.

10+ Tempat Belanja Murah di Bangkok Andalan Wisatawan

10+ Tempat Belanja Murah di Bangkok Andalan Wisatawan

Siapa yang tidak suka berburu barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau? Bangkok adalah surga bagi para penggemar belanja yang mencari tempat-tempat belanja murah. Lantas, apa saja tempat belanja murah di Bangkok untuk menemukan produk-produk berkualitas dengan harga yang ramah di kantong?

Untuk menemukan jawabannya, kamu perlu simak artikelnya sampai selesai, karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi untuk shopping di Bangkok. Langsung saja, berikut ulasannya!

10+ Tempat Belanja Murah di Bangkok

Meski kamu hanya memiliki budget liburan yang terbatas. Kamu tetap bisa berkesempatan untuk berbelanja dengan mengunjungi rekomendasi tempat belanja murah di Bangkok ini! 

1. The Platinum Fashion Mall

The Platinum Fashion Mall

Pertama, buat kamu yang pengen banget cari-cari produk fashion impor dari berbagai negara. Kamu gak boleh melewatkan The Platinum Fashion Mall. Di sini, kamu bakal nemuin segala macam barang fashion, mulai dari baju, sepatu, dan tas. Ada juga aksesoris, seperti gelang, jam tangan, dan kalung, semuanya lengkap!

Jangan khawatir soal budget, di mall yang punya 5 lantai ini, barang-barangnya punya harga grosir yang super terjangkau. Tokonya juga udah rapi banget dan terbagi jadi beberapa bagian, mulai dari pakaian untuk orang dewasa, cowok, cewek, anak-anak, sampe aksesoris.

2. Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Weekend Market

Tempat ini emang jadi surga belanja terbesar di Thailand. Sayangnya, tempat belanja murah di Bangkok ini cuma buka pas Sabtu dan Minggu serta waktu-waktu tertentu. Jadi, sebelum liburan ke Bangkok, pastiin dulu kapan pasar ini buka, ya. 

Di sini ada sekitar 15.000 stan yang jualin macem-macem barang khas Thailand. Beberapa barang yang bisa kamu temui, yakni kayak kalung, oleh-oleh, makanan, tas, dan pakaian. Harganya juga terjangkau. 

Pasar ini sering mendapatkan julukan sebagai tempat favorit anak muda buat cari fashion keren. Gak heran, kalo setiap minggunya sekitar dua ratus ribuan orang rame-rame datang ke sini.

Baca Juga: 10+ Rekomendasi Hotel di Bangkok yang Dekat Pusat Perbelanjaan

3. Chinatown

Chinatown Bangkok

Tempat belanja Chinatown juga salah satu tempat yang harus kamu kunjungi pas liburan ke Bangkok. Tempat belanja yang berlokasi di Charoen Krung Road ini jualan macem-macem barang dengan harga yang ramah di kantong. Plus, tempat ini asyik buat makan Chinese food juga. 

Kalau mau ke Chinatown, gampang aja! Kamu bisa naik transportasi umum, terus turun di Ratchawong Pier, dan jalan kaki sebentar. Atau bisa juga naik MRT Hua Lamphong, terus kamu lanjut naik taksi atau tuktuk (alat transportasi khas Thailand).

4. Asiatique The Riverfront

Asiatique The Riverfront

Selanjutnya, kamu juga bisa nemuin tempat belanja murah di Bangkok di Asiatique The Riverfront, lho. Tempat belanja ini beda dari yang lain, soalnya di sini kamu bisa belanja, makan-makan, dan bermain permainan.

Asiatique The Riverfront menggabungkan pusat belanja, tempat makan, dan wahana permainan. Salah satu permainan yang jadi favorit turis biasanya bianglala, yang kelihatan keren banget, terutama pas malam hari.

5. MBK Center

MBK Center

Pusat perbelanjaan MBK Center atau biasa disebut Mah Boon Krong Center, jadi salah satu tempat belanja murah di Bangkok yang jualan oleh-oleh khas Thailand. Di sini, kamu bisa beli dan nawar-nawar harga baju, sepatu, tas, dan barang-barang khas Thailand.

Pusat belanja ini merupakan bangunan mall yang punya 8 lantai dan alamatnya berada di Khwaeng Wang Mai, Khet Pathum Wan, Krung Thep Maha Nakhon, Thailand. Kalau mau ke sana, yang paling deket tuh naik BTS National Stadium.

6. Amarin Plaza

Amarin Plaza

Nah, buat kamu yang pengen belanja barang-barang fashion asli Thailand, seperti sutra Thailand yang lembut. Kamu bisa mampir ke Amarin Plaza, yang merupakan salah satu pusat belanja terbesar di Thailand.

