.

Bisnis Import Barang China yang Laku di Indonesia

Bisnis Import Barang China yang Laku di Indonesia

Sudah menjadi rahasia umum jika bisnis import barang China adalah salah satu bisnis yang sangat menguntungkan. Jika kamu juga tertarik untuk memulai bisnis barang import, kamu harus memahami terlebih dahulu produk mana yang memiliki daya tarik bagi konsumen Indonesia

Banyak sekali konsumen yang suka dengan produk-produk China dengan alasan harganya yang murah namun tetap memiliki kualitas yang bagus. Selain itu, barang-barang asal China ini juga biasanya sangat unik dan inovatif sehingga semakin banyak konsumen yang menyukainya.

Selama beberapa tahun terakhir ini, ada beberapa produk yang dapat dikatakan sebagai best seller dari China salah satunya adalah produk-produk elektronik. Berikut adalah beberapa bisnis import barang China yang laku keras di Indonesia.

1. Produk Elektronik

Ilustrasi Berbagai Macam Produk Elektronik

Hingga saat ini, China masih bertahan menjadi raksasa industri elektronik di dunia. Ada banyak sekali produk elektronik dari China yang berhasil masuk ke pasar di berbagai negara. Hal tersebut karena produk elektronik China memang memiliki kualitas yang baik dengan harga yang murah.

Oleh karena itu, tidak heran jika produk elektronik dari China menjadi produk import terlaris di Indonesia. Ada berbagai macam produk elektronik China yang laku di pasaran indonesia seperti handphone, laptop, mesin cuci, AC, televisi dan masih banyak produk lainnya.

Tak hanya harga dan kualitasnya saja yang unggul, produk elektronik asal China juga biasanya memiliki fitur yang lebih banyak dan lengkap jika kamu bandingkan dengan produk elektronik sekelasnya yang berasal dari negara lain.

2. Fashion

Bisnis import barang China lainnya adalah bisnis produk fashion. Tingginya permintaan pasar di Indonesia membuat bisnis barang import China jenis ini sangat menjanjikan.

China banyak sekali memproduksi berbagai produk fashion yang kekinian seperti sepatu, tas dan pakaian. China juga terkenal handal dalam menirukan produk dari brand terkenal. Tentu saja dengan harga yang jauh lebih murah membuat konsumen Indonesia tertarik untuk membelinya.

Selain itu, model-model yang China buat cenderung unik, modis dan fashionable sehingga jika kamu ingin tetap tampil keren namun dengan pengeluaran yang minim, kamu pasti akan menyukai produk fashion dari Negara China ini.

3. Berbagai Aksesoris

China juga banyak sekali memproduksi barang-barang kecil yang unik, lucu dan berguna. Kamu bisa memilih barang jenis ini untuk bisnis import milikmu. Hampir seluruh kebutuhan sehari-hari konsumen Indonesia bisa dipenuhi oleh produk asal China.

Di pasar Indonesia ini, aksesoris asal China banyak sekali peminatnya. Di samping barangnya yang unik dan lucu, barang import Negara China ini lagi-lagi memiliki harganya yang lebih murah daripada produk dari buatan lokal.

Beberapa contoh aksesoris yang sukses di pasar Indonesia adalah aksesoris handphone, aksesoris rambut, aksesoris ruangan hingga ke barang-barang perias dapur.

4. Mobil

Produk impor kendaraan Mobil

Walaupun harga jual yang tinggi, kendaraan juga mampu menjadi salah satu bisnis import barang China yang banyak peminatnya. Kendaraan terutama mobil asal Negara China biasanya memiliki harga yang lebih murah daripada mobil sekelasnya yang berasal dari selain China.

Pada dasarnya produk asal China memang tidak jauh-jauh dari harganya yang terkenal murah. Jadi, dapat dikatakan bahwa China adalah negara dengan penghasil produk yang harganya terjangkau.

Siap Mencoba Bisnis Import Barang China Sekarang Juga?

Jika kamu sudah memikirkan dengan matang mengenai bisnis barang import China milikmu, langkah selanjutnya adalah mencari supplier untuk barang dagangmu dan mencari jasa pengiriman yang aman, cepat dan terpercaya.

Pilihlah jasa ekspedisi dari China ke Indonesia yang terpercaya seperti Blueray Cargo agar kamu tidak perlu khawatir saat produk bisnis import barang China milikimu sedang dalam pengiriman. Yuk segera hubungi tim import Kami untuk konsultasi dan negosiasi. Dijamin aman dan nyaman, selamat mencoba!

Facebook
Twitter
LinkedIn