.

10 Rekomendasi Tempat Belanja Murah untuk Bisnis Jastip Thailand

10 Rekomendasi Tempat Belanja Murah untuk Bisnis Jastip Thailand

Mau mulai bisnis jastip (jasa titip), tapi modal yang kamu miliki pas-pasan? Tenang saja, sekarang kamu bisa memulai usaha jastip Thailand tanpa perlu modal yang besar. Coba deh kamu kunjungi tempat-tempat belanja murah di Thailand berikut ini untuk memulai bisnis jastip kamu. 

10 Tempat Belanja Murah untuk Jastip Thailand 

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau Thailand dikenal sebagai destinasi wisata belanjanya yang murah. Maka dari itu, kamu tidak boleh menyia-nyiakan peluang ini untuk mencari penghasilan tambahan yang menggiurkan. Sebagai rekomendasi, coba kunjungi beberapa tempat belanja berikut ini saat kamu liburan ke Thailand! 

1. China Town 

Bila sedang berlibur ke Thailand, kamu wajib untuk berkunjung ke kawasan perbelanjaan China Town. Kawasan ini cukup terkenal di kalangan pelancong yang sedang liburan atau sekedar jalan-jalan di Thailand. 

Ada sedikit tips buat kamu yang ingin berbelanja di tempat ini. Bersikaplah ramah kepada para penjualnya, agar kamu bisa menawar barang dengan harga paling murah. Semakin pintar kamu menawar, maka akan semakin murah pula harga yang diberikan. 

Selain berbelanja, kamu juga bisa mencicipi aneka ragam kuliner chinese food  dengan sedikit cita rasa khas Thailand. Deretan kios dan restoran di kawasan ini menjual makanan-makanan Tiongkok dengan harga murah, namun porsinya cukup bikin kenyang. 

2. Chatuchak Weekend Market

Predikat tempat belanja murah terbesar di Thailand sepertinya layak dinobatkan pada Chatuchak Weekend Market. Surga belanja ini menjual aneka ragam produk tas, pakaian, makanan, dan souvenir dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari tempat manapun. 

Ada lebih dari 15.000 kios yang tersebar luas di pusat perbelanjaan ini. Saking luasnya, kamu butuh waktu seharian penuh untuk berkeliling ke kios-kios kecil yang ada di sini. 

Agar menghemat waktu, kamu bisa menyusun rencana untuk membeli produk-produk tertentu. Setelah itu, kunjungi kios-kios yang menjual barang seperti yang kamu cari. Bandingkan juga harga kios yang satu dengan yang lainnya untuk mendapatkan harga yang paling murah. 

3. Jastip Thailand ke Terminal 21

Suka dengan konsep yang nyeleneh atau unik? Konsep tersebut bisa kamu temukan saat berbelanja ke Terminal 21, Thailand. Terminal 21 adalah salah satu tempat perbelanjaan yang populer di Thailand, karena menawarkan harga produk yang murah. 

Menariknya, setiap lantai di pusat perbelanjaan ini menggunakan konsep dan tema yang berbeda-beda. Di masing-masing lantainya kamu bisa merasakan sensasi belanja seperti di Tokyo, Roma, atau San Fransisco. 

Penggila brand fashion ternama dunia wajib membuka jastip belanja di sini, karena harga yang dibanderol jauh lebih terjangkau. Bahkan, dengan patokan harganya yang murah, kamu bisa mendapatkan produk dengan kualitas terbaik, lho

Baca Juga: Rekomendasi 9 Barang Jastip Thailand Paling Populer

4. Don Don Donki 

Buat yang suka dengan produk-produk khas Negeri Sakura, maka Don Don Donki wajib kamu kunjungi saat liburan ke Bangkok. Bukan hanya menjual barang-barang dari brand Jepang, Don Don Donki juga menjual aneka kuliner khas Jepang. 

Hampir semua harga produk dan makanan yang tersedia di sini bisa kamu tebus dengan harga murah. Selain menghemat budget, kamu bisa memanfaatkan peluang ini untuk menambah koleksi barang di bisnis jastip kamu. 

5. The Platinum Fashion Mall

Cari barang-barang impor berkualitas dengan harga murah? Segera kunjungi The Platinum Fashion Mall yang berlokasi di wilayah Ratchathewi, Thailand. 

The Platinum Fashion Mall menyediakan berbagai produk fashion impor dari Hongkong, Korea, China, dan Jepang. Mall ini mendesain areanya sesuai dengan sektor dan jenis produk yang dijual, misalnya area aksesoris wanita yang berada di lantai 5. 

