.

Jual Barang Import Dari China, Dengan Banyak Pilihan

jual barang import dari china

 

Menjadi importir memang salah satu bisnis dagang internasional yang sangat menguntungkan. Kamu bisa membeli barang dari luar negeri dan menjualnya kembali di dalam negeri. Salah satunya dengan membeli dari toko yang jual barang import dari China. Produk China memang terkenal murah dan banyak pilihannya. 

Perkembangan dunia digital saat ini sangat memudahkan dalam mengimport barang. Banyak toko import barang dari China yang mulai bermunculan dan dapat diakses secara online. Sehingga kamu tidak perlu repot – repot dan mengeluarkan biaya tambahan untuk pergi ke luar negeri. 

Rekomendasi Toko Online Barang Import Dari China

Terdapat beberapa website toko online yang menyediakan berbagai macam produk barang dari china yang bisa kamu beli, antara lain :

1. Alibaba.com

Situs pertama yaitu Alibaba yang merupakan salah satu toko online yang menjual barang – barang import dari china. Situs toko online ini merupakan salah satu yang terbesar di China dan sudah beroperasi di 200 lebih negara di seluruh dunia. Marketplace ini menjadi tujuan banyak importir Indonesia membeli produk China. 

Keuntungan ketika kamu membeli barang China melalui Alibaba sangat banyak pilihannya. Banyak produk yang biasanya sulit kamu temukan di dalam negeri. Ketika membeli dengan cara grosir maka akan mendapatkan harga yang lebih murah dan tentunya untuk jika kamu jual kembali di dalam negeri.

2. Aliexpress.com

Selanjutnya marketplace barang import dari China yaitu Aliexpress. Merupakan salah satu toko online terbesar juga di China. Banyak pilihan produk yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Kamu bisa membeli barang dengan jumlah besar dan grosiran dengan harga yang lebih murah. 

Ketika kamu belanja di marketplace ini akan mendapatkan keuntungan seperti menggunakan bahasa inggris sehingga mudah memahaminya. Mereka juga memberikan garansi dari setiap pembelian produk apapun dan kamu tidak perlu khawatir lagi ketika terjadi masalah dalam produknya. 

3. Taobao.com

Berikutnya yaitu Taobao yang merupakan juga salah satu marketplace produk barang China yang bisa kamu pilih. Tentunya barang yang mereka jual memiliki harga yang bisa bersaing dan banyak sekali pilihannya. Mereka menerapkan menjual barang dengan harga yang ditetapkan dan juga dengan sistem lelang. 

4. 1668.com

Marketplace yang jual barang import dari China selanjutnya yaitu 1688.com. Situs toko online merupakan anak cabang dari Alibaba. Bahasa yang terdapat dalam marketplace ini sepenuhnya menggunakan mandarin sehingga cukup sulit untuk kamu yang tidak memahami bahasanya. Namun tetap banyak keuntungannya.  

Saat menggunakan marketplace ini untuk membeli barang yang kamu butuhkan juga memberikan keuntungan. Barang – barang yang mereka tawarkan juga banyak dan harganya tidak kalah dengan marketplace lainnya. Meskipun sepenuhnya menggunakan bahasa namun tidak mengurangi minat belanja importir Indonesia.

Mana Marketplace Import Barang China Pilihan Kamu?

Dengan demikian, belanja barang – barang import memang mudah dan sangat menguntungkan. Produk yang mereka miliki dan harganya memiliki perbedaan yang lumayan dibandingkan di dalam negeri. Maka dari itu banyak importir di Indonesia yang menjual kembali produk tersebut dengan harga yang lebih untung. 

Untuk kamu yang tidak ingin mengeluarkan banyak tenaga untuk mengimpor barang bisa menggunakan jasa importir barang China Blueray Cargo. Segala proses pembelian hingga pengiriman akan mereka bantu hingga barang sampai ke tangan kamu. Jika berminat bisa menghubungi melalui WA yang ada di websitenya.

Facebook
Twitter
LinkedIn