.

8 Mall di Thailand Terbesar, Terlengkap dan Terbaik untuk Belanja

8 Mall di Thailand Terbesar, Terlengkap dan Terbaik untuk Belanja

Thailand menjadi destinasi utama di Asia Tenggara bagi para shopaholic. Mulai dari pasar tradisional hingga mall modern, keduanya menawarkan pengalaman berbelanja yang memuaskan. Setiap mall di Thailand memiliki daya tarik, sehingga pengunjung merasa terkesan. Ingin tahu lebih banyak? Simak pembahasan detailnya berikut ini!

8 Mall di Thailand Terbaik buat Penggemar Belanja

Pusat perbelanjaan di Thailand tidak sekadar memberikan kepuasan berbelanja, tetapi juga menyajikan produk berkualitas unggul. Hal itulah yang menjadi daya tarik orang orang untuk menjadi jastiper Bangkok dan memulai usaha jastip barang dari Bangkok. Inilah delapan mall di Bangkok yang wajib dikunjungi oleh pecinta belanja sejati. Pastikan membacanya hingga akhir untuk mendapatkan penawaran menarik!

1. Siam Paragon

Siam Paragon
Siam Paragon | Sumber gambar: id.hotels.com

Bukan hanya terkenal oleh kemegahan arsitekturnya, Siam Paragon juga menyuguhkan beragam koleksi lengkap dari merek lokal maupun internasional. Mall ini cocok untuk kamu yang mengikuti perkembangan fashion dan barang mewah. Terlebih, ada ruang pameran dan konser opera sebagai upaya melestarikan budaya dalam mall di Thailand.

Faktanya, Siam Paragon termasuk mall terbesar di Thailand yang menghadirkan konsep unik. Keberadaan Aquarium Sea Life Bangkok Ocean World mengundang perhatian setiap pengunjung. Apabila hendak melihat secara langsung, kamu bisa menggunakan transportasi Bangkok Mass Transit System atau skytrain.

Baca Juga: 7 Tempat Belanja Baju di Bangkok untuk Dijual Lagi

2. ICONSIAM

ICONSIAM
ICONSIAM | Sumber gambar: mooool.com

ICONSIAM merupakan mall di Thailand yang mempunyai pemandangan luar biasa karena berada di sekitar Sungai Chao Phraya. Ketika pertama kali masuk, kamu akan terkesima oleh kemegahannya. Deretan brand ternama dunia dan produk lokal terbaik tersusun secara rapi. 

Selain berbelanja, kamu juga berkesempatan menikmati pertunjukan maupun pameran seni. Apabila penasaran merasakan kuliner khas Thailand, ada banyak pilihan restoran yang siap memanjakan lidah untuk beberapa saat. Ciri khas ICONSIAM, yaitu memiliki taman air indoor. 

3. MBK Center

MBK Center
MBK Center | Sumber gambar: pixabay.com

MahBoonKrong atau MBK Center adalah surganya untuk shopping low budget. Terbilang cukup lengkap, kamu dapat menemukan berbagai gaya pakaian, aksesoris, kosmetik, dan elektronik dengan harga terjangkau. Bahkan, tidak jarang penjual memberikan diskon kepada pelanggannya.

Berdiri sejak tahun 1985, MBK Center pernah menjadi mall terbesar di Asia, walaupun status tersebut telah bergeser. Hingga sekarang, MBK Center tetap ramai pengunjung karena menawarkan harga lebih murah daripada mall di Thailand lainnya. Lokasinya terletak pada pusat kota Bangkok, berdekatan dengan Siam Paragon dan CentralWorld.

4. CentralWorld

CentralWorld
CentralWorld | Sumber gambar: unsplash.com

CentralWorld termasuk dalam mall terbesar di Thailand, bahkan untuk regional Asia Tenggara. Awalnya, resmi beroperasi tahun 1990 dengan nama World Trade Center, sebelum berganti nama menjadi CentralWorld pada 2006. 

Menariknya, CentralWorld memiliki salah satu bioskop terbesar di Bangkok, yaitu SF World Cinema. Ketika mengunjungi mall ini kamu akan menemukan berbagai macam barang-barang bermerek yang bisa melengkapi koleksimu. Selain itu, terdapat area bermain anak dan tempat hiburan untuk memuaskan pengunjung.

