.

Ini 10 Tempat Belanja Jastip Bangkok Termurah dan Terlengkap!

Ini 10 Tempat Belanja Jastip Bangkok Termurah dan Terlengkap!

Kepikiran buat buka usaha jasa titip beli barang-barang dari Bangkok, Thailand? Sebelum itu, kamu harus tahu mana saja tempat belanja termurah dan terlengkap, karena Thailand memang terkenal jadi destinasi wisata murah dan indah. Jadi, bisnis jastip Bangkok yang kamu jalankan bisa semakin menguntungkan. 

Tenang, ada banyak tempat belanja murah yang nggak bikin kantong boncos. Kamu juga bisa kirim langsung pesanan ke Indonesia dengan jasa pengiriman antar negara. Penasaran dengan rekomendasi tempat belanja terbaik di Bangkok dan Thailand? Simak artikel ini sampai selesai, ya!

10 Tempat Belanja Termurah dan Terlengkap untuk Bisnis Jastip Bangkok

Rahasia sukses bisnis jastip Bangkok adalah beli barang dari tempat yang murah tapi berkualitas. Jadi, kamu bisa dapat banyak untung. Berikut ini deretan tempat belanja termurah dan terlengkap di Thailand yang bisa kamu pilih:

1. The Platinum Fashion Mall

The Platinum Fashion Mall

Siapa yang tak kenal dengan The Platinum Fashion Mall? Tempat ini jadi salah satu pusat perbelanjaan paling populer di Thailand. Bagaimana tidak, ada banyak jenis fashion item import yang bisa kamu jadikan barang jastip.

Mulai dari fashion item dari Korea, Hongkong, Jepang, sampai China. Selain pakaian, kamu juga bisa sediakan barang jastip berupa aksesoris unik seperti jam, kalung, gelang, dan lain-lain. 

Harga barang di The Platinum Fashion Mall terkenal sangat murah. Jadi, kamu tak perlu takut rugi kalau beli barang jastip di pusat perbelanjaan satu ini.

2. Jastip Bangkok dari Krungthong Plaza

Krungthong Plaza

Jalan sedikit dari The Platinum Fashion Mall, kamu bisa sampai di Krungthong Plaza. Barang-barang yang dijual di sana pun tak kalah murah dan menarik dari The Platinum Fashion Mall. 

Kalau kamu sedang mencari pakaian big size, maka tempat ini adalah pilihannya. Pasalnya, Krungthong Plaza menawarkan fashion item dari ukuran S sampai dengan 8XL.

Barang-barang yang dijual juga selalu mengikuti tren, jadi kamu tak akan menemukan barang yang terasa ketinggalan zaman. Borong barang dari Krungthong Plaza, lalu jual ke orang-orang di Indonesia, dijamin bakal untung!

Baca Juga: 10+ Rekomendasi Hotel di Bangkok yang Dekat Pusat Perbelanjaan

3. Terminal 21

Terminal 21

Tempat belanja murah buat usaha jastip Bangkok kamu selanjutnya adalah Terminal 21. Jalan-jalan di Terminal 21 juga sekalian healing. Pasalnya, tempatnya cukup unik karena desain tiap lantai mirip kota-kota di dunia.

Contohnya seperti London, Paris, Tokyo, Istanbul, dan lain-lain. Lebih dari 600 toko bisa kamu jelajahi di Terminal 21. Banyak juga baju-baju dan pakaian murah yang bisa kamu jual ke orang Indonesia lewat jasa titip. 

4. Chatuchak Friday Night Market

Chatuchak Friday Night Market

Pasar malam memang jadi surganya barang-barang murah. Begitu juga di Bangkok, kamu bisa menemukan banyak barang bagus dan murah di Chatuchak Friday Night Market. 

Sesuai namanya, pasar malam ini buka di hari Jumat mulai dari jam 10 malam sampai 7 pagi. Jadi, kamu bisa jalan-jalan dan berkeliling dalam waktu yang lama. 

Tak seperti pasar pagi hari, pasar malam ini terdiri dari penjual partai besar. Jadi, harga barang-barang yang dijual pun semakin murah dan cocok untuk bisnis jastip Bangkok. Kalau kamu berencana beli barang dalam jumlah besar, maka Chatuchak Friday Night Market tidak boleh kamu lewatkan.

5. Wang Lang Market

Wang Lang Market

Lokasi Wang Lang Market berada di sepanjang Sungai Chao Phraya. Sebagai area tersibuk di Bangkok, sungai ini memang menawarkan banyak daya tarik. Salah satunya yaitu jajaran toko dengan barang antik dan murah.

Kelebihan lain jika kamu belanja di Wang Lang Market yaitu penjualnya membolehkan kamu untuk menawar harga. Jadi, kamu bisa dapat harga yang lebih murah lagi. Sambil belanja, kamu juga bisa melihat Sungai Chao Phraya. Pasti jadi momen yang sempurna dan mengesankan!

