.

7 Brand Kosmetik Thailand yang Lagi Booming dan Berkualitas!

7 Brand Kosmetik Thailand yang Lagi Booming dan Berkualitas!

Selain brand kosmetik Korea yang populer di Indonesia, ada pula tren kosmetik Thailand yang nggak kalah menarik. Belakangan memang ada berbagai produk kosmetik asal Negeri Gajah Putih berkualitas dan memiliki harga terjangkau. Terlebih saat ini kamu bisa membeli produk dengan mudah melalui platform belanja online.

Kemudahan belanja di e-commerce lintas negara menjadikan produk asal Thailand lebih cepat tersebar di berbagai negara lain. Jadi, semua orang bisa mendapatkannya lebih mudah. Apa kamu juga tertarik buat mencobanya? Yuk, cari tahu rekomendasi 7 produk kecantikan asal Thailand yang booming berikut ini!

Baca Juga: Top 10 Parfum Thailand yang Paling Wangi untuk Wanita

Brand Kosmetik Thailand yang Lagi Booming

Berikut berbagai rekomendasi produk kecantikan Thailand terpopuler dan viral di media sosial yang wajib untuk kamu coba dan pertimbangkan! 

1. Gino McCray

Gino McCray Eyebrow Pencil
Gino McCray Eyebrow Pencil | Sumber gambar: Amazon.com

Kamu suka pakai produk kosmetik buat mempercantik alis? Nah, Gino McCray Wonder Clay Eyebrow Pencil bisa menjadi pilihan yang tepat. Brand asal Thailand satu ini menawarkan produk pensil alis dengan tekstur clay lembut dan mudah buat kamu aplikasikan.

Keunggulan lain dari Gino McCray Wonder Clay Eyebrow Pencil adalah tahan lama, tahan air, dan memberikan hasil yang lebih natural. Nggak heran kalau produk ini menjadi favorit bagi sebagian orang di berbagai negara. Selain pensil alis, bronze dan foundation merek ini juga bisa kamu coba, lho.

2. Snail White Cream

Snail White Cream
Snail White Cream | Sumber gambar: Tops.co.th

Produk kosmetik Thailand yang lagi booming selanjutnya adalah Snail White Cream. Seperti namanya, produk ini terbuat dari bahan dasar lendir siput yang sangat bermanfaat buat kulit. Kandungan bahan alami inilah yang buat produk satu ini jadi andalan bagi sebagian orang di media sosial.

Belum tahu apa saja manfaatnya? Produk ini bisa membantu mengurangi kerutan, memudarkan bekas jerawat, dan mencerahkan kulit. Snail White juga mengandung centella asiatica, lavender, hyaluronic acid, ginseng, dan kandungan penting lainnya yang ampuh mengatasi kemerahan pada kulit.

Ada pula jenis produk Snail White yang dilengkapi SPF 20 untuk pemakaian siang hari dan Snail White Concentrate Facial Cream untuk malam hari. Jadi, kamu bisa sesuaikan mana produk yang cocok untuk masalah kulitmu. Sedangkan buat harganya, biasanya berkisar Rp200.000,00 saja.

3. Mistine

Mistine BB Wonder Cream
Mistine BB Wonder Cream | Sumber gambar: thaithai2us

Mistine BB Wonder Cream adalah salah satu produk asal Thailand yang terkenal karena kualitasnya yang sangat baik. Brand Thailand satu ini bisa menyamarkan noda pada kulit, sehingga kulit tampak lebih halus dan bercahaya. 

Mistine BB Wonder Cream juga dilengkapi dengan kemampuan perlindungan sinar matahari dengan SPF 30, lho. Adanya formula yang ringan juga akan memberi kenyamanan tersendiri untuk pemakaian sehari-hari. Jadi, nggak heran kalau Mistine BB Wonder Cream ini menjadi populer di berbagai negara, termasuk Indonesia.

