6 Aplikasi Importir Barang dari China

5 Aplikasi Importir Barang dari China

China merupakan negara tujuan para importir dari berbagai negara termasuk Indonesia. Sebab supplier barang dari China dapat memberikan tawaran harga yang menggiurkan. Terlebih saat ini banyak aplikasi importir yang dapat memudahkan kegiatan impor dari negara tirai bamboo tersebut.

Jika kamu tertarik untuk menjadi salah satu pelaku impor, kamu dapat mempertimbangkan beberapa aplikasi importir marketplace di bawah ini. Untuk proses pengirimannya, kamu tidak perlu khawatir karena akan ada tips nya. Simak berikut.

1. Taobao

Aplikasi importir pertama yang bisa kamu install di HP mu adalah Taobao. Aplikasi ini merupakan besutan Alibaba Group. Di China sendiri, Generasi Z mendominasi jumlah penggunanya. Apabila kamu juga berasal dari generasi ini, sebaiknya kamu mencobanya.

Berbagai toko di Taobao menyediakan beragam barang yang unik, seringkali tidak akan dapat kamu temukan di marketplace dalam negeri. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau. Tampilan antarmuka aplikasi ini juga sederhana sehingga kamu akan mudah menggunakannya.

Menariknya, algoritma Taobao akan menampilkan produk-produk yang sesuai dengan minat pengguna. Sehingga waktu yang akan kamu habiskan untuk mencari barang di aplikasi ini akan efisien dan efektif.

2. Aplikasi Importir yang Populer: JD.ID Global

Selanjutnya ada JD.ID Global yang mungkin sudah sering kamu dengar namanya. Aplikasi importir ini menawarkan beragam produk menarik yang akan dikirim dari penjual di China. Pilihan barangnya terbilang cukup lengkap.

Proses pembelian melalui aplikasi ini juga tidak merepotkan. Kamu hanya perlu memilih barang apa yang ingin kamu beli, proses pembayaran, dan kamu tinggal menunggunya di rumah. Pilihan cara membayarnya pun sudah banyak, kamu tidak perlu khawatir jika tidak memiliki PayPal atau sejenisnya.

Sesuai tagline dari marketplace ini, yaitu “Dijami Ori”, maka bisa kamu pastikan bahwa produk yang tersedia memang asli. Apabila ada kecurigaan terhadap kualitas barang, kamu bisa melakukan gugatan nantinya.

3. Lazada Global

Aplikasi importir berikutnya yakni Lazada Global. Kamu akan menemukan berbagai macam produk di aplikas ini. Harga-harganya cukup murah sehingga kamu bisa membeli produk dari sini untuk kamu jual kembali.

Penjual yang membuka lapak di Lazara Global berasal dari berbagai negara, namun memang kebanyakan merupakan penjual dari China. Sebaiknya kamu segera menginstal aplikasi ini jika ingin menjadi seorang importir barang dari China.

4. eBay

eBay merupakan aplikasi marketplace terkemuka di dunia. Penggunanya berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia dan China. Tidak sedikit penjual dari China yang juga menggunakan aplikasi ini. Dengan beberapa syarat dan ketentuan, kamu bisa menikmati gratis ongkir saat berbelanja menggunakan eBay.

5. Aplikasi Importir Khusus Buku: Book Depository

Untuk kamu yang suka membaca buku atau seorang penjual buku, aplikasi importir yang satu ini wajib kamu install. Melalui Book Depository, kamu bisa membeli buku-buku impor dengan harga yang terjangkau.

Meskipun berasal dari London, kamu juga bisa menemukan buku yang ditulis oleh penulis dari China. Menariknya, kamu bisa menikmati gratis ongkir saat membeli buku dari aplikasi ini.

6. BlueRayCargo.ID

Aplikasi BluerayCargo.ID adalah aplikasi belanja dan kirim barang impor China baik dalam jumlah eceran ataupun grosir langsung dari supplier tangan pertama serta marketplace terkemuka di China seperti 1688, Taobao, Alibaba, Aliexpress, dan masih banyak lagi.

Layanan aplikasi BlueRayCargo.ID memudahkan pengguna melakukan impor barang dengan cepat, mudah, serta aman. Aplikasi asal Indonesia ini menyediakan kebutuhan untuk para penggunanya dengan fitur-fitur seperti kalkulator, pembayaran, konsultasi gratis, tracking, dan payment. Aplikasi ini sudah tersedia dan dapat didownload di Playstore maupun AppStore.

Takut Proses Impor Ribet?

Untuk kamu para importir produk dari China, saatnya menikmati layanan impor sederhana yang disediakan oleh BlueRay Cargo. Penyedia jasa importir barang China BlueRay Cargo akan menjamin proses impor mu mudah dan barang aman sampai di rumah mu.

Perusahaan ini telah menjadi kepercayaan banyak importir di Indonesia. Instal dan beli produk dari aplikasi importir di atas lalu serahka sisanya ke BlueRay Cargo! Jika ada kesulitan atau pertanyaan, kamu bisa langsung menghubungi CS nya melalui WhatsApp.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Pencarian
Artikel Terbaru
Peraturan Impor Yang Berlaku di Indonesia!

Langkah Mendaftar HS Code Mudah

HS code atau Kode Harmonized System (HS) merupakan daftar klasifikasi barang. HS code sangat menentukan peraturan barang impor dan ekspor. Kode ini dibuat secara sistematis

Konsultasi Gratis