.

Daftar Supplier Barang China di Jakarta Lengkap

Produk dari China dikenal berkualitas dengan harga yang miring. Hal tersebut membuat banyak orang tertarik untuk membeli untuk menjualnya kembali, apakah kamu salah satunya? Simak berikut daftar supplier barang China di Jakarta untuk kamu yang ingin berbisnis dengan margin produk tinggi.

1. Serba Grosir Murah

Logo Serba Grosir Murah

Rekomendasi supplier barang China di Jakarta pertama adalah Serba Grosir Murah. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam barang impor dari China di toko ini dengan harga yang murah. Misalnya saja ada tas gunung seharga 50 ribuan dan rak dapur 16 ribuan.

Selain murah, Serba Grosir Murah juga terbilang cukup lengkap dalam menyediakan barang kebutuhan rumah tangga. Kunjungi serbagrosirmurah.com untuk mengecek apakah barang yang ingin kamu jual ada di sini.

2. Supplier Barang China di Jakarta Terpercaya: PT Nilai Sempurna Sukses

Selanjutnya ada PT Nilai Sempurna Sukses yang berlokasi di Komplek Ruko Rawasari Mas Blok B No. 9, Jalan Raya Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Barang yang tersedia seperti lantai vinyl, peralatan kebutuhan mobil, alat atau mesin industry, hingga perlengkapan kebutuhan bayi.

Kamu bisa membuka situs webnya di importer.co.id untuk melihat daftar produk apa saja yang tersedia. Apabila barang yang kamu inginkan tidak ada, kamu bisa meminta pihak PT Nilai Sempurna Sukses untuk menyediakan barang tersebut. Sehingga kamu tidak perlu repot melakukan proses impor sendiri.

3. Toko Distributor

Supplier  berikutnya yakni Toko Distributor. Toko Distributor sebenarnya merupakan marketplace dengan model business to business. Sehingga memang di sini tempatnya para supplier barang impor berkumpul.

Oleh karena ini adalah marketplace, kamu bisa mendapatkan supplier dari kota mana saja, termasuk Jakarta. Barang yang bisa kamu dapatkan pun sangat lengkap seperti marketplace pada umumnya. Kunjugni situs web resminya di tokodistributor.com

4. Supplier Barang China di Jakarta untuk Pertukangan: Dassindo Abadi

Logo Dassindo Abadi

Untuk kamu yang bekerja di bidang sipil seperti mengerjakan proyek bangunan gedung Dassindo Abadi dapat kamu pertimbangkan untuk memasok kebutuhan proyek. Harga yang Dassindo Abadi tawarkan relatif murah.

Selain murah, produknya juga cukup lengkap, tersedia beragam pilihan ball valve, kran air, safety valve, dan lainnya. Kamu dapat mengunjungi situs web resminnya di dassindoabadi.com untuk mengecek apakah produk yang kamu inginkan tersedia di distributor ini.

5. CV Sumber Makmur

Logo CV Sumber Makmur

Sama dengan Dassindo Abadi, CV Sumber Makmur merupakan salah satu supplier di Jakarta yang menyediakan kebutuhan konstruksi bangunan. Lokasi tokonya ada di Jalan Mangga Besar 1 No. 78 C-E, Jakarta Barat.

Untuk melihat produk yang tersedia, langsung cek di situs webnya fortesm.com. Kamu juga bisa menanyakan mengenai kebutuhanmu langsung melalui live chat yang tersedia pada situs web tersebut.

Siap Jadi Reseller Setelah Tahu Daftar Supplier Barang China di Jakarta?

Demikian 5 daftar supplier barang China di Jakarta yang dapat kamu pertimbangkan. Beberapa diantaranya tidak memberikan batasan minimal pembelian namun tetap memberikan harga untuk distributor.

Jika barang yang kamu inginkan tidak tersedia pada lima supplier tersebut, kamu bisa mulai mempertimbangkan untuk melakukan impor barang sendiri. Tidak akan sulit karena saat ini sudah ada Jasa Ekspedisi China Jakarta seperti Blueray Cargo. Blueray Cargo sudah dipercaya puluhan tahun menjadi mitra para pedagang grosir di Indonesia. Ini dibuktika dengan banyak customer yang merasa puas dengan layanan dari Blueray Cargo. Kamu bisa meliat testimony lengkapnya disini.

Pelayanannya lengkap dan customer servicenya sangat cepat dalam merespon. Jangan takut jika kamu masih belum punya modal besar untuk import. Kamu bisa mempelajari terlebih dahulu cara import barang dari china skala kecil. Dengan mengimpor barang sendiri, maka kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah karena menjadi tangan pertama. Selamat mencoba!

Facebook
Twitter
LinkedIn