Marketplace Terbaik di China untuk Impor Barang

Checkout Purchase Online Shopping Concept

Di era pandemi seperti sekarang ini, banyak orang lebih memilih berbelanja online di marketplace, khususnya marketplace China karena selain mudah, belanja online juga lebih praktis. Tak hanya belanja, orang-orang pun mulai banyak yang mengembangkan bisnis secara online.

Menemukan supplier produk impor berkualitas adalah kunci utama dalam usaha bisnis online. China merupakan salah satu negara yang terkenal sebagai pusat pencarian produk murah dan berkualitas untuk bisnis di Indonesia. Negeri Tirai Bambu ini memiliki beragam situs marketplace yang bisa jadi pilihanmu untuk mencari produk impor unggulan dari China.

Alasan Mencari Barang Impor di Marketplace China 

Mencari barang impor di marketplace tentunya tidak asal sembarangan. Kamu harus mempertimbangkan benefit apa saja yang akan kamu dapat saat menggunakan jasanya. Berikut alasan mengapa kamu sebaiknya memilih marketplace China sebagai supplier untuk mencari barang impor.  

  1. Produk Beragam dan Berkualitas

Kualitas produk dari China mampu bersaing dengan produk dari negara-negara dengan kualitas impor terbaik lainnya. Marketplace China menawarkan berbagai produk yang bisa kamu dapatkan dengan kualitas tinggi. 

Selain itu, produk yang beragam serta unik pun banyak diperjualbelikan. Tak heran, banyak orang menjadikan produk made in China tersebut sebagai incaran untuk diimpor dan dijual kembali di Indonesia.

  1. Harga yang Terjangkau

Seperti yang telah disebutkan, kebanyakan marketplace asal China menjual produknya dengan harga yang sangat terjangkau. Walau harganya super murah, kualitas produk China tidak diragukan.

Oleh karena itu, banyak penjual dalam negeri yang tertarik melakukan impor produk dari China untuk kemudian menjualnya lagi dengan harga berkali lipat. Sehingga cuannya pun juga belipat.

  1. Banyak Promo Menarik

Melakukan promosi merupakan salah satu cara marketplace untuk memikat para konsumen, begitu pula yang marketplace China lakukan. Mereka seringkali menyelenggarakan promo-promo menarik, misalnya gratis ongkir, voucher potongan harga, dan lain sebagainya. 

Rekomendasi Marketplace di China untuk Impor Barang

Lalu, apa saja marketplace China terbaik untuk solusi impor? Simak daftar rekomendasi di bawah ini, ya!

  1. Alibaba

Alibaba merupakan salah satu marketplace terbesar asal China yang banyak jadi pilihan impor para penjual dari Indonesia. Marketplace yang sudah beroperasi di lebih 200 negara ini berbasis B2B (Business to Business). 

Di Alibaba, kamu bisa membeli barang secara ecer maupun grosir, tentunya dengan harga yang terjangkau dan kamu dapat jual kembali dengan harga yang lebih tinggi. 

  1. Aliexpress

Selanjutnya adalah Aliexpress. Telah banyak penjual dari Indonesia yang memanfaatkan marketplace ini untuk mendapatkan produk impor unggulan dari China

Aliexpress menawarkan beragam produk dari berbagai jenis kategori disertai dengan garansi. Selain itu, kamu juga bisa mengakses situs ini ke dalam bahasa Inggris sehingga memudahkanmu melakukan pencarian barang impor yang akan dijual lagi.

  1. 1688

1688 merupakan bagian dari Alibaba Group. Marketplace ini sepenuhnya menggunakan bahasa Mandarin, serta menerima mata uang Yen dan Alipay dalam transaksinya. 

1688 cocok bagi kamu yang ingin membeli produk dalam jumlah besar alias grosir. Sebab di marketplace ini, semakin banyak produk yang kamu beli, semakin murah pula harganya.

  1. Taobao

Rekomendasi marketplace China yang terakhir adalah Taobao. Jika kamu ingin mengimpor barang dalam jumlah besar, marketplace yang satu ini juga bisa jadi rujukan yang tepat selain 1688. 

Taobao dikenal dengan harganya yang sangat kompetitif. Marketplace ini menawarkan produk yang sangat lengkap dan juga beragam.

Tertarik Impor Barang dari China via Marketplace?

Setelah mengetahui marketplace terbaik China, apakah kamu tertarik untuk impor barang dari sana? 

Tak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan jasa importir barang China Blueray Cargo yang terpercaya dan siap membantumu mengurus semua proses pengiriman dari China. Kamu juga bisa langsung menghubungi via WhatsApp lewat link berikut https://bit.ly/wa-blueray. Sukses selalu! 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Pencarian
Artikel Terbaru
Peraturan Impor Yang Berlaku di Indonesia!

Langkah Mendaftar HS Code Mudah

HS code atau Kode Harmonized System (HS) merupakan daftar klasifikasi barang. HS code sangat menentukan peraturan barang impor dan ekspor. Kode ini dibuat secara sistematis

Konsultasi Gratis