6. TOFU Skincare

TOFU Skincare

Banyak pelanggan yang ingin kamu buka jastip skincare? Nah, rekomendasi tempat belanja termurah yang bisa kamu kunjungi adalah TOFU Skincare. Banyak banget pebisnis jastip Bangkok yang belanja di TOFU Skincare.

Bukan cuma dari Indonesia, tapi juga dari negara lain seperti Kamboja, Malaysia, dan China. Selain harganya murah, TOFU Skincare termasuk toko yang ramah pada pebisnis jastip. 

Kamu boleh mengambil foto produk sebagai bahan promo. Bahkan, kamu juga boleh live streaming di tempat. TOFU Skincare menyediakan ruang khusus untuk demo di lantai 3. Menarik, ‘kan?

Baca Juga: 10 Produk Thailand untuk Memutihkan Badan Paling Ampuh

7. Big C Supercenter

Big C Supercenter

Kalau kamu sedang mencari tempat belanja yang super lengkap, kamu bisa datang ke Big C Supercenter. Barang-barang yang tersedia di sana berupa skincare, peralatan rumah tangga, fashion item, tas, makanan, dan lain-lain.

Kalau di Indonesia, Big C Supercenter mirip seperti Transmart, Lotte, dan sejenisnya. Bukan cuma satu tempat saja, Big C Supercenter juga tersebar di banyak tempat di Bangkok. Jadi, kamu bisa pilih lokasi paling dekat. 

8. Pantip Plaza

Pantip Plaza

Kemudian, Pantip Plaza juga dijuluki sebagai surga belanja bagi para penyedia jastip Bangkok. Harganya yang super murah dan barangnya yang lengkap jadi kelebihan Pantip Plaza bagi para penyedia jastip.

Kalau kamu sedang mencari produk gadget yang belum masuk ke Indonesia, Pantip Plaza bisa jadi pilihan. Harga gadget di tempat ini lebih murah. Kamu juga tidak perlu takut karena ada garansinya. 

Cobalah berkeliling supaya menemukan toko paling murah. Setiap toko akan menawarkan harga yang berbeda-beda. Jadi, biar makin untuk, kamu harus rajin keliling, ya!

9. Jastip Bangkok dari Pratunam Market

Pratunam Market

Pratunam Market sangat kami rekomendasikan jika kamu berencana jualan baju. Lokasinya juga tidak jauh dari The Platinum Fashion Mall. Jadi, kamu bisa sekalian mampir buat membandingkan harga dan kualitas barangnya.

Ada ribuan kios baju berjejeran yang bisa kamu kunjungi di Pratunam Market. Surga belanja baju murah ini buka selama 24 jam, jadi kamu bisa datang kapan saja saat punya waktu senggang. 

Menariknya lagi, kamu bisa menawar harga barang-barang di sana sampai 30%, lho. Kamu juga bisa dapat harga lebih murah kalau beli barang di atas 3 buah. Ayo, borong buat bisnis jastip kamu dari Pratunam Market.

10. Khao San Road

Khao San Road

Rekomendasi tempat belanja murah untuk bisnis jastip Bangkok yang terakhir adalah Khao San Road. Tempat satu ini menjadi tempat jualan banyak barang yang menarik.

Biasanya, barang-barang yang dijual di sana adalah kerajinan tangan, pakaian, lukisan, hingga buku. Harganya sangat murah hingga banyak backpacker yang mampir untuk beli oleh-oleh.

Selain barang-barang yang murah, Khao San Road juga menawarkan kuliner khas Thailand yang lezat. Setelah lelah berbelanja barang untuk jastip, kamu bisa mencicipi makanan khas Thailand yang lezat. 

Waktu terbaik ke Khao San Road yaitu sore sampai malam hari. Pada waktu tersebut, penjualnya lebih banyak dan barangnya juga lebih lengkap. Terutama makanan atau kulinernya.

Baca Juga: 15 Produk Thailand yang Mendunia Paling Best Seller

Siap Buka Jastip Bangkok yang Auto Cuan?

Nah, itulah deretan tempat belanja termurah dan terlengkap di Bangkok dan Thailand. Kamu yang ingin buka jastip Bangkok, pasti auto cuan. Supaya bisnis jastip makin sukses, kamu bisa bekerja sama dengan layanan jastip importir barang dari Thailand. 

Jangan lupa pilih jasa importir yang terpercaya seperti Blueray Cargo. Blueray Cargo adalah perusahaan importir barang dari empat negara, yaitu Thailand,  China, dan Singapura. 

Sudah banyak pedagang grosir dan jastip di Jakarta yang mengimpor barang dari luar negeri menggunakan jasa  Cargo Bangkok ke Jakarta menggunakan Blueray Cargo. Kelebihannya yaitu kirim barang 24 jam, gratis alamat gudang luar negeri, pengurusan dokumen import, dan lain-lain. Kunjungi website Blueray Cargo sekarang untuk sukseskan bisnis jastip Bangkok!

Facebook
Twitter
LinkedIn