.

Rekomendasi Merk Headset Terbaik yang Patut Dicoba

Rekomendasi Merk Headset Terbaik yang Patut Dicoba

Headset adalah alat perangkat yang digunakan untuk mendengarkan musik, podcast, atau audio lainnya. Setiap orang pastinya ingin memiliki headset dengan kualitas suara yang jernih. Oleh sebab itu, pilihlah headset terbaik untuk menunjang aktivitas musikmu semakin menyenangkan. Cek rekomendasinya di sini!

KEY TAKEAWAYS

– Ketika menggunakan headset, aktivitas mendengarkan musik akan lebih menyenangkan dengan kualitas suara yang maksimal.
– Headset adalah teknologi yang berfungsi untuk untuk memproduksi audio yang lebih jerning.  
– Ada banyak merk headset yang berkualitas dan perangkat ini rata-rata akan memiliki suara bass yang jelas.
– Penggunaan headset yang terlalu lama bisa menimbulkan risiko gangguan pendengaran.

Rekomendasi Merk Headset Terbaik

Masing-masing merk memiliki kelebihan yang berbeda-beda. Jika kamu masih bingung ingin membeli headset yang seperti apa, simaklah penjelasan di bawah ini tentang brand headset:

1. Fantech SCAR EG2

headset terbaik
Fantech.id

Fantech adalah produsen atau brand lokal dari Indonesia yang memproduksi headset. Merk ini sudah dikenal secara global. Bahkan, Fantech menghasilkan berbagai produk dengan kualitas yang tidak perlu kamu ragukan lagi.

Salah satunya adalah Fantech SCAR EG2, yakni headset khusus gaming yang dilengkapi dengan kinerja bass yang keren. Bukan hanya itu saja, suara dari headset ini terbilang sangat jelas, lho.

Selain itu, Fantech SCAR EG2 ini juga memiliki mikrofon ganda yang fleksibel dan dapat menggunakan mic bongkar pasang. Kamu bisa mendapatkan headset ini dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp130.000,00 hingga Rp159.000,00 saja!

2. Yoga X-02

headset terbaik
Yoga.com.tw

Selanjutnya, bagi kamu yang sedang mencari headset yang canggih, maka cobalah untuk memakai merk Yoga X-02. Karena Yoga X-02 termasuk merk headset terbaik di dunia.

Headset ini memiliki bantalan yang dapat melindungi seluruh bagian telinga penggunanya. Sehingga, audio yang dihasilkan memiliki suara yang lebih jelas. Selain itu, resolusi suara dari headset ini juga jernih dengan sub-bass yang terdengar lebih dalam.

Yoga X-02 dilengkapi frekuensi mulai dari respon 10 Hz hingga 24 kHz. Jika kamu membeli headset ini, kamu juga akan mendapatkan kabel dengan panjang 1,3 meter. Sangat cocok untuk kamu pakai saat bermain game atau mendengarkan musik. Harga Yoga X-02 adalah sekitar Rp1.500,000,00.

3. Nakamichi HQ X21

headset terbaik
Shopee.co.id

Nakamichi adalah salah satu perusahaan yang rajin merilis perangkat audio. Banyak produknya yang berhasil bersaing dengan kompetitor lain, khususnya Nakamichi HQ X21.

Produk ini memiliki ukuran driver yang berbeda-beda. Ada dua jenis dynamic driver yang bisa kamu coba, yakni ukuran 9.2 mm dan 7 mm. Kedua ukuran ini dilengkapi dengan suara bass yang jernih dan detail.

Selain itu, Nakamichi memastikan bahwa, produk HQ X21 ini dirancang untuk audiophiles dan game. Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki desain yang menarik dan nyaman saat digunakan.

Jika kamu suka memakai headset untuk melakukan telepon suara, cobalah untuk menggunakan Nakamichi HQ X21. Karena HQ X21 dilengkapi dengan microphone. Kamu dapat membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp100.000,00 saja.

4. Xiaomi Mi Piston Air Capsule

headset terbaik
Store.mi.com

Jika membahas tentang headset terbaik, kita tidak boleh melupakan produk Xiaomi. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, namun headset keluaran Xiaomi ini memiliki kualitas yang bagus.

Xiaomi Mi Piston Air Capsule adalah salah satu produk terbaru dari Xiaomi. Produk ini memiliki fitur dan kualitas kabel yang tidak bisa diragukan lagi. 

Selain itu, produk ini juga memiliki desain yang transparan namun tetap keren. Bahkan, Xiaomi Mi Piston juga dilengkapi dengan speaker impedance yang mencapai 32 ohms, frekuensi hingga 20,000 Hz, dan kekuatan sebesar 5 MW. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar Rp120.000,00.

