.

10+ Merk Tas Terkenal di Thailand Desain Anti Mainstream

10+ Merk Tas Terkenal di Thailand Desain Anti Mainstream

Siapa yang tidak suka tas bermerk? Hampir semua wanita suka tas bermerk. Nah, salah satu negara yang memproduksi tas bermerk adalah Thailand. Ada banyak merk tas terkenal di Thailand dengan desain yang bagus. Beberapa di antaranya, yaitu Lyn, Naraya, Pomelo, dan banyak lagi. 

Setiap merk tas tentu saja memiliki ciri khasnya masing-masing. Nah, ciri khasnya inilah yang membuat para wanita memilihnya. Jika saat ini kamu mau beli tas bermerk asal Thailand, tapi bingung merk apa, mungkin beberapa merk tas ini bisa kamu pilih. Yuk, simak sampai akhir!

11 Merk Tas Terkenal di Thailand

Berikut ini beberapa merk tas dari Thailand yang bisa kamu pilih.

1. Lyn

Tas Lyn
Tas Lyn | Sumber: www.lynaccs.com

Lyn adalah merk tas khas Thailand Bangkok yang cukup terkenal. Bahkan, perusahaan Lyn sendiri sudah memiliki lebih dari 400 toko di  Asia. Ini bukan tanpa alasan, tapi karena memang Lyn menyediakan tas dengan kualitas yang canggih. 

Ciri khas utama dari tas merk ini adalah desainnya yang simple, tapi mewah. Adapun tas ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp600.000,00 an hingga Rp1.500.000,00 an.

2. NaRaYa

Tas Naraya
Tas Naraya | Sumber: naraya.com

Merk tas terkenal di Thailand selanjutnya yaitu NaRaYa. Mungkin bagi sebagian dari kamu sudah tidak asing lagi dengan merk ini, karena memang cukup terkenal di Indonesia loh

NaRAYa menyediakan tas premium yang identik dengan keanggunan. Tidak hanya itu, salah satu kekuatan dari merk ini adalah kemampuannya dalam memadukan pola dan motif tradisional Thailand. Harga tas ini cukup variatif, mulai dari Rp100.000,00 an hingga Rp500.000,00 an. Terjangkau bukan?

3. Pomelo

Tas Pomelo
Tas Pomelo | Sumber: www.pomelotravel.com

Pomelo merupakan merk tas Thailand Bangkok yang mengedepankan mode. Ciri khas utama dari tas ini adalah gayanya yang modern dan kekinian. Jadi, cocok banget buat kamu para anak muda yang mengedepankan trend fashion

Fokus utama lainnya dari Pomelo adalah kualitas dan daya tahannya yang sangat lama. Bahkan, bisa sampai bertahun-tahun loh. Untuk harganya cukup beragam, mulai dari Rp200.000,00 an hingga ada yang harganya Rp3.000.000,00 an. 

4.  Viera by Ragazze 

Tas Viera by Ragazze
Tas Viera by Ragazze | vierabyragazze.com

Merk tas terkenal di Thailand selanjutnya yaitu Viera by Ragazze. Ciri khas utama dari tas ini adalah menggabungkan gaya tradisional dengan desain kontemporer yang unik khas Thailand. Ini juga yang menjadi alasan kenapa banyak orang suka tas dari Viera by Ragazze. 

Selain itu, fokus utama dari Vierra adalah membuat tas dengan pola dan hiasan yang benar-benar menampilkan kekayaan warisan budaya Thailand. Untuk itu, bagi kamu yang mau tas yang benar-benar khas Thailand, maka ini pilihan yang cocok. Harganya mulai dari Rp2.000.000,00 an hingga Rp7.000.000,00 an.

5. Dash 

Tas dash
Tas dash | Sumber: www.d-dd.co

Dash adalah merk tas terkenal di Thailand dengan kualitas premium. Fokus utama dari merk ini adalah menyediakan tas dengan desain, kualitas, dan fungsionalitas terbaik. Untuk itulah, tas ini juga terkenal sangat awet loh.

Selain itu, desainnya yang modern dan canggih juga pasti akan mampu menopang fashion mu. Untuk harganya sendiri cukup bervariasi, yaitu mulai dari Rp100.000,an hingga Rp6.000.000,00. 

6. Mo

Tas Mo
Tas Mo | Sumber: bk.asia-city.com

Pilihan merk tas terkenal di Thailand selanjutnya yaitu Mo. Fokus utama dari Mo adalah menyediakan tas berkualitas dengan desain yang trendy dan anggun. Selain itu, Mo juga memberikan bentuk desain estetika modern yang cocok untuk segala usia. 

