.

Rekomendasi 9 Barang Jastip Thailand Paling Populer, Auto Cuan!

Rekomendasi 9 Barang Jastip Thailand Paling Populer, Auto Cuan!

Jalan-jalan ke Thailand memang bisa menguras dompet jika terlalu sering, namun ceritanya akan berbeda jika kamu berkunjung sekaligus membuka jastip atau jasa titip. Barang jastip Thailand memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan produk khas Thailand tanpa harus ke sana.

Nah, jika kamu tertarik untuk memulai bisnis ini, kamu harus tahu dulu apa saja produk jastip Thailand yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Sehingga kamu bisa menghasilkan keuntungan maksimal. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak!

Rekomendasi 9 Barang Jastip Thailand Paling Populer

Berikut adalah beberapa barang jastip Thailand populer yang bisa kamu pertimbangkan  untuk kamu tawarkan ke calon pembeli Indonesia:

1. Produk Skincare Snail White 

Produk Skincare Snail White

Snail White adalah salah satu brand perawatan kulit yang paling dicari oleh para pengguna jastip. Krim wajah ini mengandung lendir siput yang kental dan jernih, maka dari itu tidak heran kalau krim ini jadi yang paling laris di Thailand dan jadi hits di kalangan penyedia jastip Indonesia. 

Kamu juga bisa menemukan produk ini dengan mudah, karena hampir semua toko kosmetik dan apotek di Thailand seperti Watson, Boots, Beauty Buffets, atau mall-mall Thailand menyediakan produk ini. Keuntungan lainnya yakni harganya juga ramah di kantong, sekitar seratus ribuan saja.

Baca Juga: 10 Produk Thailand untuk Memutihkan Badan Paling Ampuh

2. Celana Gajah

Celana Gajah

Pasar tradisional Thailand terkenal dengan fashion yang sangat nyaman dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Salah satunya adalah celana motif gajah khas Thailand. Model celananya longgar dan bahannya juga sangat lembut, sehingga sangat cocok untuk digunakan di Indonesia yang memiliki iklim mirip dengan Thailand.

Celana ini sangat nyaman sebagai pakaian rumah atau baju tidur dan tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, merah, biru, dan banyak warna lainnya. Selain itu, tersedia berbagai ukuran untuk anak-anak maupun dewasa. 

Kelebihan lainnya adalah bahannya ringan, sehingga sangat praktis untuk dibawa saat bepergian, baik dalam kota maupun ke luar negeri. Nilai plusnya, celana ini tidak akan memakan banyak tempat di dalam koper kamu.

3. Kain Sutra Asli Thailand 

Kain Sutra Asli Thailand 

Salah satu barang jastip Thailand yang juga sangat populer adalah kain sutranya. Barang ini memang menjadi incaran wajib bagi para wisatawan yang berkunjung ke Negeri Gajah Putih. 

Tidak heran jika akhirnya banyak pelanggan jastip yang mencari produk tersebut. Karena kain sutra khas Thailand memiliki motif dan warna yang khas. 

Tidak hanya kainnya, para penggemar produk ini juga sering kali menggunakan jastip untuk mendapatkan barang seperti jaket sutra, syal sutra, piyama sutra, dan lainnya. Harga kain sutra Thailand yang berkualitas biasanya sekitar 300 Baht atau sekitar Rp145.000,00 per meter. 

Beberapa toko yang bisa kamu pilih untuk berbelanja kain sutra di Thailand khususnya Bangkok antara lain Qieen Thai Silk yang berada di lantai dasar Trendy Building. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi China World, Exotic Thai di Siam Paragon, Narai Phand, atau The Jim Thompson.

4. Peralatan Makan Perak

Peralatan Makan Perak

Perlengkapan makan dari perak juga merupakan salah satu barang Jastip Thailand yang populer. Pasalnya ada banyak pilihan model mulai dari sendok teh, sendok makan, sendok sayur, garpu yang tersedia dalam berbagai ukuran, beragam jenis pisau dengan fungsi yang berbeda-beda, dan lain-lain.

Perak Thailand memang terkenal dengan kualitasnya, namun harganya tetap terjangkau. Nah, kalau rencananya kamu mau pergi Ke Thailand, cobalah mencari peralatan perak ini di toko perak yang ada di Chiang Mai. Di sana, ada juga peralatan yang lebih besar seperti mangkok, cangkir, hingga bahkan nampan.

