.

10 Produk Thailand untuk Memutihkan Badan

10 Produk Thailand untuk Memutihkan Badan Paling Ampuh

Produk Thailand untuk memutihkan badan dan kulit menawarkan kualitas yang tidak kalah bagus dari negara lain. Harganya pun relatif lebih terjangkau, sehingga cukup menarik perhatian kaum perempuan di Indonesia. 

Ada banyak pilihan produk, seperti body serum, sabun, body lotion, dan sejenisnya. Penasaran apa saja produk pencerah kulit dari Thailand? Baca terus artikel ini sampai selesai! 

10 Produk Thailand untuk Memutihkan Badan

Berikut ini beberapa rekomendasi produk perawatan dari Thailand yang bisa mencerahkan kulit secara menyeluruh:

1. Mimi White AHA Body Serum

Mimi White AHA Body Serum

Salah satu produk body serum yang mampu memutihkan kulit dari Thailand adalah Mimi White AHA Body Serum. Keunggulan utama dari body serum ini adalah adanya kandungan AHA atau Alpha Hydroxy Acid yang bisa membantu kulit tampak lebih cerah secara menyeluruh.

AHA dapat merangsang regenerasi sel-sel kulit baru dan mengangkat lapisan kulit yang kusam. Pemakaian Mimi White AHA secara teratur, mampu meratakan kulit yang cenderung kusam, lho. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp47.500,00.

2. Kojic Collagen Soap

Kojic Collagen Soap

Ada pula produk Thailand untuk memutihkan badan dalam bentuk sabun yang bisa kamu coba, seperti Kojic Collagen Soap. Kojic Collagen Soap dipercaya mampu memutihkan kulit bahkan sejak pemakaian pertama. Karena kandungan utama dalam sabun ini adalah kojic acid, bahan aktif yang berperan sebagai pencerah kulit.

Cara kerja kandungan ini adalah dengan menghambat produksi melanin, yaitu pigmen yang berfungsi untuk menjaga warna kulit. Penggunaannya pun mudah, kamu hanya perlu memakai sabun ini secara rutin setiap hari saat mandi. Kamu bisa mendapatkan Kojic Collagen Soap hanya dengan harga Rp37.000,00 – Rp196.500,00.

Baca Juga: 10+ Rekomendasi Hotel di Bangkok yang Dekat Pusat Perbelanjaan

3. Extra Pure White Lotion

Extra Pure White Lotion

Kamu sedang mencari produk pelembab kulit sekaligus memberikan efek tone up? Precious Skin Extra Pure White Lotion bisa jadi pilihan yang tepat. Produk Thailand untuk memutihkan badan yang satu ini bahkan mengklaim dapat meningkatkan kecerahan warna kulit setelah 7 hari pemakaian, lho.

Ada beberapa kandungan utama sebagai agen pencerah kulit dalam body lotion ini, yaitu vitamin C, glutathione, dan glycolic acid. Di mana glycolic acid merupakan salah satu jenis AHA yang dapat merangsang regenerasi sel kulit baru. Untuk produk ukuran 300 ml, harganya hanya Rp97.900,00 lho.

4. Gluta Panacea

Gluta Panacea

Mempunyai kulit yang cerah dan bercahaya adalah impian semua orang. Nah, bila kamu membutuhkan produk yang dapat memberikan manfaat tersebut, Gluta Panacea dari Pang Wink White Thailand adalah jawabannya. Karena mengandung glutathione premium yang efektif untuk mencerahkan kulit. 

Kandungan ini juga mampu membantu kamu untuk memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan radiasi matahari dan radikal bebas. 

Berbeda dengan produk body care lainnya, Gluta Panacea berbentuk kapsul yang bisa kamu konsumsi setiap hari. Tenang saja, produk ini sudah teruji secara klinis dan sesuai standar, sehingga aman untuk kamu konsumsi dalam jangka waktu tertentu.

5. Alpha Arbutin 3 Plus Soap

Alpha Arbutin 3 Plus Soap

Produk Alpha Arbutin 3 Plus Soap merupakan salah satu produk Thailand untuk memutihkan badan. Sabun yang berbentuk batangan ini memiliki kandungan utama berupa alpha arbutin dan vitamin C. Banyak industri kecantikan yang memanfaatkan alpha arbutin sebagai brightening agent atau agen pencerah kulit. 

Sementara kandungan vitamin C berperan sebagai antioksidan yang mampu merangsang produksi kolagen, yang bisa menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit. Kamu bisa menggunakannya secara rutin untuk mendapatkan kulit yang lebih lembut dan terhidrasi. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp25.000,00 – Rp105.999,00.

