.

10 Snack di Seven Eleven Thailand Paling Enak Wajib Dicoba

10 Snack di Seven Eleven Thailand Paling Enak Wajib Dicoba

Tahukah kamu? 7-Eleven merupakan salah satu convenience store yang berasal dari Amerika Serikat, yang sejak tahun 2005 kepemilikannya beralih ke perusahaan Jepang bernama Seven & I Holdings Co. Saat ini, store ini sudah ada di berbagai belahan dunia, salah satunya Seven Eleven Thailand. 

Hingga hari ini, gerai 7-Eleven di Thailand sudah mencapai kurang lebih 6.800 gerai dan menyediakan berbagai macam jajanan enak lokal hingga luar negeri. Maka dari itu, jika ke Thailand, akan sangat tidak lengkap rasanya jika tidak masuk ke 7-Eleven. Lalu, 7-Eleven Thailand jual apa saja? Apa snack paling enak? Ini uraiannya!

Baca Juga: 15 Produk Thailand yang Mendunia Paling Best Seller

10 Snack Enak di 7-Eleven Thailand

Berikut ini beberapa snack enak yang harus kamu coba saat ke Seven Eleven Thailand.

1. Cuttlefish Snacks

Cuttlefish snack
Cuttlefish snack | Sumber: Amazon.com

Snack yang wajib kamu coba pertama saat ke SevEl Thailand yaitu Cuttlefish snack yang harganya mulai dari ฿39 atau Rp17.000,00 an. Ini termasuk snack yang akan sulit kamu temukan di negara manapun dan cukup unik. 

Selain itu, snack ini juga memiliki banyak varian rasa yang menggugah selera. Namun, salah satu yang paling populer yaitu rasa Tom Yam. Kamu tentunya tahu bukan, kalau Thailand sangat terkenal dengan Tom Yam nya? Jadi pastikan kamu mencobanya.

2. Corn Chip Snacks

Corn Chip Snack
Corn Chip Snack | Sumber: Amazone.com

Selanjutnya, ada Corn Chip Snack yang terbuat dari bahan utama jagung. Snack ini hampir selalu ada di Seven Eleven Thailand. Bentuknya yang unik seperti corn dan rasanya yang gurih, menjadikan snack ini banyak dipilih. 

Selain bentuk corn, ada juga berbagai varian bentuk lainnya yang tentunya bisa mengobati innerchild kamu. Selain itu, harganya juga cukup ramah di kantong, yaitu mulai dari ฿30 atau Rp13.000,00. 

3. Edible Insects

Edible Insect
Edible Insect | Sumber: www.eatdrinkkl.com

Thailand cukup terkenal dengan makanan yang unik, salah satunya yaitu makanan dari serangga. Edible Insect merupakan makanan yang berupa snack serangga dengan berbagai cita rasa enak.

Tidak hanya enak, tetapi snack ini termasuk menyehatkan. Perihal harganya cukup bervariasi, namun biasanya mulai dari ฿37 atau Rp16.000,00 an. 

4. Snack Rasa Blueberry Yogurt

Pocky blueberry yogurt
Pocky blueberry yogurt | Sumber: www.foodpanda.co.th

Snack dengan rasa blueberry yogurt termasuk sangat jarang. Namun, siapa sangka jika snack rasa ini cukup banyak di Seven Eleven dengan berbagai merk. Cita rasa asam, manis, dan gurih dari snack ini membuatnya banyak dipilih.

Apalagi warna ungu mudanya yang bisa memanjakan mata kamu ketika melihatnya. Harganya sangat bervariasi, tergantung dari merk snacknya. Namun, biasanya untuk merk Pocky rasa blueberry yogurt harganya mulai dari ฿29 atau Rp13.000,00 an. 

5. Little Farm Bread Snacks

Little Farm Bread Snack
Little Farm Bread Snack | Sumber: www.thaibynature.com

Snack di SevEl Thailand selanjutnya, yaitu Little Farm Bread Snack. Ini berupa roti kering dengan cita rasa renyah dan gurih. Ada banyak varian rasa snack ini, mulai dari rasa butter, bawang putih, pizza, tom yum, dan banyak lagi. Harganya mulai dari ฿22 atau Rp10.000,00 an.

6. Manora Fried Shrimp Chips

Manora Fried Shrimp Chips
Manora Fried Shrimp Chips | Sumber: Amazon.com

Snack yang tidak boleh kamu lewatkan selanjutnya saat ke Seven Eleven Thailand adalah Manora Fried Shrimp Chips. Ini merupakan keripik udang legendaris, dengan cita rasa gurih dan khas udang. 

Dengan cita rasa ini, tentunya akan membuat kamu para pecinta udang dijamin tidak akan berhenti ngemil. Harga snack ini mulai dari ฿100 atau Rp44.000,00 an.

7. Tom Yum Cereal Balls

Tom Yum Cereal Balls
Tom Yum Cereal Balls | Sumber: xongdur.com

Jika kamu saat ini di Thailand, wajib coba Tom Yum Cereal Balls. Ini adalah snack Seven Eleven yang cocok untuk kamu yang suka hidup sehat, karena memang termasuk menyehatkan. Selain itu, snack ini juga cocok untuk kamu para pecinta tom yam. 

Cita rasa alami tom yam, dengan cita rasa asam pedas bisa menggugah makan kamu. Selain itu, jika kamu mungkin tidak cocok dengan cita rasa tom yam, ada pilihan rasa lainnya, seperti Black Sesame & Almond and Thai Herb & Mieng-Kum (Leaf-wrapped salad). Harganya mulai dari ฿19 atau Rp8.000,00 an.

8. Lays Thailand

Lays Thailand
Lays Thailand | Sumber: middleclass.sg

Lays memang bisa kamu temukan dengan mudah di Indonesia. Namun, snack di Seven Eleven Thailand ini cukup berbeda. Ini karena ada banyak varian cita rasa yang unik dan berbeda dari negara-negara lainnya. 

Beberapa cita rasa tersebut, antara lain Green Curry, Crab Curry, Shrimp Tom Yum, hingga Sweet Basil. Jadi, jika ke Thailand, tidak ada salahnya jika kamu mencoba semua rasa tersebut. 

Cita rasa gurih bercampur dengan asam manis hingga pedas, pasti akan memanjakan lidah kamu. Harganya pun tidak jauh berbeda dengan harga Lays di Indonesia, yaitu mulai dari ฿30 atau Rp13.000,00 an.

9. Taro Fish Stips

Taro Fish Stips
Taro Fish Stips | Sumber: www.thaibynature.com

Snack unik dan enak yang wajib kamu coba saat ke Seven Eleven Thailand berikutnya, yaitu Taro Fish Stips. Ini termasuk snack yang populer di kalangan orang-orang Thailand dan banyak pecintanya, mulai  anak-anak hingga orang dewasa menyukai jajanan ini.

Bentuk snack ini pun cukup unik, yaitu memanjang dan tipis. Biasanya akan ada tambahan rumput untuk menambah cita rasanya. Selain itu, snack ini juga termasuk menyehatkan, karena kaya akan sumber protein dan bebas lemak. 

Snack ini cocok banget untuk anak-anak, karena bentuknya yang ramping dan imut. Tapi, karena ini juga yang membuat snack ini tidak direkomendasikan sebagai penunda lapar, karena kurang mengenyangkan. Harganya bervariasi, yaitu mulai dari ฿59 atau Rp26.000,00 an.

10. Snack Durian Monthong

Snack Durian Monthong
Snack Durian Monthong | Sumber: Blibli.com

Bagi kamu para pecinta durian, wajib coba snack ini saat ke Seven Eleven Thailand. Snack ini mungkin bisa kamu temukan dengan mudah di Indonesia, namun snack ini sangat berbeda. 

Pasalnya snack durian ini memiliki cita rasa yang 100 persen mirip dengan buah aslinya. Harganya pun sangat bervariasi, namun karena dari buah durian asli, harganya tergolong cukup mahal daripada snack lainnya, yaitu sekitar ฿289 atau Rp127.000,00 an.

Baca Juga: Top 10 Makanan Khas Thailand yang Cocok Buat Oleh-Oleh

Sudah Tahu Seven Eleven Thailand Jual Apa Saja?

10 snack enak yang di jual di SevEl Thailand, yakni mulai dari Cuttlefish Snacks hingga Snack Durian Monthong yang kamu bisa langsung coba sendiri. Jika kamu tidak sempat ke Thailand, namun tetap ingin mencoba snack tersebut, bisa coba import sendiri dengan jasa Cargo Bangkok Jakarta

Blueray Cargo adalah jasa import barang Thailand terbaik yang bisa membantu kamu mengirim barang dari Thailand ke indonesia dengan mudah dan cepat. Sekarang ini pun, jumlah transaksinya hampir 3 juta pengguna, jadi untuk kualitasnya tidak perlu kamu ragukan lagi. 

Menariknya lagi, ada banyak pilihan jalur pengirimannya yang bisa kamu sesuaikan dengan kantong sendiri, mulai dari laut hingga udara. Semua dokumen nya pun sudah diuruskan, karena sudah termasuk ke dalam biaya kirim paket, jadi kamu tinggal duduk manis menunggu paketmu diantar ke rumah. 

Facebook
Twitter
LinkedIn