Di sini, kamu bisa dapetin sutra asli Thailand dengan harga lebih murah dari tempat lain. Selain sutra, di mall yang ada di Ploenchit Road ini juga tersedia berbagai barang fashion lain, kosmetik, furniture, dan alat kesehatan. Jadi, banyak pilihan deh!

Baca Juga: 15 Produk Thailand yang Mendunia Paling Best Seller

7. Khao San Road

Khao San Road

Buat kamu yang lagi jalan-jalan ala-ala backpacker di Bangkok, jangan lupa mampir ke Khao San Road, tempat kumpulnya para backpacker dari seluruh dunia. Di sini, kamu bisa beli oleh-oleh keren, kayak kerajinan tangan, buku, baju, dan lukisan, dengan harga yang cocok buat kocek para backpacker.

Gak cuma buat belanja, Khao San Road juga punya makanan enak buat para foodie. Nah, bila ingin mendapatkan pengalaman belanja dan kuliner yang seru di Khao San Road, datang saja sore sampai malam. Seru banget, deh!

8. Terminal 21 Bangkok

Terminal 21 Bangkok

Ini nih tempat belanja murah di Bangkok yang punya konsep unik banget. Di Terminal 21 Bangkok, tiap lantai punya konsep berbeda, jadi belanja di sini tuh berasa kayak lagi di San Fransisco, Roma, atau Tokyo. Kalau kamu suka fashion, tempat ini juga punya koleksi busana dari brand terkenal di Bangkok, bisa jadi tempat favorit buat belanja!

9. Don Don Donki

Don Don Donki

Ada pusat perbelanjaan tema Jepang di Bangkok juga, loh! Namanya Don Don Donki. Suasananya gak beda jauh dari yang ada di Jepang, Hong Kong, atau Singapura. Di sini, kamu bisa nemuin barang-barang buatan Jepang dengan harga yang murah. Ada fashion, oleh-oleh, kosmetik, dan makanan Jepang juga.

Yang seru, tempat belanja di Thailand ini buka 24 jam, jadi kamu bisa belanja kapan aja. Di lantai pertama, ada berbagai makanan Jepang, mulai dari cemilan sampai hidangan berat. Makin puas deh berbelanja di sini!

10. Union Mall

Union Mall

Ini nih tempat belanja murah di Bangkok untuk barang-barang grosir. Mall ini jadi tempat favorit buat yang suka belanja dan juga buat remaja, karena harganya bersahabat, bahkan lebih murah daripada Platinum Mall. Produk-produk yang ada di sini juga punya desain yang beragam, jadi gak bakal bikin bosan.

Di Union Mall, kamu bisa nemuin berbagai produk, mulai dari fashion pria, sepatu, tas, aksesoris, sampe gaun pernikahan. Tempat belanja ini juga asyik buat bersantai, karena di lantai 4 ada tempat-tempat perawatan tubuh. Makin seru buat berbelanja dan bersantai!

Baca Juga: 10 Produk Thailand untuk Memutihkan Badan Paling Ampuh

11. Pratunam Market

Pratunam Market

Terakhir, ada tempat belanja murah di Bangkok bernama Pratunam Market yang ada di Krung Thep Maha Nakhon. Pasar ini jadi tempat grosir yang jualan baju-baju dengan harga yang bersahabat. 

Kamu bakal nemuin berbagai jenis fashion di sini. Serunya, pasar ini buka 24 jam. Nah, biasanya khusus turis, kamu bisa dapat harga khusus, kalau beli lebih dari 3 barang atau diskon yang menggiurkan sampai 30%. Menarik, bukan?

Sudah Pilih Tempat Belanja Murah di Bangkok yang Mana?

Nah, itu dia beberapa tempat belanja murah di Bangkok yang cocok banget buat jadi destinasi belanja impianmu. Buat mastiin kamu bisa bawa pulang barang-barang impian dari tempat-tempat ini,  kamu bisa tanya cara kirim barang dari bangkok ke indonesia ke tim import specialist dari Blueray Cargo, semua pertanyaan akan kami jawab.

Dengan pengalaman dan layanan terbaik, kami siap bantu kamu mengimpor barang impianmu tanpa repot hingga ke depan rumah kamu. Sehingga, kamu tidak perlu repot-repot nenteng belanjaan banyak ke bandara. Mulai dari gudang luar negeri, pengurusan dokumen import, hingga pengantaran barang ke rumah kamu, serahkan pada kami. 

Jadi, yuk manfaatkan layanannya dan bawa pulang oleh-oleh keren dari destinasi belanja favorit di Bangkok! Mau tau lebih banyak? Cek websitenya sekarang!

Facebook
Twitter
LinkedIn