Baca Juga: 15 Produk Thailand yang Mendunia Paling Best Seller

6. Original Sabun Beras Thailand K Brothers

Sabun Beras dari K Brothers

Sabun Beras dari K Brothers memiliki kandungan alami berupa susu dan beras yang mampu mencerahkan kulit wajah dan tubuh. Sabun ini juga ampuh untuk mengangkat sel kulit mati serta mengurangi kulit yang berminyak. 

Jadi, kamu bisa menggunakan sabun beras dari K Brothers ini untuk mendapatkan kulit yang cerah dan lembut. Kamu bisa membeli sabun beras ini hanya dengan harga Rp7.999,00 di marketplace pilihanmu.

7. Frozen Snow Whipp Soap

Frozen Snow Whipp Soap

Selanjutnya, ada produk dari Thailand yang terpercaya karena telah mendapatkan persetujuan dari FDA, yaitu Frozen Snow Whipp Soap. Sabun ini terbuat dari ekstra whitening dan bahan alami yang mampu mencerahkan kulit dua kali lipat daripada sabun lainnya. 

Pemakaian Frozen Snow Whipp Soap secara rutin juga dapat mengangkat sel kulit mati dan memudarkan bekas luka serta stretchmark. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan harga Rp32.000,00 – Rp292.500,00.

8. Namu Life Snail White Whitening

Namu Life Snail White Whitening

Selanjutnya, ada produk skincare dari Thailand yang memanfaatkan lendir siput sebagai kandungan utamanya. Karena, lendir siput (helix aspersa muller glycoconjugates) memiliki berbagai kandungan penting, seperti protein, hyaluronic acid, glycolic acid, copper peptide, antimikroba, dan elastin. 

Tidak salah jika produk Namu Life ini mengklaim bisa memutihkan dan melembabkan kulit. Tidak hanya itu, adanya kandungan SPF 30 dan PA+++ juga bisa melindungi kulit dari paparan radiasi UVA dan UVB. 

Oleh sebab itu, kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat dalam satu macam produk pemutih ini. Sementara harga produk ini berkisar Rp399.000,00.

Baca Juga: 10+ Tempat Belanja Murah di Bangkok Andalan Wisatawan

9. Scentio Double Milk Triple White Body Lotion

Scentio Double Milk Triple White Body Lotion

Siapa yang belum tahu produk body lotion dari Scentio yang satu ini? Scentio Double Milk Triple White Body Lotion sempat booming di Indonesia sejak tahun 2018. Adanya formulasi kandungan glutathione dan milk protein berperan penting dalam mencerahkan, menutrisi, hingga memperbaiki tekstur kulit kamu. 

Sedangkan kandungan vitamin C di dalamnya dapat meningkatkan tone kulit, agar lebih cerah. Kamu bisa menggunakan body lotion ini secara teratur, setidaknya 2 kali sehari untuk merasakan manfaatnya secara optimal. Harga body lotion dari Scentio ini sekitar Rp152.000,00.

10. Jellys Pure Face Mask Power Soap

Jellys Pure Face Mask Power Soap

Thailand memang memiliki banyak sekali rekomendasi produk sabun yang dapat memutihkan kulit. Salah satunya adalah Pure Face Mask Power Soap dari Jellys. Kandungan dalam sabun dari Jellys ini, antara lain aloe vera, tea tree oil, ginseng, lemon, madu, dan norwich hazel.

Sabun ini sangat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan mengatasi masalah minyak berlebih pada kulit, serta noda bekas jerawat. Meski demikian, produk ini tidak membuat kulit kamu terasa tertarik, lho. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp8.000,00 – Rp95.000,00 saja.

Tertarik Mencoba Produk Thailand untuk Memutihkan Badan?

Ada banyak sekali pilihan produk dari Thailand yang bisa membantu kamu untuk mencerahkan tubuh. Beberapa diantaranya adalah Mimi White AHA Body Serum, Kojic Collagen Soap, Extra Pure White Lotion, Gluta Panacea, dan Alpha Arbutin 3 Plus, hingga Jellys Pure Face Mask Power Soap.  Produk produk tersebut cocok untuk dijadikan salah satu barang yang dijastipkan dari Bangkok. Tertarik untuk jasip tapi bingung bagaimana cara memulainya? Informasi lengkap tentang cara jastip Bangkok bisa kamu temukan disini. Jika kamu sudah tau barang mana yang ingin dibeli untuk dijual kembali di Indonesia, Kamu bisa menggunakan jasa Cargo Bangkok ke Indonesia dari Blueray Cargo untuk dibantu barangnya masuk ke Indonesia. 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn