.

Blueray Cargo: Jasa Cargo dari Bangkok ke Indonesia Andalan

Blueray Cargo: Jasa Pengiriman Import dari Singapore Andalan!

Mencari jasa cargo dari Bangkok ke Indonesia dengan pengalaman yang matang dan kredibilitas yang sudah terbukti tentu tidak mudah! Menyadari kebutuhan tersebut, Blueray Cargo menawarkan solusi ekspedisi internasional yang cocok untuk kebutuhan impor produk bagi bisnis Anda dari Bangkok. 

Siapa Blueray Cargo?

Blueray Cargo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang impor yang sudah memiliki pengalaman selama 20 tahun dalam bidang pengiriman internasional yang unggul dari berbagai aspek. 

Blueray Cargo berkomitmen untuk menyediakan layanan pengiriman dengan standar tertinggi demi memenuhi kebutuhan Anda dengan cepat. Transparasi dalam persoalan harga membuat jasa ekspedisi Blueray Cargo mampu berkompetisi dalam pelayanan di kancah internasional. 

Blueray Cargo tidak hanya menyediakan jasa pengiriman import dari Bangkok saja. Beberapa negara Asia yang aktif dalam sudah terkenal dalam dunia perdagangan internasional juga masuk ke dalam rute pelayanan Blueray Cargo, seperti Tiongkok, Korea Selatan, dan Thailand.

Rute tersebut membuka peluang bisnis yang lebih luas bagi Anda di wilayah Asia. 

Sebaik Apa Pelayanan Pengiriman Barang Impor Blueray Cargo?

Berkat jam terbang yang tinggi dalam bidang jasa pengiriman barang impor, Blueray Cargo sejauh ini sudah berhasil mengeksekusi lebih dari dua juta transaksi ekspedisi via laut dan udara sejak tahun 2001. 

Kepercayaan dari puluhan ribu pelanggan di berbagai negara di Asia menjadi salah satu aspek yang mendorong pencapaian tersebut. 

Sebanyak 2,4 juta kg barang sudah Blueray Cargo kirimkan melalui udara, bekerja sama dengan maskapai ternama, seperti Garuda Indonesia dan Singapore Airlines. Sementara itu, melalui jalur laut, Blueray Cargo sudah mengirim lebih dari 50 juta kg barang melalui kargo yang beroperasi sendiri.

Blueray Cargo berkomitmen menyediakan jasa ekspedisi internasional yang memudahkan pelanggan mendapatkan barang pesanan dari luar negeri sampai ke alamat tujuan yang tepat di Indonesia. 

Di mana pun alamat Anda, Blueray Cargo akan mengantarkan produk dengan aman. 

Selain kepercayaan dari berbagai negara di Asia, Blueray Cargo juga telah dipercaya oleh sejumlah perusahaan besar di Indonesia. Mulai dari marketplace, seperti Bukapalak, Tokopedia dan Shopee, hingga grosir terkenal contohnya Pasar Jaya Tanah Aban dab Harco Pasar Baru telah menjadi pelanggan setia kami. 

Kualitas pelayanan dari Blueray Cargo, salah satunya jasa pengiriman import dari Bangkok, telah mencuri perhatian berbagai media lokal ternama seperti VIVA, Liputan 6, Bisnis.com, dan IDN Media.

Baca Juga: Jasa Import Barang dari Singapore, Cepat dan 100% Transparan!

Bagaimana Proses Jasa Pengiriman Menggunakan Cargo dari Bangkok ke Indonesia dari Blueray Cargo?

Blueray Cargo menjamin keamanan dan kualitas barang impor serta kenyamanan berbelanja Anda melalui standar pelayanan yang tinggi. Anda akan merasakan pengalaman proses pembelian hingga pengantaran yang lebih mudah dan nyaman.

Anda tidak perlu risau akan keamanan dan keselamatan barang pesanan untuk kebutuhan pribadi maupun bisnis Anda.

Barang yang Anda beli, baik dari Singapura, Thailand, Korea Selatan, ataupun Tiongkok akan dikirim terlebih dahulu ke gudang ekslusif Blueray Cargo di luar negeri. Kemudian, barang pesanan Anda akan dikirim ke gudang Blueray Cargo di Indonesia melalui jalur laut ataupun udara.

Setelah barang pesanan Anda sampai ke gudang Blueray Cargo, Anda bisa membayar sesuai dengan berat/volume barang Anda. Barang impor pesanan Anda akan Blueray Cargo kirim ke alamat tujuan jika Anda sudah melunasi pembayaran. 

Kami menjamin keseluruhan proses pembelian yang cepat dan aman menggunakan jasa kurir profesional. 

Bagaimana Perhitungan Volume Barang di Blueray Cargo?

Perhitungan volume barang nantinya akan mempengaruhi total harga pengiriman barang, entah itu untuk jasa pengiriman import dari Bangkok atau negara lain.  Mari kita perhatikan dua cara pendekatan perhitungan volume barang impor di Blueray Cargo berikut ini.

1. Perhitungan Volume Barang untuk Pengiriman via Udara

Sebetulnya, perhitungan biaya pengiriman barang impor via udara menggunakan satuan berat kilogram. Namun, perhitungan akan berubah ke volume jika paket yang Anda pesan memiliki ukuran yang terlalu besar.

Rumus perubahan berat kilogram menjadi volume adalah:

Berat volume = ukuran paket (panjang x lebar x tinggi) / 6000

Agar Anda lebih mudah untuk memahaminya, mari kita lihat contoh di bawah ini.

Ilustrasi

Anda memesan barang dengan berat 15 kg dengan dimensi paket  dengan masing-masing panjang, lebar, dan tinggi yaitu 60 cm x 70 cm x 50 cm. Maka, perhitungan volumenya adalah seperti berikut ini;

(60 x 70 x 50) / 6000 = 35 kg

Jadi, bobot barang pesanan Anda terhitung sebesar 35 kg, bukan 15 kg. Selanjutnya berat tersebut akan dikalikan dengan biaya pengiriman per kilogramnya

2. Perhitungan Volume Barang untuk Pengiriman via Laut

Terdapat sedikit perbedaan mengenai perhitungan volume barang impor untuk pengiriman via laut. Satuan volume yang digunakan pada perhitungan ini adalah satuan CBM (cubic meter), dengan satuannya m3.

Contohnya, jika Anda memiliki paket barang dengan ukuran 1 meter x 1 meter x 1 meter, maka volume paket Anda adalah 1 CBM. Anda bisa menghitung seberapa besar volume CBM paket Anda menggunakan Kalkulator CBM yang telah disediakan oleh Blueray Cargo.

Apa saja yang Termasuk dalam Biaya Pengiriman Pengiriman Barang?

Blueray Cargo mengedepankan proses yang sederhana dan transparan. Oleh sebab itu, biaya yang akan Anda bayarkan ketika menggunakan jasa pengiriman import dari Bangkok, Tiongkok Thailand, maupun Korea Selatan dari Blueray Cargo sudah mencakup biaya pajak dan bea cukai.

Jika alamat tujuan pengiriman Anda berada di luar Jakarta. Blueray Cargo akan mengenakan biaya pengiriman dari gudang ekslusif di Jakarta ke alamat tujuan pengiriman Anda. 

Baca Juga: Jasa Import Door to Door dari China: Cara Memilih dan Rekomendasinya!

Jenis Barang Apa yang Tidak Bisa Dikirim Melalui Blueray Cargo?

Sebelumnya, Anda perlu tahu jenis barang yang tidak bisa dikirimkan melalui jalur laut dan udara dari luar negeri ke Indonesia. Jenisnya tergantung pada jalur pengiriman dan juga negara asal.

Misalnya saja, barang dalam bentuk cairan atau spray tidak bisa dikirim via laut ataupun udara dari Thailand.

Sementara dari Tiongkok, barang dalam bentuk bubuk, cairan, atau produk yang mengandung baterai, atau magnet, serta handphone, dan tidak bisa dikirim melalui jalur udara. 

Ragam barang bekas, mengandung baterai, produk dalam bentuk bubuk, produk dengan berat lebih dari dua ton dan panjang melebihi 2 meter, serta laptop adalah jenis produk dari Tiongkok yang tidak dapat dikirim via jalur laut. 

Hal yang bisa Anda lakukan untuk meminimalisir berbagai risiko. Tanyakan pada pihak sales Blueray Cargo daftar jenis barang yang dapat dan tidak dapat dikirim melalui masing-masing jalur. 

Percayakan Pengiriman Barang Anda dari Bangkok pada Blueray Cargo!

Melalui jasa pengiriman import dari Bangkok, Blueray Cargo menawarkan bantuan ekspedisi yang akurat dan aman dengan harga terbaik untuk memenuhi kebutuhan pribadi maupun bisnis Anda. 

Tidak hanya menyediakan layanan ekspedisi yang terpercaya, kami juga terus berusaha menjadi Sahabat Impor Pedagang. Kami memberikan layanan komprehensif dengan meminimalisasi proses impor secara keseluruhan. 

Percayakan pengiriman melalui Cargo Bangkok ke Indonesia untuk mengakses berbagai produk dari marketplace luar negeri dan melakukan pengiriman lewat ekspedisi kami dengan mudah!

Facebook
Twitter
LinkedIn