Nah, buat kamu yang gemar berburu produk-produk fashion impor murah untuk usaha jastip Thailand, kunjungi saja The Platinum Fashion Mall!  

6. Central World Bangkok

Produk-produk fashion dari brand ternama dunia biasanya mematok harga jual yang cukup mahal untuk isi dompet kamu. Tetapi, di Central World Bangkok, kamu bisa menebusnya dengan harga terjangkau. 

Hampir semua produk brand terkenal dunia di tempat belanja ini mendapatkan  diskon dengan potongan harga yang variatif. Kalau kamu hoki, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 70% untuk produk-produk fashion, gadget, dan yang lainnya. 

7. Jastip Thailand ke Pratunam Market 

Nuansa khas pasar tradisional Bangkok masih terasa kuat saat kamu memutuskan belanja ke Pratunam Market. Pasar ini menawarkan berbagai produk pakaian murah secara grosir. 

Namun, kamu juga bisa membeli produk-produk pakaian murah secara satuan di pasar ini. Harganya tentu sedikit lebih mahal daripada membeli pakaian secara grosir. Terlepas dari hal  itu, berbelanja pakaian di Pratunam Market bisa jadi rujukan destinasi wisata yang bagus untuk para pebisnis jastip. 

Baca Juga: 7 Tempat Belanja Baju di Bangkok untuk Dijual Lagi

8. Asiatique The Riverfront

Beranjak dari kawasan pasar tradisional dan mall, mulailah mencari barang-barang jastip Thailand di tempat belanja dengan konsep yang berbeda, misalnya ke Asiatique The Riverfront. Tempat ini identik dengan konsep multifungsinya. 

Hanya dengan mengunjungi satu tempat saja, kamu sudah bisa menikmati sarana pusat perbelanjaan, pusat kuliner, dan wahana permainan yang bervariasi. Maka, jika tujuanmu adalah untuk berbelanja sekaligus bersenang-senang, jatuhkan saja pilihanmu ke Asiatique The Riverfront. 

9. Amarin Plaza

Liburan ke Thailand belum lengkap rasanya kalau tidak membeli produk kerajinan khas Negeri Gajah Putih ini. Oleh sebab itu, kamu bisa berkunjung ke Amarin Plaza untuk berbelanja produk kerajinan asli Thailand, seperti kain sutranya. 

Di sini, kamu bisa membeli berbagai produk kerajinan Thailand dengan harga murah. Bahkan, kamu bisa membeli kain sutra khas Thailand sebagai cenderamata buat para konsumen yang sering berlangganan menggunakan jastip kamu.  

10. MBK Center (Mah Boon Krong Center) 

Rekomendasi tempat belanja murah di Thailand yang terakhir adalah MBK Center. Tempat belanja ini sangat populer di kalangan para turis dan wisatawan mancanegara, karena menyediakan berbagai barang khas Thailand. 

Barang-barang yang kamu beli di MBK Center bisa kamu jual kembali di bisnis jastip kamu. Barang-barang seperti tas, pernak-pernik, dan baju khas Thailand akan sangat laku saat dijual kembali ke orang-orang yang belum pernah pergi ke Thailand. 

Baca Juga: 10+ Rekomendasi Hotel di Bangkok yang Dekat Pusat Perbelanjaan

Mengapa Harus Mempertimbangkan Tempat Belanja Murah untuk Jastip Thailand

Sebagai salah satu pelaku di industri jastip, wajib untuk mencari barang dengan harga semurah-murahnya, agar bisa dijual kembali dengan harga yang lebih mahal. Melalui selisih harga beli dan harga jual tersebut, kamu bisa mendapatkan laba yang cukup besar. 

Itulah alasan utama mengapa kamu harus mencari tempat belanja murah saat membuka jastip Thailand. Selain bisa memperoleh untung, peluang bisnis di bidang ini juga masih sedikit pesaingnya. 

Namun, kamu masih bisa membuka jastip meski sedang tidak bepergian ke luar negeri. Mulai saat ini, coba pakai jasa  ekspedisi bangkok jakarta  dari Blueray Cargo untuk mengimpor produk-produk jastip dari Thailand milikmu. 

Kamu tidak perlu khawatir dengan biayanya. Blueraycargo mematok harga terjangkau untuk setiap pesanan produk yang kamu impor dari luar negeri, khususnya Thailand, yakni mulai dari Rp50.000,00 per kg dan sudah termasuk pajak. Jadi, segera kirimkan barang jastip-mu di Blueray Cargo!

Facebook
Twitter
LinkedIn