dipercaya oleh puluhan ribu pedagang di berbagai pusat grosir mulai dari Mangga Dua, Glodok, Harco dan berbagai daerah di Indonesia.

Jangkauan Layanan dan Wawasan yang Diberikan

Kedua, Memilih mitra logistik dengan layanan yang lengkap akan memberikan efisiensi dalam proses import barang dari Hong Kong. Blueray Cargo berkomitmen untuk meminimalisir seluruh proses impor, mulai dari mencari pemasok, terjemahan bahasa, pengiriman luar negeri, bea dan cukai, hingga masalah-masalah lain yang terkait dengan proses impor barang.

Tidak hanya kelengkapan layanan, insight atau wawasan logistik juga tak kalah pentingnya. Pemahaman yang mendalam dalam wawasan logistik memungkinkan perusahaan untuk memiliki perspektif yang lebih baik terkait kondisi pasar, proyeksi permintaan, dan tren industri. 

Informasi ini meliputi saran terkait rute pengiriman yang direkomendasikan, estimasi waktu pengiriman, layanan yang sebaiknya dipilih, hingga mempertimbangkan kondisi cuaca yang bisa berpengaruh pada proses pengiriman.

Memiliki Layanan Pelanggan yang Mumpuni dan Terintegrasi

Selanjutnya, harus memiliki integrasi sistem yang mumpuni. Karena Integrasi sistem memegang peran krusial dalam optimalisasi aliran informasi selama proses logistik. Keberadaan sistem ini menghasilkan efisiensi dalam aspek birokrasi dan administrasi, terutama melalui platform berbasis online.

Blueray Cargo memiliki tim CS dan sales yang sigap membantu dan mendampingi kamu mengurus proses pengiriman dengan cara yang aman dari Hong Kong sampai ke Indonesia. Untuk lebih memudahkan, Blueray Cargo juga menyediakan aplikasi yang memungkinkanmu memilih armada pengiriman hingga melakukan pemantauan pengiriman. Kamu juga bisa mengetahui estimasi biaya pengiriman lewat fitur kalkulator.

Testimoni Positif Sebagai Bukti

Kriteria terakhir yaitu pastikan perusahaan memiliki ulasan positif dari customer. Review atau testimoni menjadi salah satu bukti nyata yang bisa menunjukkan apakah perusahaan yang kamu pilih menjadi mitra logistik adalah perusahaan yang memiliki kemampuan mumpuni atau tidak. 

Karnia Fefaningtyas sebagai seorang importir pemula, merasa puas menggunakan jasa forwarder dari Blueray Cargo untuk pertama kalinya. Selain karena biayanya yang terjangkau, berbagai hal yang tidak diketahui bisa ditanyakan langsung kepada admin/CS.

Pebisnis lain, Anni Umma, mengaku sudah menggunakan jasa Blueray Cargo lebih dari 3 kali. Ia menggunakan jasa logistik dari Blueray Cargo untuk kebutuhan restocking barang.

Aiman, seorang pebisnis yang baru pertama kali menggunakan Blueray Cargo merasakan bagaimana pelayanan andal yang diberikan. Mulai dari admin yang cepat merespon sampai notifikasi barang masuk-keluar juga bisa diketahui dengan cepat. Kamu bisa mengecek testimoni lainnya langsung di halaman ini.

Itu dia beberapa kriteria penting yang sebaiknya dimiliki oleh mitra logistik barang untuk kebutuhan bisnismu. Tidak perlu bingung mencari ke mana-mana lagi karena semua kriteria ini sudah dimiliki oleh Blueray Cargo. Kenapa harus memilih kami?

  • Kami memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dan sudah dipercaya oleh puluhan ribu pedagang grosir di seluruh Indonesia
  • Kamu mengusung sistem satu harga untuk membuat proses import barang dari Hong Kong dan negara-negara lainnya jadi lebih mudah, cepat dan efisien
  • Kami memiliki 4 gudang di Cina yang memungkinkan untuk melakukan proses pengiriman yang aman dan cepat dalam 5 – 10 hari kerja
  • Kami menyediakan program garansi dengan biaya Jaminan  dan ganti rugi (syarat dan ketentuan berlaku).

Dalam menghandle pengiriman barang menggunakan Cargo Hongkong ke Indonesia , Blueray Cargo akan memastikan barang importmu sampai di tanganmu dengan aman. Jangan ragu lagi, hubungi Blueray Cargo sekarang juga dan jadikan kami sebagai mitra logistik impor Hongkong pilihanmu!

Facebook
Twitter
LinkedIn