.

Forwarder China ke Indonesia Berpengalaman Lebih dari 10 Tahun – Blueray Cargo

Forwarder China Indonesia Berpengalaman Lebih dari 10 Tahun - Blueray Cargo

Saat ini, Blueray Cargo bisa dibilang adalah jasa Forwarder China Indonesia yang terbaik. Penyedia jasa yang satu ini memiliki proses kerja yang relatif sederhana, sehingga barang cepat sampai ke tangan konsumen.

Blueray Cargo juga memiliki beberapa keunggulan yang pasti dapat meyakinkan Anda untuk menjatuhkan pilihan padanya. Barang yang sampai dengan cepat dan aman adalah tujuan bersama Anda dan Blueray Cargo.

Mengenal Jasa Import

Orang mempacking paket

Sebelum lebih jauh mengenal tentang penyedia jasa yang ini, mari sekilas lebih dahulu membahas tentang jasa import. Beberapa negara tetangga memiliki produk unggul yang dapat dengan mudah Anda datangkan ke Indonesia. 

Contohnya, peralatan elektronik seperti smartphone, laptop, hingga sparepart kendaraan. Selain itu, produk lain seperti bibit tanaman juga dapat Anda pesan dari negara tetangga, seperti China dan Thailand.

 

Proses Forwarder China Indonesia

Anda tak perlu mengurus banyak berkas, berikut cara import barang dari China ke Indonesia yang Blueray Cargo lakukan untuk Anda:

1. Pengiriman Barang ke Gudang

Tahap pertama adalah pengiriman barang ke gudang Blueray Cargo di luar negeri. Pada tahap ini, Anda dapat menggunakan alamat gudang saat pembelian barang. Dengan demikian, transaksi Anda juga akan berjalan dengan mulus.

Gudang ini juga beroperasi selama 24 jam per 7 hari. Jadi, Anda tidak perlu kuatir tidak ada yang menerima barang Anda.

2. Proses Import Barang

Selanjutnya, barang Anda akan melalui proses pengiriman melalui udara atau laut. Pilihan jalur ini tentu tergantung kesepakatan Anda dengan Customer Service Blueray Cargo.

Keamanan dalam proses pengiriman sangat terjamin, sebab jasa forwarder China ini telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun. Jadi, Anda tak perlu kuatir barang Anda rusak selama perjalanan, selama mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku.

3. Pengiriman Barang ke Rumah

Setelah Anda melakukan pelunasan, paket Anda akan segera melalui proses pengiriman dari gudang ke rumah. Lama proses pengiriman tentu sesuai dengan jarak gudang ke rumah Anda.

Baca Juga: 5 Tips Pengiriman dari China ke Indonesia untuk Menghemat Biaya

Keunggulan Jasa Forwarder China ke Indonesia – Blueray Cargo

Pesawat Cargo

Beberapa keunggulan ini akan membuat Anda yakin untuk memanfaatkan penyedia jasa forwarder yang satu ini. Berikut ini rangkuman lengkapnya untuk Anda:

1. Profesional yang Tak Diragukan Lagi

Berdiri sejak tahun 2013, Blueray Cargo merupakan jasa pengiriman barang yang keprofesionalannya tak perlu Anda ragukan. Karena beberapa perusahaan besar bahkan tercatat sebagai pelanggan setianya.

Mulai dari Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua, Grosir Pasarpagi Asemka, Harco Pasar Baru, ITC Mangga Dua, Pasar Jaya Tanah Abang, serta banyak toko dari e-commerce.

Selain itu, jasa forwarder barang ini sudah dapat Anda akses melalui layanan digital, berupa aplikasi iOS, Android, dan juga website. Sehingga, Anda akan mendapatkan informasi lengkap sebelum mulai melakukan pengiriman.

2. Memiliki Gudang di China

Keunggulan berikutnya adalah kepemilikan gudang di China. Selain China, Blueray Cargo juga memiliki gudang di negara lain, yaitu Thailand. Gudang ini akan sangat membantu importir, karena berfungsi sebagai tempat transit paket.

Jadi, Anda sebagai importir tidak perlu repot mencari alamat penerimaan barang pada negara asal barang. Sebab, ada jaminan keamanan ketika Anda menggunakan alamat gudang Blueray Cargo.

3. Pilihan Jalur Pengiriman

Jasa forwarder China ke Indonesia yang satu ini memang dapat Anda andalkan. Salah satu alasannya adalah karena tersedia pilihan jalur pengiriman, yaitu udara dan laut. Dengan demikian, Anda dapat memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan.

Sebagai contoh, untuk barang dengan daya tahan yang lebih singkat, Anda dapat menggunakan jalur udara. Sedangkan jalur laut dengan harga yang lebih ekonomis, sangat tepat untuk barang-barang yang memiliki ketahanan lebih lama.

4. Barang Anda Terima di Rumah

Anda tidak perlu repot pergi ke gudang Blueray Cargo untuk mengambil barang. Terlebih apabila paket Anda berukuran cukup besar, proses ini tentu membutuhkan upaya lebih.

Karena, kurir Blueray Cargo yang profesional akan mengantar paket tersebut ke alamat Anda. Anda dapat menggunakan alamat rumah, alamat toko, atau alamat gudang toko yang paling memudahkan Anda. Intinya adalah Blueray Cargo seoptimal mungkin memberikan pelayanan terbaik bagi Anda.

5. Harga Terjangkau

Sebagai penyedia jasa forwarder China Indonesia, Blueray Cargo memiliki tarif yang ekonomis. Inilah sebabnya, banyak perusahaan atau instansi besar yang telah menjadi pelanggan setianya.

6. Dokumen yang Ringkas

Ilustrasi orang sedang mengurus dokumen

Berbeda ketika Anda melakukan impor secara mandiri, memanfaatkan Blueray Cargo tak banyak dokumen yang perlu Anda siapkan. Anda hanya membutuhkan packing list dan invoice

Baca Juga: 10 Produk China yang Terkenal dan Paling Diminati, Apa Saja?

Tak Ragu Lagi Menggunakan Jasa Forwarder China Blueray Cargo Bukan?

Blueray Cargo adalah pilihan terbaik untuk melakukan forwarder China ke Indonesia terbaik. Prosedurnya yang simpel, memastikan Anda tak perlu keluar dari rumah. Anda dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi digital.

Dengan beberapa langkah sederhana, Anda sudah bisa menikmati banyak keunggulan Blueray Cargo sebagai jasa forwarder China Indonesia. Segera hubungi customer service kami untuk melakukan konsultasi gratis.

Facebook
Twitter
LinkedIn