5. Terminal 21

Terminal 21
Terminal 21 | Sumber gambar: connectingtraveller.com

Mall di Thailand terlengkap berikutnya adalah Terminal 21. Berbeda dari tempat belanja pada umumnya, mall ini hadir dengan konsep unik. Setiap lantai mempunyai tema bermacam-macam, seperti Jepang, Inggris, Turki, Amerika, dan lainnya. Dengan demikian, kamu dapat merasakan pengalaman belanja yang tidak terlupakan.

Terminal 21 menyediakan berbagai pilihan aksesoris dan fashion dari brand lokal sampai internasional. Di sisi lain, juga menawarkan restoran yang menggoda selera dan hiburan bioskop. Keberagaman fasilitas tersebut menjadikannya sebagai tempat belanja paling menarik di Thailand.

6. Emporium

Emporium
Emporium | Sumber gambar: theakyra.com

Bagi kamu yang mencari pengalaman berbelanja eksklusif, Emporium merupakan pilihan paling sempurna. Meskipun hanya melihat dari bangunan luarnya, mall ini sudah terkesan megah karena desain arsitekturnya. Begitu memasuki mall, para pengunjung langsung terpesona oleh sensasi kemewahan interiornya.

Emperium berkomitmen memenuhi kebutuhan pelanggan berselera tinggi dengan menampilkan merek terkemuka, butik desainer terkenal, serta restoran bergaya bintang 5. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika turis internasional memasukkannya dalam daftar mall di Bangkok yang wajib dikunjungi. 

7. Asiatique The Riverfront

Asiatique The Riverfront
Asiatique The Riverfront | Sumber gambar: placesofjuma.com

Asiatique adalah sebuah mall di Thailand yang mempunyai beragam kuliner lezat dan tempat berfoto instagramable. Lebih dari itu, mall ini langsung menghadap ke Sungai Chao Phraya sehingga menyuguhkan pemandangan menakjubkan. Asiatique berhasil menggabungkan konsep tradisional dan modern sehingga pengunjung selalu puas.

Bukan hanya terkenal sebagai destinasi perbelanjaan, Asiatique juga menjadi tempat ramah keluarga karena menyediakan berbagai wahana permainan. Selain itu, kamu bisa menikmati penampilan musisi lokal dan internasional. Itulah yang menciptakan ketertarikan wisatawan mancanegara maupun domestik.

8. Amarin Plaza

Amarin Plaza
Amarin Plaza | Sumber gambar: touristbangkok.com

Nah, buat kamu yang mencari fashion asli Thailand bisa berkunjung ke Amarin Plaza. Bukan sekadar salah satu mall di Thailand, keberadaan Amarin Plaza juga berkontribusi dalam mencerminkan kekayaan budaya Thailand. Kamu bisa menemukan kain sutra asli Negeri Gajah Putih dengan harga terjangkau. 

Amarin Plaza menjadi salah satu mall di Bangkok yang wajib dikunjungi wisatawan. Para pengunjung dapat menjelajahi setiap lantai untuk menemukan busana, perhiasan, kosmetik, dan produk berkualitas lainnya. Amarin Plaza juga menjadi tempat berlangsungnya berbagai acara menarik di tengah gemerlap kota Bangkok.

Baca Juga: 10+ Tempat Belanja Murah di Bangkok Andalan Wisatawan

Ingin Membeli Barang Asli Thailand? Blueray Cargo Tempatnya!

Jika kamu belum sempat cuti berlibur dan ingin membeli barang khas Thailand, tidak perlu khawatir. Sekarang, sudah ada jasa untuk mengimpor berbagai macam produk dari mall di Thailand. Jasa Cargo Thailand Indonesia hadir sebagai solusi terbaik bagi kamu yang sedang galau menentukan jasa pengiriman luar negeri.

Blueray Cargo telah berhasil menyelesaikan lebih dari 2 juta transaksi dari Thailand, China, Hongkong, dan Singapura. Jangan ragu untuk menggunakan jasanya karena sudah terbukti amanah. 

Kemudian, dengan pengalamannya sejak 2001, Blueray Cargo selalu mematuhi standar pengiriman. Barang belanjaan dari Thailand selalu dapat dipastikan tiba dengan selamat sampai depan pintu rumahmu. Oleh karena itu, nikmati layanan import barang dari Thailand dengan mudah dan aman lewat Blueray Cargo. 

Facebook
Twitter
LinkedIn