Baca Juga: 10+ Tempat Belanja Murah di Bangkok Andalan Wisatawan

5. Spare Part Otomotif

Spare Part Otomotif

Belum banyak yang tahu kalau Thailand juga punya daya tarik sendiri bagi para penggemar otomotif. Sebab, negeri ini dulunya adalah pusat perhatian para pecinta motor modifikasi. 

Kamu bisa menemukan banyak banget sparepart custom dan aftermarket yang bisa kamu impor ke Indonesia. Jika kamu bisa mempersingkat rantai jalur pasokan ini, maka konsumen tentunya bisa menikmati harga yang lebih terjangkau, bukan?

6. Minyak Kelapa Thailand 

Minyak Kelapa Thailand 

Salah satu barang Jastip Thailand populer lainnya adalah minyak kelapa Thailand yang terkenal karena aroma dan kualitasnya. Banyak orang menggunakannya untuk berbagai keperluan, seperti memasak, perawatan kulit, pijat, dan terapi aroma. Aromanya yang alami dan segar membuatnya menjadi pilihan utama untuk perawatan.

Contohnya ialah Demeter Thailand Massage & Body Oil yang mana saat digunakan pada kulit tidak meninggalkan rasa lengket. Minyak ini sangat nyaman untuk pijatan. Produk ini juga mengandung minyak jojoba dan vitamin E yang dapat memberikan nutrisi pada kulit. Alhasil, tubuh akan merasa lebih rileks setelah mencium aromanya.

7. Buah-buahan Kering

Buah-buahan Kering

Salah satu buah-buahan kering yang paling populer adalah keripik durian dengan rasa unik dan berbeda dari durian Indonesia pada umumnya. Banyak penggemar durian yang sering kali menggunakan jasa titip untuk mendapatkan keripik durian khas Thailand. 

Salah satu merek terkenalnya adalah Thai Durian yang dihasilkan melalui proses pengeringan vakum beku sehingga menghasilkan keripik durian yang sangat lezat. Harganya juga cukup terjangkau, sekitar 300 Baht atau sekitar Rp145.000,00. Kamu bisa menemukannya di toko oleh-oleh Thailand, seperti MBK Center atau Mega Bagna.

Selain keripik durian, ada juga camilan buah-buahan kering lainnya yang juga memiliki banyak penggemar. Beberapa diantaranya adalah keripik mangga, kiwi, pisang, dan beberapa buah khas Thailand lainnya. 

Harga untuk setiap produknya pun juga bervariasi, mulai dari Rp120.000,00-an. Beberapa merek juga memiliki sertifikasi halal, sehingga aman bagi umat Muslim yang ingin menikmati buah-buahan kering dan tentunya merasa lebih tenang ketika memesan camilan tersebut.

8. Thai Milk Tea

Thai Milk Tea

Produk ini merupakan salah satu minuman khas Thailand yang sangat terkenal. Salah satu merek yang sangat populer adalah Nestea Thai Milk, dengan harga sekitar 99 Baht atau sekitar Rp43.000,00-an saja. Kamu bisa menemukannya di berbagai toko dan supermarket, seperti di Chatuchak Weekend Market.

Baca Juga: 10+ Rekomendasi Hotel di Bangkok yang Dekat Pusat Perbelanjaan

9. Produk Dekorasi Khas Thailand

Produk Dekorasi Khas Thailand

Rekomendasi barang jastip Thailand terakhir adalah produk dekorasi seperti bantal berbentuk segitiga, keranjang nasi dalam beragam ukuran, payung kertas berwarna-warni, ukiran, dan beragam barang lainnya. Bagi pecinta gaya etnik dalam dekorasi rumah, barang-barang tersebut pasti akan menjadi aksesoris menarik.

Siap Berbisnis Barang Jastip Thailand?

Dalam usaha mendulang cuan dari menjual barang jastip Thailand, kesuksesan kamu sangat bergantung pada pilihan barang yang tepat serta penggunaan jasa importir yang handal. Sebagian besar produk Thailand memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari produk fashion hingga kuliner. 

Tapi, untuk memastikan barang-barang tersebut tiba dengan aman dan lancar, tak ada yang lebih baik daripada mempercayakan segalanya kepada jasa importir yang berpengalaman. Salah satunya adalah dengan Blueray Cargo.

Blueray Cargo dengan komitmen terhadap kualitas layanan dan pengalaman panjang dalam mengimpor barang dari Thailand merupakan pilihan terbaik. Dengan dukungan kami, kamu bisa dengan percaya diri mengirim barang jastip Thailand dengan aman. Tunggu apa lagi, kunjungi website kami sekarang dan dapatkan penawaran spesial!

Facebook
Twitter
LinkedIn
Scroll to Top