4. Baby Kiss

Cheek Cushion Baby Kiss
Cheek Cushion Baby Kiss | Sumber gambar: lcdtvthailand

Kalau menyukai produk kosmetik Korea dan menyukai brand Etude House, kemungkinan Baby Kiss bakal sangat cocok buat kamu pakai. Pasar utama brand ini sendiri adalah para remaja. Karena itu, kosmetik Thailand ini memiliki packaging yang fresh, lucu, girly, dan menarik.

Contoh produk Baby Kiss yang banyak orang minati adalah Healthy Pop Cheek Cushion. Selain punya banyak varian warna, produk tersebut akan memberi kesan natural dan cantik pada wajah. Selain itu, ada pula produk lipstik dan lotion yang tak kalah menarik dan sudah tentu berkualitas.

5. Srichand 

Srichand Translucent Powder
Srichand Translucent Powder | Sumber gambar: store.boots.co.th

Selanjutnya, ada brand bernama Srichand yang sangat legendaris. Srichand sendiri sudah berdiri sejak tahun 1948 dan telah melakukan rebranding agar tetap bisa menarik perhatian para generasi muda. Brand satu ini juga memiliki packaging yang sangat elegan, cantik, dan bertema vintage.

Salah satu produknya yang paling populer adalah translucent powder yang bisa mengontrol minyak pada wajah dan memperhalus kulit. Selain powder yang classic, Srichand juga punya produk berupa lipstik dan blush on.

6. RAN Cosmetic

RAN Cosmetic
RAN Cosmetic | Sumber gambar: Konvy.com

Brand kosmetik Thailand satu ini sempat viral beberapa tahun lalu. Berbagai produknya biasanya digunakan para makeup artist (MUA) profesional lantaran kualitasnya yang luar biasa. Salah satu produk yang paling laris adalah bedak two way cake (TWC). 

Bedak ini punya medium coverage untuk versi original dan full coverage untuk versi premium. Selain itu, RAN Cosmetic juga mengklaim punya ketahanan akan air, minyak, dan oksidasi sehingga hasilnya lebih flawless. Bagaimana dengan harganya? Tenang saja, harganya masih terjangkau, yakni sekitar Rp100.000,00 – Rp400.000,00.

7. Sivanna Colors

Sivanna Colors
Sivanna Colors | Sumber gambar: amazon

Brand asal Thailand Sivanna Colors menawarkan produk kecantikan dengan harga terjangkau. Menariknya, Sivanna Colors mengklaim jika produknya sudah dijamin oleh Food and Drug Administration (FDA).

Beberapa produk yang paling populer dan banyak peminatnya antara lain Sivanna Colors Ultra Blush on Palette, eyeshadow palette, dan Sivanna Colors in The Peach Pro Velvet Lip Liquid. Sementara untuk harganya cukup terjangkau, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Baca Juga: 10+ Top China Makeup Brand yang Terkenal akan Kualitasnya

Tertarik untuk Membeli Produk Kosmetik Thailand?

Secara keseluruhan, beberapa brand kosmetik Thailand yang lagi booming memang sangat beragam. Beberapa populer karena banyak orang memberikan review yang bagus dan mengatakan bahwa produk-produk tersebut bisa memberikan hasil yang nyata. Apakah kamu mau mau mencoba membeli dan membuktikannya sendiri?

Tenang, kamu nggak perlu bingung harus beli produk kecantikan asal Thailand di mana. Sebab, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah melalui layanan jasa Cargo Thailand ke Indonesia. Lewat layanan Blueray Cargo, dijamin kamu akan terhindar dari penipuan atau produk palsu.

Blueray Cargo sendiri merupakan layanan yang menawarkan jasa impor produk kecantikan dari berbagai negara, seperti China, Thailand, Singapura, dan lainnya.  Tinggal duduk manis di rumah, produk akan datang dengan aman dan tepat waktu. Yuk, dapatkan produk original dari berbagai brand kosmetik terkenal sekarang juga!

Facebook
Twitter
LinkedIn