Menariknya, prioritas utama brand ini adalah menggunakan bahan ramah lingkungan, yang menjadi campaign utama dunia industri saat ini. Jadi, bagi pecinta lingkungan, wajib banget mempertimbangkan tas ini. Untuk harganya pun cukup bervariasi, yaitu mulai dari Rp1.000.00,00 an hingga Rp7.000.000 an.

7. A Pale Petal

Tas A Pale Petal
Tas A Pale Petal | Sumber: bk.asia-city.com

Merk tas terkenal di Thailand ini telah memikat banyak pecinta tas. Karena model tasnya yang anggun dan sederhana. Untuk kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi, karena tas ini terkenal dengan daya tahannya yang lama. 

Tas ini juga menyediakan berbagai jenis model, yang bisa kamu sesuaikan dengan berbagai jenis acara. Selain itu, tas ini juga mengutamakan praktik ramah lingkungan, sehingga cocok untuk kamu para pecinta alam. Untuk harganya berkisar pada Rp1.500.000,00 an. 

8. Plush Studios

Tas Plush Studios
Tas Plush Studios | Sumber: www.plushstudios.co

Plush Studios merupakan merk tas terkenal di Thailand yang memberikan konsep desain yang indah, dengan gaya hidup modern. Selain itu, bahannya juga premium dan desainnya kekinian, sehingga cocok banget untuk para pecinta tas dari kalangan remaja.

Kesuksesan utama dari merk ini adalah berhasil memadukan antara desain khas Thailand dengan trend fashion global. Untuk itulah, kamu tidak boleh melewatkan merk ini dalam salah satu koleksi tasmu. Harga merk tas ini mulai dari Rp200.000,00 an hingga Rp800.000,00 an.

9. Merimies 

Tas Merimis
Tas Merimis | Sumber: en.pinkoi.com

Tas khas Thailand ini terkenal dengan keindahan desainnya yang tak lekang waktu. Dengan desain fesyen kontemporer, Merimies berhasil menciptakan tas yang tidak hanya menarik secara visual, namun juga praktis dan tahan lama. 

Menariknya, tas ini menyediakan varian dari bahan tekstil tenunan tangan hingga aksen kulit asli yang bisa menceritakan kisah warisan budaya Thailand. Harganya cukup bervariasi, yaitu Rp500.000,00 an hingga Rp1.000.000,00 an.

10. Rip Curl

Tas Rip Curl
Tas Rip Curl | Sumber: www.carousell.com.my

Merk tas terkenal di Thailand berikutnya ini menyediakan tas dengan model yang cocok untuk sehari-hari hingga untuk travelling. Fokus utama merk ini yaitu ketahanannya, bahkan saat cuaca ekstrim sekalipun. Untuk itulah, tas ini adalah pilihan cocok untuk kamu yang suka travelling

Pilihan ransel pada merk ini, dirancang dengan banyak kompartemen, sehingga memudahkan kamu dalam mengatur barang saat travelling. Harganya cukup terjangkau untuk sebuah tas berkualitas, yaitu Rp150.000,00 an hingga Rp3.000.000,00 an.

11. BKK Original 

Tas BKK original
Tas BKK original | Sumber: www.vibecity.com

BKK Original adalah merk terkemuka di Thailand yang telah berhasil menciptakan tas modis nan praktis. Setiap tas yang ditawarkan BKK Original mengedepankan sebuah rancangan yang berkualitas tinggi, dengan mengikuti tren fesyen kekinian. 

Selain itu, fokus utama dari brand ini adalah penggunaan bahan ramah lingkungan, sebagai bentuk upayanya memerangi kerusakan lingkungan saat ini. Ini jugalah yang menjadi alasan kenapa merk ini banyak dipilih. 

Untuk pilihan harganya mulai dari Rp50.000,00 an hingga Rp400.000,00 an. Sangat terjangkau untuk kantong anak muda bukan?

Merk Tas Terkenal di Thailand Mana Pilihanmu?

Setelah tahu 11 merk tas khas Thailand tersebut, kamu tinggal tentukan sendiri mau beli yang mana. Jika kamu ingin beli tas langsung dari Thailand, sebaiknya gunakan jasa import yang terpercaya, salah satunya Blueray Cargo

Blueray Cargo menyediakan jasa kirim barang tanpa batas dari berbagai negara, termasuk Thailand. Sampai saat ini, sudah hampir 3 juta orang yang menggunakan jasa kami, jadi untuk kualitasnya tidak perlu kamu ragukan lagi. 

Menariknya, ada banyak pilihan pengiriman mulai dari via laut hingga udara. Bahkan, untuk bea cukai pun akan diuruskan oleh jasa kami. Dengan waktu operasional 24 jam dan banyak keutamaan lainnya, Blueray cargo adalah pilihan terbaik untuk mengirim barang dari luar negeri.

Facebook
Twitter
LinkedIn