Produk Unggulan Impor Dari China Yang Sering Dicari

Produk Unggulan Impor Dari China Yang Sering Dicari

Kamu tahu pastinya Negara China merupakan salah satu tujuan para importir membeli barang. Banyak sekali produk unggulan impor yang mereka jual dengan harga yang murah dan berkualitas. Tersebar marketplace disana yang menyediakan berbagai macam produk sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Beberapa Produk Unggulan Impor Dari China

Terdapat beberapa produk impor dari China yang banyak orang mencarinya. Para importir memilih produk – produk tersebut pastinya memiliki harga yang bersaing di dalam negeri. Produk tersebut, antara lain :

1. Produk Fashion

Untuk yang pertama merupakan produk fashion. Kamu pastinya membutuhkan berbagai macam pakaian untuk aktivitas sehari – hari. Salah satu contohnya yaitu orang – orang Indonesia yang memilih membeli produk fashion dari China karena harga grosirnya bisa murah. Tidak hanya dipakai sendiri tapi juga mereka jual lagi. 

Jika kamu suka sekali berbelanja baju melalui e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan lainnya pasti banyak menemui pakaian yang murah. Para penjual kebanyakan memanfaat produk China karena harga lebih murah dari produk dalam negeri. Kemudian kualitasnya juga tidak jauh berbeda bahkan lebih bagus.

2. Produk Elektronik

Produk unggulan impor berikutnya yaitu barang elektronik. Perkembangan teknologi yang semakin maju mempermudah kegiatan orang – orang. Tentunya kamu yang memiliki beberapa barang elektronik di rumah berasal dari buatan China. Salah satunya seperti smartphone yang kamu gunakan ketika bekerja atau sekolah.

Tidak hanya smartphone saja, perangkat elektronik dari China juga bisa memenuhi kebutuhan dalam rumah. Seperti televisi, AC, mesin cuci, kulkas, dan masih banyak lagi. Kita ketahui bahwa teknologi dari China memang selalu memberikan persaingan pada teknologi – teknologi dari negara lain. 

3. Produk Peralatan Medis

Selanjutnya yaitu produk peralatan medis. Kenapa di Indonesia salah satunya melakukan impor peralatan medis dari China?, karena disana menjual peralatan medis dengan harga murah. Tidak hanya murah tapi juga berkualitas dan mereka dapat memproduksi alat medis dengan cepat sehingga dapat memenuhi kebutuhan. 

Beberapa waktu lalu saat pandemi Covid-19 masih sedang meradang dan penyebarannya semakin tinggi, Indonesia mengimpor banyak alat medis. Alat medis tersebut seperti masker, ventilator, pakaian pelindung, dan lainnya. Masyarakat yang banyak di Indonesia ini sehingga peralatan harus tersedia dalam jumlah banyak. 

4. Produk Obat

Produk unggulan impor ini yaitu obat dari China. Negeri China memang dari dulu terkenal dengan racikan obat – obatannya. Efek dari obat yang mereka buat juga terkenal dengan kemanjurannya. Tidak hanya obat racikan dari bahan kimia saja tapi ada juga obat herbal yang orang Indonesia banyak mengkonsumsinya.

Para importir Indonesia mulai melihat peluang dari produk obat China tersebut dengan harganya yang murah dan kemanjurannya. Tidak heran jika kamu banyak menemukan toko online yang menjual obat – obatan buatan China. 

Kamu Tertarik Untuk Membeli Produk Unggulan Impor Dari China?

Dengan demikian, barang – barang buatan China memang menjadi pilihan terbaik untuk para importir. Selain harganya murah juga berkualitas. Produk China yang dicari tidak hanya barang – barang sandang tapi juga perangkat elektronik dan kebutuhan medis.  

Kamu yang ingin sekali mencoba membeli barang dari luar negeri dan belum paham dengan proses impor tidak perlu khawatir. Terdapat jasa importir barang China Blueray Cargo yang bisa kamu coba. Segala proses impor akan mereka bantu. Jika ingin menggunakan jasanya dapat menghubungi melalui WA BluerayCargo untuk konsultasi lebih lanjut, ya!

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Pencarian
Artikel Terbaru
Peraturan Impor Yang Berlaku di Indonesia!

Langkah Mendaftar HS Code Mudah

HS code atau Kode Harmonized System (HS) merupakan daftar klasifikasi barang. HS code sangat menentukan peraturan barang impor dan ekspor. Kode ini dibuat secara sistematis

Konsultasi Gratis