5. Philips Fidelio X2

headset terbaik
Whathifi.com

Salah satu merk headset terbaik yang bisa kamu coba berasal dari Philips. Produk yang satu ini memiliki driver 50mm neodymium, sehingga kekuatan suaranya akan terdengar jelas dan natural. Sehingga, kamu bisa mendengarkan musik secara seimbang. Baik itu bass maupun treble dalam musiknya.

Inilah yang menjadikan headset ini luar biasa. Suara yang dihasilkan dapat terdengar jelas ke telinga penggunanya. Ketika menggunakan produk ini, kamu bisa merasakan pengalaman mendengarkan musik yang lebih dinamis. 

Selain itu, produk ini juga memiliki bantal penyanggah yang empuk. Jadi, sangat nyaman untuk kamu gunakan. Telinga kamu tidak akan terasa panas saat menggunakannya selama berjam-jam. Kamu harus menyiapkan dana sekitar Rp4.000.000,00 untuk membeli produk ini.

6. Sennheiser IE 300

headset terbaik
Sennheiser-hearing.com

Sennheiser IE 300 hadir dengan harga mampu membuat orang-orang terkejut. Meskipun cukup menguras kantong, namun kualitas yang ditawarkan sesuai dengan harganya. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan rentan harga Rp4.000.000,00. 

Inilah yang membuat perangkat audio ini menjadi salah satu earphone mahal. Walaupun mahal, namun banyak orang yang tetap suka untuk memakai produk ini. Sennheiser IE 300 menjamin bahwa material yang mereka gunakan sangat berkualitas. Jadi, kamu tidak perlu meragukan lagi ketahanan dan keawetannya. 

Produk ini juga  memiliki teknologi True Response yang semakin menambah kesempurnaannya. Ketika menggunakan teknologi yang canggih, kamu bisa merasakan pengalaman mendengarkan audio dengan suara yang baik dan nyaman. 

7. Sennheiser MX 170

headset terbaik
Tokopedia.com

Selain IE 300, Sennheiser juga merilis earphone portable bernama MX 170. Berbeda dengan jenis sebelumnya, MX 170 menawarkan harga yang jauh lebih terjangkau. Tentu saja dengan kualitas suara yang mendalam dan kencang.

Produk ini memiliki tipe suara stereo dan bass yang kencang. Selain itu, frekuensi responnya juga mencapai 22 20.000 Hz. Sehingga membuat suara menjadi lebih jelas.

Bukan hanya itu saja, Sennheiser MX 170 juga memiliki keunggulan lainnya. Misalnya, fitur noise cancellation yang berfungsi untuk membuat kamu menjadi lebih fokus dalam melakukan kegiatan. Kamu bisa membeli headset terbaik ini dengan harga Rp130.000,00 hingga Rp300.000,00 saja.

8. Sony MDR-CD900ST

headset terbaik
Lazada.co.id

Jika kamu bekerja dalam ruang lingkup musik, pastinya perangkat audio merupakan properti penting yang harus ada. Sony MDR-CDR900ST adalah salah satu headset yang dapat membantu kamu bekerja dalam industri musik. Karena kualitas dari produk ini sangat cocok dengan kriteria studio musik.

Meskipun memiliki desain yang jadul, namun produk ini memiliki ketahanan yang bagus. Selain itu, perangkat ini juga mampu memberikan kualitas suara yang intim dan luas, baik itu vokal maupun bass.

Namun, produk ini sebenarnya cukup langka. Jadi, untuk bisa mendapatkannya kamu harus menyiapkan dana sebesar Rp2.500.000,00. Proses pembeliannya juga sudah tidak bisa melalui official store Sony, karena kamu harus mengunjungi situs belanja online internasional.

Tertarik Membeli Headset Terbaik Melalui Jasa Impor?

Nah, itulah 8 brand headset terbaik yang dapat kamu coba gunakan. Bagaimana, apakah kamu sudah menentukan ingin membeli yang mana? Jika kamu ingin memiliki headset dengan kualitas bagus kamu juga bisa mencoba untuk membeli produk impor menggunakan jasa Blueray Cargo.

Blueray Cargo adalah jasa import barang China yang patut kamu tahu. Lebih menariknya lagi, jasa ini dapat memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Kegiatan impor menjadi lebih aman, karena Blueray Cargo sudah terbukti memiliki layanan yang profesional dan memuaskan. 

Blueray Cargo akan memastikan bahwa penggunanya selalu merasa nyaman ketika melakukan pembelian barang di luar negeri menggunakan jasanya. Jika kamu berminat menggunakan jasa ini, kamu bisa kunjungi situs resminya atau langsung menghubungi kontak Blueray Cargo untuk mendapatkan informasi lebih lengkap!

Facebook
Twitter
LinkedIn